***
Cobaan terberat dalam move on adalah, dia kembali lagi menawarkan cinta yang sudah basi!
***
Ali sudah berjanji akan menjemput Kayla tepat jam 20.00 malam niat untuk pergi ke pasar malam dengan Kayla pun akhirnya terjadi dan mungkin malam ini mereka akan menghabiskan banyak waktu lebih lama, karena apa? Ini malam Minggu guys. Malam malam terkutuk buat para jomblo wkwkwk, dan malam yang dinanti nantikan buat orang yang sudah memiliki pacar.
"Mmm.. Kayla pake apa nih bingung"kata Kayla seraya menatap lemarinya yang penuh dengan baju baju.
Ia masih sibuk memilah memilih pakaian yang pas, ia juga masih santai santai saja toh masih jam 19.00 masih ada banyak waktu untuk berleha leha. ia juga sudah izin sama kak Aldy mau ke pasar malam dengan Ali. Ayah dan mamah Kayla? Dia masih ada kerjaan diluar kota katanya sih mau Dateng seminggu lagi tapi ntahlah kayaknya ayah dan mamahnya sedang bulan madu.
"KAYLA!! CEPET INI ALI UDAH DATENG!!"ucap Aldy menggelegar di seluruh penjuru rumah, saking kencengnya suara itu angel menggebrak pintu kamarnya emosi.
"WOI BRISIK BEGO!! LO KIRA INI HUTAN? PAKE TRIAK TRIAK SEGALA HAH?!"kata angel seraya menatap ke lantai bawah dan menatap Aldy sinis
"Cihh.. Mak lampir bangun!" Ucap Aldy sinis
"SIAPA YANG LO BILANG MAK LAMPIR HA? GWE?"kata angel sambil melotot tak terima
"Nah tuh nyadar"ucap Aldy santai lalu ia pergi duduk disamping Ali. Reaksi Ali? Ia hanya bisa diam saja mau ikut nimbrung tapi takut kena imbasnya.
Angel yang tak terima dikatain Mak lampir pun akhirnya marah"SINI LO.. SINI!!"ucap Angel murka ia turun dari tangga dengan tergesa gesa.
Kayla yang mendengar perdebatan itu tanpa berfikir panjang langsung menghentikan angel, ia menarik tanggan angel yang belum sempat berada diakhir anak tangga.
Angel yang merasa ditarik tanggannya menatap ke belakang dengan tatapan tak bersahabat"lepasin!"
Kayla tak menghiraukannya"udah lah ka jangan ribut, malu nanti diliatin pembantu"pesan Kayla.
Angel membuang muka ke sembarang arah lalu ia memutar posisi Kayla yang tadinya di belakang dirinya menjadi didepan dia"muka Lo itu diam diam menghanyutkan!"ejek angel tak segan segan ia bahkan mengejek Kayla tetap di depan Aldy
Aldy dan Ali pun langsung mendekati Kayla dan angel tapi ditahan cukup dengan Kayla mengangkat tanggan dan pertanda tidak boleh ikut campur.
Angel mencengkram kerah baju Kayla dengan kuat sedangkan Aldy dan Ali ingin membantunya lagi lagi tertahan karena ancaman dari angel"jangan ikut campur atau gwe bakal buat adik kesayangan Lo jatuh dari tangga!"peringat angel rendah namun terkesan menuntut.
"Lo lebay banget sih gel, masa Aldy teriak teriak kaya gitu aja Lo marahnya udah kaya ibu ibu yang punya anak selosin!"semprot Ali marah meski ia marah tapi masih saja sempat sempatnya ia bergurau.
"Lo tau Kay? Sahabat Lo Ara Ara itu katanya dia mau sama Devan mau ngulang dari awal kisah cinta mereka"
"Lalu?"ucap Kayla santai tapi tak dapat dipungkiri ia juga sedang menahan rasa sakit hati dan menahan bendungan air matanya
"Ara juga udah mulai benci sama sikap Lo yang pura pura polos tapi nyatanya_ hahahhaha polos Lo cuman Lo jadiin tameng aja"masih dengan posisi yang sama yaitu
Mencengkram bahu Kayla kuat."GWE MUAK LIAT MUKA LO YANG SOK POLOS!"
"GWE BANCI"
"GWE JIJIK SAMA DRAMA! GWE JIJIK!!"ucap Angel sambil mengguncang guncangkan bahu Kayla kuat, ia juga tak sadar sudah mengeluarkan uneg uneg nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla ✓ [OTW REVISI!]
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Aku ingin bercerita tentang orang-orang di sekolahku ke kedua orangtuaku seperti mereka pada umumnya. Aku ingin memiliki teman yang benar-benar teman. Aku iri sekali dengan mereka yang persahabatannya tidak rusak sa...