3.9

11.9K 2.2K 513
                                    

ADA NOTIPNYA NGGAK GUSY?

Empat hari berlalu, tapi nggak ada
kemajuan dalam pertikaian yang ada di tengah Chanyeol dan Baekhyun. Malah, sepasang guru dan murid itu semakin sinis dan saling sindiran yang tentu aja diprovokasi duluan sama Baekhyun.

Kayak yang terjadi hari, nih. Gara-gara temen-temennya pada nyuruh dia nganterin buku tugas punya sekelas ke ruangan Pak Matteo. Dan, di sinilah dia berada, di depan pintu ruangan guru kesayangannya itu.

Dengan susah payah, Baekhyun betusaha meraih kenop pintu di depannya sambil nahan berat buku-buku yang lagi dibawanya.

"Kalo orang pinter yang buka pintu, dia bakal naroh bukunya tersebut ke lantai dulu baru ngebuka pintu." Satu suara yang sangat familiar di telinga Baekhyun tiba-tiba muncul dari arah belakangnya, kemudian ngeraih kenop pintu duluan.

Seperti dugaan, itu Pak Matteo yang lagi-lagi ngebuat Baekhyun nahan rasa kesalnya. Doi masuk duluan ke dalam ruangannya, barulah Baekhyun ngikutin dari belakang.

"Maaf, saya nggak pinter kayak kamu," respon Baekhyun dengan suara yang datar. Tapi, Chanyeol tau banget kalo bocah itu lagi nahan marahnya.

Baekhyun tergesa-gesa naroh buku-buku tersebut ke meja kerja Chanyeol dan itu ngebuat suara Chanyeol kembali terdengar.

"Siapa suruh kamu taroh buku-buku itu di sana?" tanyanya sembari nunjuk barang yang dibawa Baekhyun dengan dagunya.

Baekhyun pun ngambil tumpukan buku itu lagi dan ngehela nafas beratnya.

"Terus harus saya taroh di mana lagi?" tanya Baekhyun sambil natap tajam ke arah Chanyeol.

Chanyeol sedikit berputar dan menunjuk meja etalase yang ada satu meter dari sisi kiri meja kerjanya.

"Taroh di sana." Baekhyun pun nurutin perintah Chanyeol dan naroh buku-buku itu di atas etalase itu.

Namun, saat Baekhyun akan keluar dari sana tanpa ngomong sama Chanyeol, cowok ganteng itu manggil dia lagi.

"Bian."

Baekhyun ngehela nafasnya, terus berbalik ke arah Chanyeol lagi.

"Apa?"

"Saya nggak suka buku-buku itu di atas etalase, pindahin lagi ke meja kerja saya." Kedua tangan Baekhyun terkepal kuat, raut wajahnya nunjukin banget seberapa kesal dirinya sekarang.

"Ayo, cepat lakuin!" Intonasi suara Chanyeol naik satu tingkah sehingga mau nggak mau Baekhyun mindahin buku tersebut ke meja kerja Chanyeol lagi.

Setelah itu, cowok cantik tersebut ngedekatin Chanyeol dan berkata, "Udah puas, kan?!"

"Bian..." Langkah kaki Baekhyun terhenti lagi. Dia sebenernya nggak mau ngeladenin panggilan dari guru gantengnya itu, tapi entah kenapa tubuhnya malah ngerespon hak yang berbeda dari yang diperintah sama otaknya.

"Apa lagi?!" Baru aja Baekhyun berbalik, seekor Matteo udah nubruk badan dia dengan sebuah pelukan yang erat.

Baekhyun terdiam, rasanya pergerakannya benar-benar dikunci, entah oleh hatinya atau pelukan erat yang diberikan gurunya tersebut.

"Saya nggak sanggup begini terus sama kamu, Bian." Dan, si bucin Matteo ini nyerah untuk ngabaiin si cantik yang ada di pelukannya ini.

"Tunggu sampai umur Eden mencapai delapan tahun, saya mohon tunggu sampai saat itu aja, nggak lama lagi, hanya dua bulan tersisa, jadi saya mohon tunggu sampai saat itu, hm?"

Baekhyun ngernyitin dahinya saat pernyataan, dia pun sedikit mempunyai kekuatan buat ngelepasin pelukan dari cowok berbadan bongsor tersebut.

"Apa sih? Jangan jadiin Eden alasan! Seharusnya kamu malu sama Eden, kalo Eden tau apa yang kamu lakuin gimana? Kamu juga nggak mikirin perasaan Eden gimana dia besar nanti?"

"Jadi saya harus gimana?" Chanyeol ngeremes kedua lengan atas Baekhyun cukup kuat sampe Baekhyun mengadu kesakitan. "kamu duluan yang mulai sampe saya bisa sayang sama kamu, tapi kamu nyalahin saya kek begini?!"

"Saat itu emang pikirin saya lagi bodoh, padahal dari awal saya berniat ngegoda doang, nggak bener-bener mau ditidurin sama kamu, jadi hubungan ituㅡdi antara saya sama kamu cukup sampai di kejadian tersebut aja, kita lupain apa yang udah terjadi, Oke?!" ujar Baekhyun dengan nada frustasinya.

Baekhyun ngaku bego, dia seharusnya nggak sejauh itu, dia awalnya cuma pengen liat sampe di mana Chanyeol mempertahankan kesetiaannya, tapi Baekhyun sendiri nggak nyangka pas itu dia ikut jatuh ke pesona Chanyeol, padahal sedari awal dia cuma mau ngegoda aja dan nggak bener-bener suka sama guru itu.

"Bian, cukup tunggu sampe umur Eden menginjak delapan tahunㅡ"

"Nggak perlu dan saya minta maaf karena udah buat kamu bingung, Pak Matteo."

Setelah mengatakan itu, Baekhyun pun ngelepasin diri dari Chanyeol dan keluar dari ruangan sang guru.

HIYAAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HIYAAA

APDET LAGI GUSY

AWOKAWOKAWOK

SUKA LU HAH

SENYUM AE LU...

BETEWE KALIAN HATI HATI YA WOI, SURAKARTA UDAH DILOCKDOWN NIH, KAMPUS GUA LIBUR DUA MINGGU.

YODAH LANGSUNG AE YE

220 VOTES AND 170 KOMEN

BISA NGGAK NEEH?

[END] MATH-EO [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang