☾ thirtyfour : a hug

536 98 27
                                    

━━━━━━━━

━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━

pikiran gue hari ini bener-bener linglung, cuma karna ngeliat bagas sama evan berantem bikin gue mikirin terus.

ya gimana ya, aneh aja gitu ngeliat mereka tiba-tiba berantem sedangkan mereka kan temen deket banget??? 

kalo masalah sepele pun kayaknya gak mungkin sampe adu jotos gitu.

gue daritadi cuma nyender di headboard tempat tidur sambil sesekali gigitin kuku. sok banget emang, tinggal mikirin pelajaran gak sampe segininya.

lagian, pas gue tanya evan di uks, dia cuma geleng-geleng sambil senyum.

kalo kayak gitu bikin gue tambah penasaran woeeeeeeeee.

karena rasa penasaran gue yang sangat amat tinggi, gue memutuskan keluar dari kamar dan nyamperin mama.

"ma, aku izin ke rumah temen ya"







































"eh junia?"

gue senyum, "halo bunda"

"ada urusan apa kesini, sayang?" tanya bunda.

iya, gue emang orang yang nekat. dateng ke rumah evan karena faktor rasa penasaran.

terserah kalian mau bilang gue kepo amat kek atau apa kek, karena gue tau kalian juga kepo.

"eum— evan nya ada, bunda?"

"oalah... ada kok tuh diatas, dia daritadi dikamar terus. kamu tau gak kenapa?"

tuhkan ada yang gak beres.

gue menggeleng, "aku juga gak tau bunda, makanya aku kesini mau liat kondisi evan. boleh kan?"

"boleh dong, kamu langsung ke atas aja ya"

gue pun mengangguk dan melangkahkan kaki gue menaiki satu persatu anak tangga.

tok tok.

tok tok tok.

"evan?" panggil gue.

"masuk aja"

eh aduh mampus, ini beneran gue disuruh masuk? gak takut khilaf— eh gak, gak boleh berpikiran kayak gitu.

tujuan gue kesini cuma buat ngilangin rasa penasaran, udah.

"o-oke gue masuk ya..."

sebenernya agak ragu, tapi yauda la, gak bakal terjadi apa-apa.

cklek.

pintu kamar evan terbuka dan langsung disuguhi pemandangan evan yang tersenyum sangat manis ke arah gue.

"jangan senyum! luka lo belom kering!" ucap gue dan dia terkekeh.

gue duduk disamping dia dan masih meringis ngeliat muka nya sekarang. walaupun udah diobatin ya tetep aja namanya luka gak bakal langsung ilang.

ini si bagas emang kalo udah ngamuk, ga kira-kira.

gue sama evan saling diem, evan menunduk sambil mainin jari gue. ya gue ngeliatin dia doang.

"evan, are u ok—"

"no, i'm not okay."

HEH???????? 

evan malah makin menunduk dalam dan menghela napas panjang.

"emang... kita gak bakal bisa satu ya?"

kaget, seriusan gue kaget. kenapa tiba-tiba nanya gitu sih....

gue cuma diem natap dia tanpa berniat membuka suara— takut salah ngomong.

evan mengambil napas nya dalam-dalam lalu membuangnya perlahan. "kata bagas, kita beda..."

"...dia bilang, kita gak bakal bisa satu karena perbedaan ini" lanjutnya.

gue bisa denger suara nya yang bergetar. sumpah ini gue mesti ngapain coba...

bentar ya— emangnya dia suka sama gue? confess gue aja gak dijawab sama dia.

"van, gue rasa—"

"peluk, boleh?"

gue sempat diem sebentar karena nge-blank sama pertanyaan dia tapi akhirnya gue menganggukan kepala gue.

selanjutnya, evan merengkuh tubuh gue erat-erat seakan gak mengizinkan gue pergi kemanapun.

Different ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang