ADA NOTIPNYA KAGA?
Chanyeol masih ngeliatin punggung anaknya yang belom hilang dari pandangannya kalo aja sebuah tangan nggak ngegenggam tangannya sekarang.
"Bian?"
Baekhyun pun senyum lebar, tapi asli dah manis dan gemesinnya kelewatan banget.
"Ayo, Pak!"
"Lah, kemana, Bian?" tanya Chanyeol yang tiba-tiba aja dibawa Baekhyun entah kemana.
Chanyeol diam aja abis itu, dia juga penasaran kemana Baekhyun ngebawa dia. Dan, sekarang di sinilah mereka, di depan sebuah toko baju yang punya brand ternama dan harga fantastis pula.
"Karena nggak mungkin sejam kita di sana, mending kita jalan aja, sekalian aku pengen ngasih hadiah ke Pak Teo-ku tersayang."
Baekhyun ngelus pipi Chanyeol, jangan lupa bibirnya yang nggak berhenti senyum manis.
Awalnya, Chanyeol sedikit kebawa suasana, tapi pas liat tatapan penjaga toko tersebut, Chanyeol langsung aja nahan tangan Baekhyun dan ngodein Baekhyun biar cowok cantik itu juga tau mereka lagi jadi objek pemandangan.
"Ah, Pak Teo-ku ternyata bisa malu, ya? Lucu banget!" Baekhyun nyubit kedua pipi Chanyeol dengan wajah gemesnya, terus narik tangan Chanyeol agar ngikutin dia masuk ke dalam toko tersebut.
Chanyeol cuma bisa ngeliat Baekhyun yang lagi sibuk milih bajunya sambil ngerucutin bibirnya.
Sesekali cowok cantik itu ngulurin tangannya yang megangin gantungan baju untuk liat cocok apa nggaknya baju itu dengan Chanyeol.
"Hm, ini kayaknya bagus, deh! Tapi ini juga bagus!" Baekhyun ngernyitin dahinya sendiri sembari ngira-ngira.
"Lebih baik untuk kamu aja, Bian! Saya udah banyak baju di rumah," kata Chanyeol yang ngebuat air muka Baekhyun berubah kesal.
"Diam atau bibir Pak Teo aku lumatin di sini!"
"Kalo gitu saya juga belikan untuk kamu juga," final Chanyeol yang akhirnya ikut milah-milah baju buat Baekhyun juga.
Baekhyun natap Chanyeol nggak percaya, tapi abis itu itu cowok cantik tersebut ngelanjutin kegiatannya sampe akhirnya mereka berdua dapet baju yang mereka mau.
"Mau coba?" tanya Baekhyun semringah, kenapa Chanyeol ngeliatnya malah makin gemes, ya? Heran!
Baekhyun yang duluan masuk ke dalam kamar pas dan saat Chanyeol bakal masuk ke kamar pas yang di sebelahnya, jemari lentik itu narik lengannya buat masuk ke kamar pas yang sama.
Kok perasaannya rada nggak enak gini ya? Pikir Chanyeol mendadak ngerasa ada bahaya mengancam.
Baekhyun pun ngunci pintu kamar pas itu dengan seringaian di ujung bibir tipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MATH-EO [ChanBaek]
Fanfic📌 COMPLETED 🔞 HARSH WORDS! TRIGGERED CONTENT! BROKEN-HOME! MATURE SCENE! GUA-LO! ⚠️ TRIGGERED-NONBAKU-FIC! ⚠️ Matteo Chanyeol Bratadikara adalah guru muda ganteng yang ada di bidang matematika di salah satu sekolah elit yang ada di kotanya. Bukan...