21)terluka

557 49 6
                                    

***

Aku merusak hati ini dengan jatuh cinta kepadaMu...
Andai aku bisa menciptakan 'time capsule' dan membuat cerita sedikit berbeda...
Bukan tentang pertemuan kita yang aku hindari,tapi aku yang terlalu lelah karena peranku disini hanyalah tentang berterus terang padamu perihal hati ini jatuh padamu.
Agar kau tak perlu bersamanya...
Dan hanya ada aku lah yang setia menunggumu hingga saat ini.

Putri Kayla Alexander

***

Kini Aldy dan Kayla sedang berada ditaman Kayla juga melihat ada kak syhakira bersama teman temannya.

"Hay,Kayla lama gak ketemu"sapa syhakira sambil mendekat ke arah Kayla dan Aldy.

"Ah iyh kak,biasa lah kak orang sibuk mah gini"kata Kayla sambil menyombongkan dirinya seolah orang dirinya orang sibuk.sibuk apanya neng?sibuk memperjuangin Devan Mulu,sibuknya kamu mah hahaha.

"Jadi gini tujuan gwe ngumpulin kalian itu karena ada pengumuman"kata Aldy mennyela ucapan mereka karena kalau ia tidak mennyela ucapan mereka pasti ia akan lupa dengan tujuan utamanya.you know lah kalau perempuan ketemu temannya terus bicaranya lama banget.

"Apaan?"tanya syhakira tak sabaran.

"Kayla,mamah sama papa lagi keluar kota untuk beberapa bulan ini dan gwe ada kabar baik buat kita juga"kata Aldy menatap Kayla berbinar sedangkan Kayla mengerutkan keningnya bingung

"kita bakal punya adik Kay"kata Aldy sambil mengguncang guncangkan tubuh Kayla bahagia.

"Uh..uh...ka berhenti kak... Kayla pusing diguncang guncangin Mulu"ucap Kayla sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing.

"Hehehe maaf ya Kay"kata Aldy sambil menggaruk lehernya yang tak gatal dan menghentikan mengguncang guncang tubuh kayla.

"Ehkemmmm.."deheman syhakira mampu mengalihkan perhatian Kayla dan Aldy.

"Ehh..maaf ya aku lupa karena terlalu bahagia hehehe"kata Aldy sambil terkekeh kecil

"emm...kamu dan temen temen kamu pulang ini ada acara gak?"

"Kalau aku sih gak ada,tapi gak tau kalau Siti dan anggun"kata syakira sambil melihat Siti dan anggun

"Gwe gak ada"kata anggun sambil menatap syhakira

"Gwe ada sih tapi karena Lo semua pada gak ada yaudah gwe ngerjainnya pr nya ntar aja"kata Siti

"Emang pr apa ya?"tanya syhakira

"Itu Lo pr biologi yang tentang tumbuhan itu"kata Siti mencoba mengingatkan teman temannya.

"Ya allah,Lo belum aja?"kata anggun tak percaya.

"Iya emang kenapa?"tanya Siti.

"Ya Allah padahal udah seminggu tau ibu Ida ngasih kita tugas dan Lo..belum aja?"kata anggun tak percaya.ya maklum lah anggun ini tipe tipe kalau ada pr langsung dikerjakan.

"Lo udah?"tanya Siti pada syhakira dan mendapat anggukan dari syhakira

"Lo?"tanya syhakira

Kayla ✓ [OTW REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang