41. teror lagi?!

405 15 4
                                    

***

Hanya karena dia bilang cinta, bukan berarti dia mencintai kita.
Mungkin saja yang ia maksud cinta sesama teman, sesama sahabat, atau cinta sesama umat.

***

Sudah satu jam lebih kelas IX IPS 2 berada di lapangan karena ini jam olahraga, oke mereka maklumi itu jam olahraga dan wajib di lapangan, tapi yang bikin ngeselin itu udah gak ada guru yang ngajar dan yang lebih parahnya lagi gak boleh ke kelas selama jam pelajaran olahraga habis.

"Gabut anjir," grutu Fina sambil melemparkan beberapa batu yang ada di dekatnya.

"Ah ketuanya juga sok iye, pake acara harus disiplin-disiplinan!" saut Andara.

"Dari pada gabut kita main petak umpetan aja yuk!" ujar Rinai dengan tatapan berharap ke semuanya.

"No, no, no. Kita udh gede Rin, masa mainnya petak umpet," tolak Andara mentah mentah.

"Main ToD lagi yuk!" kata Fina.

"Gak, nanti lo ngasih dare ke gue yang aneh-aneh kaya dulu!" jawab Rinai cepat.

"Emang aneh kaya gimana?" tanya Andara.

"Itu loh Dar, kan ceritanya kita nginep dirumah Kayla nah pas malem kita pada main hp semua. Terus si Ara nyaranin kita main ToD, dan peraturannya yang dapat pertama itu milihnya harus turth sedangkan ke dua dare begitu pula selanjutnya. Nah pas main si Rinai dapet dare, gue suruh dia bilang i mis you ke ka Aldy ya dia mau dan berujungnya Rinai malu gitu lah pas bilang itu," jelas Fina sambil menatap Rinai.

"Waktu itu gue belum akrab sama kalian ya?"

"Iya, waktu main itu kita lagi libur kenaikan kelas."

"Yaudah yuk gue setuju main ToD!" seru Andara.

"GAK! gue gak ikut, nanti kalian ngerjain gue lagi!" ucap Rinai yang secara refleks bagun dari duduknya.

"Gue janji gak yang aneh-aneh," ujar Fina sambil mengangkat tangannya membentuk peace.

"Janji?" ujar Rinai masih tak percaya.

"Janji!"

"Lo Kay, Dar ikut main ToD nya kan?"

"Ikut dong!" seru Andara cepat.

"Lo?" tanya Rinai pada Kayla yang melamun sendari tadi.

"Kay?" panggil Fina yang masih tak ada sautan dari sang empunya.

"KAYLAAA!" teriak Andara.

Kayla tersentak kaget dan langsung menatap Andara dengan tatapan seperti ingin membunuh Andara saat ini juga.

"Apa! Lagian lo dari tadi gue sama yang lain manggil Lo, lo nya gak nyaut nyaut kenapa?"

Kayla diem lagi.

Membayangkan kejadian malam.

Flashback

Kayla dan Aldy pulang sekitar jam 20.00 malam, mereka terlalu asik bercerita, bermain, bersama nenek sampai sampai mereka lupa untuk pulang. Andai saja nenek gak nyuruh mereka pulang pasti mereka bakal nginep.

Kayla ✓ [OTW REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang