☾ thirtyeight : bad morning

466 93 17
                                    

jujur, ini ngebosenin ga?
makin sepi soalnya hhhhhh

━━━━━━━━

━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━

semenjak mika bilang kalo gue sama evan gak bisa bersatu, gue menjadi jaga jarak sama evan.

dan gak tau kenapa, evan juga kayak menjauh dari gue. chat aja juga udah gak pernah. interaksi? ya palingan cuma sekedar senyum doang.

ngobrol pun kalo pas lagi gabung sama riki and the geng aja.

itu berlangsung selama satu bulan lebih — sampe sekarang ini nih.

jujur, bingung.

tapi gue gak mau mikirin banget sih, lagian juga ada yang harus gue pentingin.

apa? ujian.

iya, bentar lagi mau ujian kenaikan kelas, gak berasa banget ya? padahal rasanya kemarin evan baru pindah ke sekolah gue.
untuk ujian kali ini gue harus bener-bener fokus karena mau naik ke kelas 12, gak mau kecewain ortu yang udah cape-cape nyekolahin huhu.

"dek, malah bengong, abisin sarapan nya terus berangkat"

gue menghembuskan napas denger omelan kak juan terus lanjut makan roti.

selama kak juan balik ke rumah karena liburan semester, papa udah gak nganter lagi, yaiya kan emang sebenernya itu udah tugas kak juan buat nganter dari dulu tapi karena dia merantau makanya jadi papa yang nganter.

dianter kak juan tuh gak enak, dia disiplin banget, gak boleh telat pokoknya. kayak barusan, dia ngomelin kalo gue bengong.

kalo sama papa mah santuy.

selesai sarapan, gue langsung berangkat sama kak juan.

"udah siap belom?"

"udah!"

"oke,"

gue memegang ujung kaus kak juan pas dia mulai jalanin motor soalnya takut dia tiba-tiba ngerem, kalo gue kejengkang kan gak lucu.

tapi tiba-tiba kak juan narik tangan gue buat melingkar diperutnya, bikin gue agak gemeter gimana gitu.

abis gimana ya, terakhir kali kayak gini tuh udah lamaaaaaa banget, kalo sekarang ngelakuin lagi ngerasa cringe :(

gue langsung narik balik tangan gue, "ih kak juan apa sih! malu tau!"

kak juan terkekeh, "sama kakak sendiri kok malu, lagian kakak kamu ini ganteng kok bukan kayak jamet pinggiran"

jawaban kak juan bikin gue tertawa terbahak-bahak, sampe orang-orang samping pada nengok karena gue ketawa pas dilampu merah. 

kak juan nengok dikit ke belakang buat nyuruh gue diem, alhasil gue mencoba nahan ketawa tapi gak bisa jadinya malah cekikikan sendiri.

cukup lama nunggu lampu merah berubah jadi warna hijau, sampe gue cape sendiri karena ketawa.

akhirnya gue diem.

kak juan berdehem, "kakak masih penasaran siapa yang bikin kamu nangis waktu itu"

MAM? PUS.

kak juan menatap gue dari kaca spion bikin gue menunduk, gak berani natap balik.

"kamu masih gak mau cerita ya?"

gue ngangguk pelan.

kak juan menghela napas, "yaudah deh gapapa. masih ditunggu kok" jawabnya.

sedetik kemudian, lampu merah udah berganti sama warna hijau bikin gue bernapas lega.

lagi asik-asik ngeliatin jalanan, mata gue nangkep sesuatu yang familiar.

vespa hitam, cowo pake helm dengan badan nya yang duduk tegak. kayak... evan.

lagi boncengin cewe,

itu mika.

ㅡEH LAH KOK MIKA?????

gue mencoba memfokuskan lagi penglihatan gue, takut salah liat, kali aja gue lagi ngehalu gara-gara udah lama gak interaksi sama evan.

ngedipin mata sampe ngucek berkali-kali bikin dua orang yang diatas motor vespa hitam itu gak berubah juga.

itu beneran evan sama mika.

yang tambah bikin hati gue tambah sakit adalah mika yang meluk erat evan dari belakang.

please, gue mohon ini cuma mimpi doang.

Different ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang