1.0

25.1K 3.3K 1.2K
                                    

Salah satu murid dari kelas dua belas IPS itu berlari di sepanjang lorong kelas sampe akhirnya masuk ke dalam kelasnya.

"Woi! Pak Mamat datang!"

Cowok yang lagi lari tadi pun langsung ngambil tempat duduk di samping cowok cantik pujaan seluruh angkatan ini.

"Woi, Bian!"

Cowok cantik yang lagi sibuk gambar kontol di bukunya pun langsung nolehin kepalanya pas cowok ganteng itu manggil nama dia.

"Apa sih, Cakra Jongin Bramantya-ku tersayang!" jawab cowok cantik dengan nama lengkap Bian Baekhyun Mahaeswara itu sambil senyum manis.

Ke seluruh cowok ganteng mah dia harus senyum manis emang, meski kelakuan cowok di sampingnya itu kayak bangsat.

"Tumben lo kagak nyusul ke ruang Pak Mamat dulu sebelum doi masuk."

Baekhyun ngehela nafas, dia naikin dah tuh gulungan celananya sampe batas dengkul, terus naikin kakinya ke atas paha Jongin.

"Lo kaga liat? Gua abis waxing," kata Baekhyun dengan muka soknya.

"Terus apa hubungannya sama gua?"

"Lo nanya kan kenapa gua kaga ke ruang Pak Matteo-ku tersayang? Karena gua kaga mau rambut-rambut kaki gua numbuh cepet kalo gua kebanyakan jalan." Baekhyun pun nurunin kakinya dari pangkuan Jongin yang cuma nganga doang liatnya.

"Stress nih orang!"

Setelah ngehina Baekhyun, nggak lama kemudian sosok yang dipanggil Pak Mamat oleh Jongin tadi pun masuk ke dalam kelas mereka.

Semuanya langsung bersorak, bahkan ada anak cewek yang nahan nafas sampe jatoh dari kursinya.

"Anjing, hari ini Pak Teo-ku semir rambut jadi blonde!"

Baekhyun hampir aja kejang-kejang liat kegantengan Bapak-bapak kesukaannya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun hampir aja kejang-kejang liat kegantengan Bapak-bapak kesukaannya ini.

Iya, Bapak dengan nama lengkap Matteo Chanyeol Bratadikara ini selalu bisa ngebuat seluruh siswa di sekolah ini mabok.

"Fix, besok gua warnain rambut jadi blonde juga!" final Baekhyun yang nggak bisa ngalihin pandangannya dari Pak Mamat.

"Pak, ganteng banget!" sahut anak cewek yang ada di belakanga barisan.

Baekhyun langsung berdiri dari kursinya dan ngadep ke anak cewek yang tadi muji Pak Mamat.

"Heh, lo diam, ya! Pak Teo punya gua!"

Semua anak kelas langsung nyorakin Baekhyun yang ngaku-ngaku.

"Udah, udah! Ayo, kita mulai pelajarannya, ya! Sekarang buka bab tentang Matriks!" Chanyeol ngebalikin badan buat ngeliat papan tulis yang sekarang penuh dengan coretan.

"Ada yang mau bantu saya ngehapusin papan tulis?" Chanyeol ngambil penghapus papan tulis dan ngulurin tangannya ke atas.

"Saya, Pak!" Baekhyun langsung ngibrit ke depan kelas. Chanyeol kira, cowok cantik itu bakalan langsung ngambil penghapus itu dari tangannya, tapi yang ada sekarang malah doi melukin pinggangnya terus naroh kepalanya di dada Chanyeol.

"Nyamannya!" kata Baekhyun sembari nguselin pipinya di sana, ngerasa hangatnya dada gurunya ini.

Lagi, seluruh teman-temannya langsung nyorakin Baekhyun lagi sambil ngelemparin alat tulis ke punggung Baekhyun, untung aja kaga kena muka Pak Mamatnya.

"Iri ya lo pada?!" Baekhyun nolehin kepalanya bentar ke arah belakang, terus yang dilakukannya selanjutnya bikin teman-temannya makin geram.

Gimana nggak? Cowok cantik itu dengan santainya ngecup basah pipi Chanyeol.

Chanyeol? Nggak tau dah merah semua mukanya sekarang. Tapi terlalu ena buat dilewatkan. Setelah itu, barulah Baekhyun ngambil penghapus dan ngehapusin papan tulis. Sedangkan, Chanyeol masih berdiri di tempatnya semula.

Semua orang di sana jadi ribut; setengah masih ada yang nyorakin Baekhyun; setengah lagi sibuk aktivitas sendiri.

Terus apa yang ngebuat Chanyeol masih terdiam di tempatnya?

Rupanya mereka semua cuma fokus sama ciuman Baekhyun di pipi dia, nggak fokus kalo dengkul Baekhyun ngegesekin selangkangannya.

'Sial!'

HIYAAAAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HIYAAAAA

HIYAAAAAA

PADA NUNGGUIN NIH YAA..

WAKAKAKAKAKAK...

LANGSUNG UPDATE KAN GUA MUEHEHEHE...

BETEWE MAKASIH BUAT ANAK TWITTER DAN ANAK GC WA TOXIC YANG BANTUIN GUA MILIHIN NAMA DI TENGAH MALEM T.T

OKEDEH LANGSUNG AE YE GAIS...

69 VOTES AND 69 KOMEN

BISA NGGAK NEEH?

[END] MATH-EO [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang