━━━━━━━━
━━━━━━━━
hari kelima ujian,
pikiran gue sekarang, evan kemana?
selama 4 hari kemarin bahkan hari ini juga, gue gak liat dia. gue mau nanya sama riki and the geng tapi mereka pasti udah ngilang kalo gue cariin pas pulsek.
gini amat ya idup hshshshs.
"yaudah jun, nanti gue tanya riki lagi. soalnya kalo ujian tuh dia suka males buka hp, heran juga ya betah"
gue menghembuskan napas lesu, nana ngusap-ngusap punggung gue terus dari tadi.
pokoknya selama ujian, riki and the geng tuh memisahkan diri gitu deh.
"jangan terlalu dipikirin gitu ah, masih ada satu pelajaran lagi hari ini jangan sampe nge-blank!" kata nana. gue ngangguk-ngangguk.
kriiinggggg.
WOI KENAPA MASUKNYA CEPET BANGET SI AELAH BELOM SEMPET BACA BUKU LAGI HUHU
nana langsung nepok-nepok keras bahu gue bikin gue mau gak mau berdiri dan jalan dengan langkah gontai.
"pengawasnya siapa sih naaaa????" tanya gue karena ngeliat jalan nana yang terburu-buru.
"gue pak seunggi nih, elo?"
gue auto nepok jidat. "GUE BU TIFFANY WOI ELAH PANIK AYO CEPET JALAAANNNN!!"
"jadi gimana tadi ujian nya?"
"ancur gara-gara bu tiffany!" gue merengek sambil menghentakkan kaki kesel.
"GUE GAJADI SAMA PAK SEUNGGI DONGGGG, diganti sama pak kai aduhayyyyy" setelahnya, nana tertawa lebar.
gue cubit lengan nana kenceng bikin dia meringis kesakitan. gue sukurin bodo amat.
"kok lo nyubit sih?!" protesnya.
"biarin aja wleeee" gue menjulurkan lidah buat ngeledek nana yang kesakitan.
ya lagian gue menderita, dia nya malah seneng. dasar teman.
nana masang muka cemberut terus natap gue sinis tapi abis itu senyum lebar. sumpah serem bgt gasi temen gue :(((((
gue mengangkat satu alis, "kenapa lo?"
nana masih senyum-senyum gaje.
"apaan si ah serem!"
nana mencondongkan badannya ke arah gue, alis gue auto bertautan. ini dia mau ngapain sih?????
"ruangan gue, sekelas tukeran jawaban semua" bisik nana.
mata gue sontak membulat, ajegile kalo gitu tadi gue ikut ke ruangannya nana asdfghklㅡ eh tapi mana bisa...
gue langsung natap sinis nana, mendadak sebel gitu karna dia bisa nyontek, kalo gue tadi boro-boro nyontek, ngelirik dikit aja udah dipanggil.
yaiya tau, nyontek adalah perbuatan tercela, tapi realita aja, gue anak yang malas dan gak sepinter itu bro. bukan ngerendahin diri sendiri, cuma mau jujur :))))))))
lagi asik natap sinis, gue ngeliat riki and the geng yang lagi berjalan keluar gerbang.
gue sontak mencegat dan bikin ke-empat cowo itu nunjukkin muka kaget.
"jun apaansi lo kayak preman aja!"
gue natap riki menyelidik. "evan mana ki?" cecar gue.
"pindah."
"bohong?????"
"serius."
gue ketawa paksa terus nabok becanda lengan riki, "hahaha gak lucu ah!"
tapi... tatapan riki gak lagi becanda. dia malah natap gue datar. datar banget.
ketawa gue seketika luntur. lengkungan bibir gue yang tadinya ke atas, berubah menjadi lengkungan ke bawah.
"ki... gak lucu.."
riki masih natap datar gue. aduh ini gue mau nangis disini gak lucu kan.
lalu gue merasa ada tangan yang ngerangkul bahu gue terus ngusap-ngusap bahu gue pelan.
gue nengok dan liat bagas yang ngasih senyuman manis nya. "pulang yuk? nanti gue jelasin." ajaknya dan menuntun badan gue buat berbalik.
lama-lama penglihatan gue makin burem.
gue nangis.
jadi pas dia ngajak jalan itu, maksudnya buat perpisahan?
rasanya kayak abis dibawa terbang tinggi terus dijatohin gitu aja.
gue... kecewa.
mau tau ga sih, si doi beneran pindah tau huhu sedih bgt suer, gacape apa ya pindah2