━━━━━━━━
━━━━━━━━
"MAMAT JOROK BANGET NAJIS TRALALA TRILILI!"
jadi, sekarang riki and the geng bersama junia nana lagi ngumpul dikantin.
nah namanya juga matthew, kalo sehari gak berulah tuh gak seru.
daritadi, dia nyemprotin air lewat sedotan ke temen-temennya— eh gak, lebih tepatnya ke nana doang, karena nana baju nya udah kena basah sana sini.
"MAT GUE BIKIN LO MINTA AMPUN YA ENTAR NJING?!"
"buset dah galak benerrrrrrrr kayak ibu kos" ledek matthew.
gatau deh ada apa sama matthew hari ini, katanya sih emang dari pagi udah muncul kejailan nya dan udah bikin seorang jordan kesel.
tapi ya gak kapok, sekarang malah nana yang ditantangin.
"yaudah deh jangan nana, gantian junia gimana?"
matthew mengarahkan sedotannya ke junia dan siap-siap nyemprot.
hampir aja air nista itu ngenain junia tapi evan langsung narik sedotan dari mulut matthew dan dia buang.
"ah apaansi lo van, gak seru banget! balikin sedotan gueeeee!" rengek matthew.
"lo yang apaan, jorok banget sama cewe. becandaan tuh yang biasa aja mat" sahut evan ketus.
matthew cuma mendengus, "ini mah emang lo nya aja pengen melindungi junia, sok pahlawan kesiangan lo! "
evan mengangkat sebelah alisnya, "apaan si mat"
"yaelah masih aja ngelak, kok gue liat lo berdua kayak ada sesuatu gitu ya? sesuatu yang gak biasa gitu, yang rasanya tuh—"
"mat, bacot lo sumpah."
bagas yang lagi fokus main game, memberhentikan cerocosan matthew yang kurang berguna itu.
"lo main game ya main game aja! gak usah ik—hmppp!"
"NAH MAKAN NOH ROTI SEKENYANG LO DAH"
"HAHAHAHAHAHAHAH"
satu meja itu langsung dipenuhi suara tertawa karena ngeliat riki yang baru muncul terus masukin roti ke mulut matthew yang lagi nganga gede.
"berisik si kayak mak-mak arisan" celetuk jordan.
riki and the geng bersama junia nana lagi otw balik ke kelas. kalo dari kantin mau ke kelas tu harus ngelewatin lapangan dulu.
kebetulan, dilapangan lagi ada yang tanding basket antar kelas gitu.
junia sama nana gak berhenti mandang ke arah lapangan karena yang main bakset ada jaehyun— kakak kelas mereka.
jaehyun tuh bagaikan putra mahkota sekolah mereka, udah ganteng, pinter, baik banget kalo sama cewe, gimana gak klepek-klepek.
bukan cewe aja klepek-klepek, cowo juga. contohnya? matthew.
daritadi ngomong gini terus,
"buset dah emak nya ngidam apaan ye ganteng banget, putih muluzzzzzz"
temen-temennya cuma geleng-geleng.
ternyata oh ternyata, evan daritadi merhatiin junia yang lagi merhatiin jaehyun dilapangan.
dia yang tadinya berdiri dibelakang junia, malah berpindah ke samping junia— buat nutupin pandangan junia ke lapangan basket.
"loh kok ngalangin?!"
evan tetep jalan santai disamping junia.
"evan ih minggir!"
evan berhenti terus natap junia datar, "kok marah? ngeliatin apaan si serius amat?"
junia melipat tangannya di dada sambil cemberut. "ya liatin apa aja kek, suka suka dong!"
evan mendelik terus malah deketin badan nya ke junia, jadi pandangan junia semua nya full badan evan.
"astaghfirullah kenapa sih?!"
junia berhenti jalan dan evan juga ikut berhenti.
"jangan liatin yang lain,"
"hah?"
junia mendongak sedangkan evan sedikit menunduk, bikin mata mereka saling bertemu.
"jangan liatin cowo lain. gue gak suka."