***
Manusia itu memang cepat terpengaruh dengan kata orang, meski belum tau aslinya.
***
Sekarang fikiran Angel sedang berkecamuk, ia kini sedang berada di kamarnya karena ayah menyuruhnya untuk pulang dulu membereskan pakaian pakaian mereka untuk menginap di rumah sakit.
"Kalau ketahuan gimana, mampus dah gue," kata Angel bermonolog sendiri.
Sebenarnya ...
Flashback on
Angel menuangkan minyak di bawah tangga karena ia yakin di jam jam segini Kayla bakal turun menuju dapur untuk membuat sesuatu.
"Mampus lo! Makanya jangan main main sama Angel!" ucap Angel. "Oke bentar lagi Kayla bakal turun, ada baiknya gue sembunyi."
Setelah itu angel pun sembunyi di tempat yang tak jauh dari tangga.
Drtt...
Drt...
Angel melirik ke arah hp nya dan untung saja hp dia dalam mode diam kalau saja tidak dalam mode itu, mampuskan Angel.
"Argh ..." rintih seseorang.
Angel langsung melihat ke arah rintihan itu, matanya membulat sempurna kala jebakkanya malah kena orang lain.
"Tante .." kata Angel tak percaya.
Dari atas ia melihat Kayla yang ingin membantu mamahnya yang jatuh, fikiran Angel semakin kalut.
"Gimana ini?" katanya bermonolog sendiri, wajahnya sudah cemas dan jangan lupakan keringat dingin yang menghiasi wajah cantiknya.
Dirumahnya kini cuman ada Angel, Kayla, dan mamah Dini sedangkan ayah sedang di kantor katanya sedang mengurus kejadian kecil di kantornya sedangkan Aldy dia sedang main.
Angel tersenyum ketika ia mendapatkan sebuah ide. Angel bangkit dari tempat persembunyiannya dan sebelum jalan menuju ke Kayla, ia menghapus keringatnya terlebih dahulu supaya Kayla tidak mencurigainya.
"KAYLA!!" teriakku keras.
Setalah Kayla menatapku, aku berjalan menujunya. "LO APAIN IBU LO!!"
"Kayla gak ngapa-ngapain mamah, Kayla baru turun dari tangga aja udah liat mamah jatuh!" Jelas Kayla yang tak terima dirinya di fitnah.
Ya rencana Angel satu satunya adalah memfitnah Kayla, Kayla tidak terpeleset gak papa yang penting ibunya kepleset dan ia bisa memfitnah Kayla.
Dan dengan cara itulah ia yakin betul bahwa Tante Dini mengalami keguguran, kalau keguguran pasti yang disalahkan Kayla dan setelah itu Kayla pun tak dianggap di keluarganya. Mantapkan pemikiran Angel?
"LO KALAU BENCI SAMA GUE BENCI AJA KE GUE, JANGAN KE ADEK GUE YANG IBU LO KANDUNG!!" Gimana udah pro kan akting gue?
Sebenarnya di hati kecil Angel juga merasa tak tega ingin memfitnah Kayla, namun ia tak punya jalan lain.
Flashback off
"Lah kok gue takut sih? Takutin apa coba? Takutin Kayla punya bukti bahwa gue yang ngelakuin itu?" ujarnya sambil bermonolog sendiri.
beberapa detik angel tertawa sebelum dan akhirnya ia mendengar bunyi hp yang pertanda ada seseorang yang menelfonnya.
Angel mengambil hpnya dan memencet tombol hijau, lalu sambungan pun terhubung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla ✓ [OTW REVISI!]
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Aku ingin bercerita tentang orang-orang di sekolahku ke kedua orangtuaku seperti mereka pada umumnya. Aku ingin memiliki teman yang benar-benar teman. Aku iri sekali dengan mereka yang persahabatannya tidak rusak sa...