ADA NOTIPNYA NGGAK NEH?
"Daddy kenapa di sini?" tanya Baekhyun natapin Kris dengan lekat, tapi juga lebih ke tatapan seduktif juga.
Chanyeol baru aja ngerisleting celananya. Tapi untung aja, Kris nggak ngeliat keadaan mengenaskan akibat anak muridnya sendiri itu.
"Abisnya tadi kamu belom diobatin udah keluar UKS duluan, saya khawtair sama lengan kamu, Bian." Baekhyun ngerjapin matanya beberapa kali sampe ngebuat Kris gemes pengen remes pipi chubby Baekhyun rasanya.
"Eung, Daddy perhatian banget, nggak kayak orang itu!" Kris ngernyitin dahinya pas Baekhyun mulai ngegelantungin lengannya di lengan doi.
"Ngomong-ngomong, kenapa kamu panggil saya dengan panggilan Daddy, Bian?" tanya Kris yang nggak ngerti maksudnya Baekhyun manggil dia kayak gitu.
"Siapapun cowok yang tinggi, besar, ganteng, pedas, dan panas otomatis dia Daddynya Bian, contohnya aja kamu, Daddy." Baekhyun nyium lengan Kris, lalu nutup pintu ruangan Chanyeol dengan gerakan yang lambat biar kepanasan dah orang yang ada di dalamnya.
Kayaknya, tuh bocah emang bertujuan buat Chanyeol cemburu abis.
Dan, sayangnya, Baekhyun berhasil ngebuat Chanyeol hampir kehilangan akal sehatnya pas liat Baekhyun nyium lengan Kris. Rasanya tuh kayak pengen ngehajar mereka berdua tapi jelas aja Chanyeol nggak berhak ngelakuinnya.
"Kamu jangan manggil saya kayak begitu kalo lagi banyak orang, Bian! Kamu bisa kena masalah nantinya." Kris coba memperingati anak didiknya itu, lalu ngacakin pelan rambut Baekhyun.
Mereka pun ngejauh dari depan ruangan Chanyeol, tanpa tau kalo yang punya ruangan sekarang pelan-pelan ngebuka pintu ruangannya dan ngeliat punggung dari sepasang guru-murid itu ngejauh dari pandangannya.
Chanyeol menggeram sendiri, bahkan kedua tangannya udah ngepal kuat pas liat Baekhyun makin manja-manjaan sama Kris dan yang dijadiin ajang manja-manjaan juga terima-terima aja diperlakukan kayak gitu sama Baekhyun.
"Apa sih yang lagi kamu rencanain, Bian?" tanya Chanyeol dengan suara yang berbisik, nyaris tak terdengar oleh dirinya sendiri.
OKE KITA BALIK KE SISTEM LAMA AJA YA GAIS...
DOUBLE UP SENENG KAGA?
MAAF KALO PER CHAPTERNYA BAKALAN PENDEK-PENDEK BANGET...
HUHUHUHU T.T
LOVE YOU ALL...
OGHEI LANGSUNG AE
110 VOTES AND 100 KOMEN
BISA NGGAK NEEH?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MATH-EO [ChanBaek]
Fanfiction📌 COMPLETED 🔞 HARSH WORDS! TRIGGERED CONTENT! BROKEN-HOME! MATURE SCENE! GUA-LO! ⚠️ TRIGGERED-NONBAKU-FIC! ⚠️ Matteo Chanyeol Bratadikara adalah guru muda ganteng yang ada di bidang matematika di salah satu sekolah elit yang ada di kotanya. Bukan...