4.7

16.8K 2.1K 217
                                    

ADA NOTIPNYA NGGA?

Keesokan harinya, barulah Baekhyun dan Chanyeol ketemu sama mamanya Baekhyun di sebuah cafe yang nggak jauh dari apartemen mereka. Baekhyun yang punya ide dan mamanya itu nurutin apa yang dimau sama anaknya.

Mereka duduk di salah satu meja yang berdekatan dengan jendela cafe, dengan Baekhyun yang duduk berdampingan sama Chanyeol dan sang mama duduk di hadapan mereka.

"Maafin Mama, ya, Bian. Mama nggak bermaksud ngomong kayak waktu itu sama kamu, kok." Baekhyun cuma diam aja, dia cuma ngeliatin mamanya ngomong.

Chanyeol yang ada di sebelahnya juga merhatiin gerak-gerik Baekhyun yang nggak kunjung ngerespon ucapan mamanya.

"Bian, Mama tau kamu marah dan kecewa sama Mama, tapi Mama mohon maafin Mama, ya, Nak," kata Mamanya lagi tanpa letih.

Baekhyun masih diam dan ngebuat Chanyeol agak gemes pengen ngedesak cowok cantik itu buat ngomong.

"Bianㅡ"

"Saya mau ngasih tau sesuatu." Baekhyun memotong suara Mamanya yang akan membuka mulut lagi.

"Iya, kenapa, Nak?" tanya sang Mama dengan wajah yang semringah karena akhirnya Baekhyun merespon perkataannya.

"Saya pacaran sama cowok." Senyum Mama Baekhyun yang tadi terkembang di bibir pun luntur seketika.

"Saya ngomong begini, cuma mau ngasih tau dan nggak perlu restu Mama. Lalu, setelah ini saya bakal pulang buat ngemasin barang-barang yang masih ketinggalan di rumah doang dan tinggal sama dia," lanjut Baekhyun sembari menoleh ke arah Chanyeol yang nggak nyangka sama apa yang dikatakan lewat bibir itu.

Baekhyun narik tangan Chanyeol untuk pergi dari sana, tapi sang Mama ngehentiin langkahnya dengan suaranya.

"Mama akan merestui kamu sama pacarmu, jika kamu bisa memaafkan Mama, Bian." Mama Baekhyun berusaha perbaikin hubungan mereka. Dia nggak mau kehilangan anak sematawayangnya.

Baekhyun senyum ke arah wanita itu, lalu berkata, "Saya maafin mama kok," Senyuman udah terkembang di bibir sang ibu, sebelum Baekhyun melanjutkan kalimatnya, "tapi Mama nggak bisa nyegah saya tinggal sama pacar saya."

Setelah mengatakan itu, Baekhyun langsung membawa Chanyeol pergi dari sana buat ngambil barang-barangnya yang ada di rumah mama Baekhyun.

Setelah Chanyeol dan Baekhyun masuk ke dalam mobil, barulah Chanyeol menatapnya khawatir.

"Kamu nggak apa-apa?" tanya Chanyeol sambil ngusapin rambut Baekhyun.

"Aku jelas nggak apa, Mas." Baekhyun tersenyum manis kepada pacarnya tersebut.

"Mas," panggil Baekhyun dengan ekspresi wajah yang mengemaskan.

"Apa, Sayang?" sahut Chanyeol penuh perhatian. Apalagi, ketika cowok ganteng itu natapin Baekhyun seolah-olah cowok cantik itu alam semesta untuk dia. Itu, manis banget.

"Mau peluk dong," kata Baekhyun sambil ngerjapin kedua matanya yang sudah seperti boneka itu.

"You are so precious, Baby," ucap Chanyeol seraya melukin Baekhyun dan ngecupin ceruk leher si cantik.

"I'm lucky to have you."

"Me too, Little one."

HIYAAAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HIYAAAA

SISA SATU LAGI GAISS...

CHEER UP ME PLEASE T.T

HUHUHUHU...

YOOO...

LANGSUNG AE DAH YA...

250 VOTES AND 170 KOMEN

BISA NGGAK NEEH?

[END] MATH-EO [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang