ADA NOTIP KAGA?
Baekhyun sibuk merhatiin Pak Kris yang lagi ngangkatin keranjang dengan ukuran lumayan gede yang diisi sama perlengkapan olahraga.
Jongin nyenggol Baekhyun, terus ngebisikin sesuatu, "Baek, jangan bilang lo dapet mangsa baru?"
"Lo coba deh liat, Jong! Guru se-hot itu mana bisa cuma gua liatin."
Kali ini Pak Kris udah naroh keranjangnya di samping lapangan basket. Seluruh siswa dan siswi di sana langsung ngerubungin Pak Kris, nggak lupa juga Baekhyun yang ada di barisan paling depan.
"Hari ini kita akan belajar caranya dribble, kalian udah taukan apa itu dribble?"
"Ya, Pak!" sahut hampir seluruh teman-teman sekelas Baekhyun. Tapi...
Baekhyun ngangkat tangannya sambil ngomong dengan bibir yang mengerucut, "T-tapi Bian nggak tau, Pak!"
Pak Kris mamerin senyum gantengnya dan itu ngebuat siswi di sana nahan pekikan mereka karena gemes pengen gigit. Campur iri dan dengki juga sih karena Baekhyun yang dikasih senyum gantengnya.
"Biar saya ajarin kamu." Kris pun ngasih beberapa bola yang ada di dalam keranjang kepada murid-murid yang ada di depannya.
"Bagi anak cowok atau cewek yang pinter dribble, bisa diajarin temennya yang nggak bisa, ya? Karena sesi pelajaran ada tiga jam, jadi satu jam untuk latihan dan sisanya kita akan ngambil nilai, Oke?"
"Baik, Pak!" Semuanya pergi ngurusin hal masing-masing, tinggal Kris yang lagi megangin bola basket dan Baekhyun berdiri sambil natap lekat-lekat guru gantengnya.
"Nama kamu siapa?" Kris mencoba nyairin suasana.
"Bian Baekhyun Mahaeswara, Pak!" sahut Baekhyun cepat, nggak lupa senyuman dajjalnya.
"Ini coba kamu dribble bola yang bakal saya lempar ke kamu ini!"
Baekhyun nganggukin kepalanya dan mundur dikit biar bolanya nyampe dengan selamat ke pelukan dia. Tapi, pas dia nggak sengaja ngeliat Pak Matteo di lantai dua, tepatnya di depan kelas sebelas lagi natapin dia dengan muka yang serius.
Baekhyun ngulum senyumnya.
"Saya lempar, ya? Siap?" Baekhyun ngangguk lucu.
"Siap, Daddy!" teriak Baekhyun sambil ngelirik ke arah Chanyeol. Udah dipastikan suara Baekhyun bisa didenger sama Pak guru favoritnya itu, karena hampir seluruh temen-temennya yang ngacir ke sana ke mari di lapangan gede itu langsung natap ke arah dia.
"Hup!" Kris pun ngelemparin bolanya ke arah Baekhyun. Namun, bukannya nangkep si bola, Baekhyun malah ngehindarin bola tersebut alhasil lengan dialah yang kena sasaran si bola.
Baekhyun yang nge-dramatisir pun ngejatuhin badannya ke tanah.
"Bian!" Nggak pake mikir lagi, Kris pun nyamperin Baekhyun dan ngegulung dikit lengan baju Baekhyun untuk ngeliat bekas hantaman bola.
Sebenernya nggak sakit sih, cuma liat dah sekarang Baekhyun udah ngeluarin air mata buayanya.
"Sakit banget, hiks!" isakan dan air mata buaya itu ngebuat Kris kaget bukan main. Agar orang yang ada di lantai dua itu tau dia kenapa, Baekhyun pun ngelapin air matanya dengan telapak tangannya seakan-akan ngasih tau kalo dia lagi nangis.
"Kita ke UKS sekarang!" ujar Kris seraya ngebantu Baekhyun berdiri, tetapi cowok cantik itu nggak mau ngikut berdiri.
"Eung, Bian maunya digendong!"
Baekhyun natap Kris penuh harap biar guru muda nan ganteng itu mau ngegendong dia.
"Tapikan, lenganmu yang kena bukan kaki?"
"Hiks, Daddy tadi ngelemparnya kuat banget ke lengan Bian sampe-sampe kakinya Bian ikut sakit! Daddy harus tanggung jawab!"
Kris ngehela nafasnya, dia pun jongkok di depan Baekhyun; ngasih punggungnya ke Baekhyun.
"Ayo, saya gendong!"
"Nggak mau!"
"Lah, katanya mau digendong?"
"Gendongnya nggak mau di belakang! Maunya di depan, sentuhan sama dada seksinya Daddy."
Kris cuma bisa senyum dan berdecak aja karena nggak tau mau ngebales omongan Baekhyun kayak gimana. Gemes aja gitu ngeliat satu-satunya murid yang berani banget ngegoda gurunya.
"Untung saya masih solo, kalo saya udah punya istrikan bisa bermasalah kamu, Bian!" gumam Kris yang nyerah dan ngebiarin cowok cantik itu ngontrol dia.
Tanpa nunggu, Kris langsung ngangkatin tubuh Baekhyun dan ngegendong siswa cantiknya itu kayak lagi ngegendong pengantinnya.
Mata Baekhyun kembali pindah ke orang yang ada di lantai dua itu, terus cowok cantik itu ngasih seringaian yang bisa ditangkap dengan baik oleh cowok ganteng yang natap pemandangan itu.
"Apa-apaan itu? Kenapa guru baru itu malah ikut digoda sama dia?" Chanyeol natap kaga percaya ke arah Kris dan Baekhyun yang mulai ngejauh dari lapangan.
Lalu, Jongin yang dari tadi ngeliat drama di depannya cuma bisa ngegeleng ae.
"Si Babi punya rencana apa sih, Anjing? Sempet dia malu-maluin, gua buat tuh dua guru ngebobol pantatnya secara bersamaan!"
NEEH GUA KAGA NGARET KAN YA
WOKWOKWOK...
PANJANG JUGA NIH T.T
HEUHEUHEU..
OGHEI DECH...
LANGSUNG AE YE...
140 VOTES AND 110 KOMEN
BISA NGGAK NEEH?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MATH-EO [ChanBaek]
Fanfiction📌 COMPLETED 🔞 HARSH WORDS! TRIGGERED CONTENT! BROKEN-HOME! MATURE SCENE! GUA-LO! ⚠️ TRIGGERED-NONBAKU-FIC! ⚠️ Matteo Chanyeol Bratadikara adalah guru muda ganteng yang ada di bidang matematika di salah satu sekolah elit yang ada di kotanya. Bukan...