━━━━━━━━
━━━━━━━━
"jun, gimana?"
gue menggeleng lesu.
"l-lo ditolak?!"
gue menggeleng lagi.
"JADI LO DITERIMA?!"
gue menghela nafas bentar dan langsung ngumpetin muka pake bantal abis itu guling-gulingan di atas kasur.
sekarang, gue lagi dirumah nana-lebih tepatnya dikamar nana. ya daritadi kerjaan gue cuma uring-uringan diatas kasur.
setelah pengakuan kalo ibadah dia hari minggu, gue bener-bener nge blank.
gue cuma jawab 'oh gitu ya' abis itu bengong. iya bengong didepan evan. bodoamat deh dia liat muka cengo gue.
gara-gara gue bengong, akhirnya dia pamit pulang duluan dan gue jawab sama anggukan.
"jun, serius ih!"
nana ngegoyang-goyangin lengan gue dan gue langsung hempasin.
"lah kok lo galak?! gue kan mau nanya hasil nya woi kepooooooooo"
gue menutup kuping gue rapat-rapat pas nana ngomong huruf O panjang banget tepat dikuping gue.
gue langsung lempar bantal ke muka nana bikin nana ngeringis kesakitan tapi abis itu dia malah ngebales gue lagi,
dan jadilah perang bantal :)
sekitar 5 menit kita lewatin buat perang bantal dan diberhentiin sama nana. gue sama nana ngos-ngosan gara-gara cape. ya kalo perang bantal mah, semua jurus gue keluarin biar menang.
"ih jun, jadi gimana?!"
gue menunduk terus menggeleng, "gue rasa gak bisa..."
nana mengernyit, "gak bisa kenapa?!"
"kita beda na,"
"beda?" nana ngangkat satu alisnya. "lo cewe, dia cowo.... gitu?"
gue berdecak sambil mengusap wajah gue frustasi. "bukan itu! kok lo bego banget sih!"
"ha maksud lo apaan sㅡ"
"DIA NON NA!"
"HAH?!"
"jun, makan yuk?"
"gue gak nafsu makan, na" jawab gue.
gue bisa mendengar helaan nafas panjang dari mulut nana, kayaknya dia udah cape deh nyuruh gue makan dari tadi.
sejak dari dalam kamar nana sampe sekarang udah pindah ke ruang tengah pun gue tetep nolak buat makan.
soalnya gue tuh bener-bener gak pengen, bukan karena masih shock terus jadi gini, tapi beneran gak nafsu.
"yaudah lah jun, lo gak usah mikirin segininya. kalo jodoh pasti bersatu kok" kata nana mencoba yakinin gue.
gue berdecak dan beralih natap nana. "na, gue gak pengen makan bukan karena itu! tapi emang gak nafsu astaghfirullah..."
"boong! lo tuh gak usah sok ngeles gitu deh, ayo sini makan nanti lo sakit!"
"gamau naaaaaaaa"
"makan juniaaaaaa"
"GAMAU!"
"MAKAN!"
"GAMAU!"
"MAKAN!"
"GAMㅡ"
tok tok tok!
gue menatap pintu utama rumah nana sebentar terus melihat ke nana dengan alis terangkat. "siapa tuh?" tanya gue.
bukannya jawab, nana malah nyengir bikin gue ngernyitin kening.
"apa?"
nana masih nyengir terus bilang, "tolong bukain dong hehe mager nih"
"YEEEEE KAMPRET!"
"hehehehe junia cantik deh!"
gue memutar bola mata gue kesel ngeliat sikap nana yang sok muji pas ada mau doang. dasar tapir emang.
tok tok tok!
"TUH JUN DIA NUNGGUIN JUN!"
pekikan nana bikin gue berdecak dan mau gak mau berdiri buat bukain pintu.
rumah siape, yang bukain siapeeeee hhhhhhhhh
cklek.
"LOH BAGAS?!"