***
Jangan berasumsi yang enggak enggak terlebih dahulu, sebelum tau kenyataanya semua terjadi ada alasannya dan hikmah tersendiri.
***Kayla membuka matanya karena sinar matahari mengusik ketenangan tidurnya.
Masih dengan mata terpejam Kayla beraba raba mencari handphonenya setelah ketemu ia tak sengaja menjatuhkan ponselnya,Kayla yang kaget pun langsung membuka matanya dan langsung duduk.
Ia menatap nanar handphonenya yang terjatuh,dengan cepat ia mengambil lagi telponnya.ia melirik jam yang tertera di handphonenya,jam enam lewat lima menit.
WATTHEPAKKK?!JAM ENAM LEWAT LIMA MENIT?
"busyettt Kayla telatt waduhh gimana nihh,Devan udah nungguin Kayla gak yaa?"ucap Kayla bermonolog sendiri.
Dengan cepat Kayla memasuki kamar mandi dan setelah selesai ia bergegas memakai baju,Kayla tidak pernah berdandan paling dandan cuman pake bedak bayi sama liptint.setelah sudah lengkap semua kayla langsung berlari menuju ke depan rumah,tapi sebelum ia turun dari tangga kayla berhenti berlari karena ia melihat Devan tenggah berbicara dengan mamahnya.
Setalah sudah berada diakhir anak tangga aku segera berjalan menuju Devan."Devan kamu kok disini?"kata Kayla bingung.
"Lo yang nyuruh gwe buat jemput Lo"kata Devan.
"Hehehe oh iyh iyh Kayla lupa"ucap Kayla cengengesan sambil menepuk jidatnya pelan"mah Kayla sama calon pacar Kayla mau berangkat sekolah dulu ya mah, assalamualaikum"ucap Kayla sambil bersalaman dengan Diana.diana yang mendengar ucapan Kayla hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya ia tak tau gimana jalan fikir anaknya ini,anaknya yang terlalu polos atau ia terlalu terang terangan.
"Assalamualaikum Tan"ucap Devan ramah sambil menyalami tangan Diana.
"Waalaikumsalam,hati hati ya nak"
~~~
Ara POV
setalah memarkirkan mobil aku berjalan santai sambil bersenandung kecil.
Tiba tiba aku melihat Kayla dan Devan yang keluar dari mobil yang aku ketahui itu adalah mobilnya Devan,kerena mobilnya Kayla sedang dipakai mamahnya.aku mencoba untuk memfokuskan pandanganku kearah Devan dan Ara takut salah orang,tapi memang benar itu adalah Devan dan Ara.
Aku segera pergi dari parkiran menuju ke kelasku dengan tergesa gesa.setelah kemasukkan Devan di SMA Garuda
Aku selalu pulang cepat dan terkesan menghindar dengan farel,Sean,ray.ya sebelumnya aku,Kayla,rinai,dan Fina selalu main bareng dengan farel,Sean,dan ray.setiap ke kantin harus semeja kalau gak pas pasti Ray akan mencarikan bangku kosong,dan ketika ada tugas kelompokkan harus tujuh orang kalau gak tujuh orang mereka sepakat untuk tidak mengisi nilai kelompokkan tersebut,dan reaksi guru selalu marah marah tapi pada akhirnya guru tersebut mengalah bahwa mereka boleh tujuh orang.semenjak Devan pindah di SMA Garuda ara memutuskan untuk sementara ini menjahui farel,Sean,Ray.Baru saja satu hari ia memutuskan untuk menjahui farel,Sean,dan Ray ketika pulang sekolah ia langsung diseret ke taman.
Flashback on
Aku berjalan santai sambil meresapi lagu yang terhubung dengan headsetku sesekali aku bernyanyi,aku sengaja pulang duluan karena Kayla,Ara dan Riani lambat aku takut nanti ketemu dengan Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla ✓ [OTW REVISI!]
أدب المراهقين[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Aku ingin bercerita tentang orang-orang di sekolahku ke kedua orangtuaku seperti mereka pada umumnya. Aku ingin memiliki teman yang benar-benar teman. Aku iri sekali dengan mereka yang persahabatannya tidak rusak sa...