3.7

12.1K 2.3K 484
                                    

ADA NOTIPNYA KAGA?

Hari ini Baekhyun masuk sekolah dan seperti apa yang dibilang Chanyeol kemaren kalo doi nggak bakal gangguin Baekhyun. Bahkan, tadi pas mereka berpapasan aja Chanyeol kayak orang nggak kenal.

Baekhyun cuma nyeringai sinis ngeliat itu. "Baguslah kalo dia udah tobat."

Luhan dan Jongin yang berdiri tepat di sampingnya bisa ngeliat perubahan wajah Baekhyun yang berkebalikan dengan apa yang diomongin tuh bocah. Di omongan kayak seneng, tapi saat diliat raut mukanya, yah, tau sendirilah.

"Lo nggak apa-apa, Bian?" tanya Luhan agak ragu-ragu karena dari apa yang diliatnya sekarang, Baekhyun itu ada apa-apa.

"Emang gua kenapa? Gua biasa ae, lo berdua aja yang lebay." Baekhyun ninggalin dua sahabatnya dengan jalan duluan ke arah kelasnya.

Jongin dan Luhan saling pandang, terus natapin punggung sahabat mereka itu lagi.

"Kayaknya dia udah kepincut duluan deh sama Pak Matteo, Ngin."

"Ngan, Ngin, Ngan, Ngin, lambung lo gua anginin sini." Emang Luhan tuh seenaknya banget manggil nama dia.

"Udah, mending hibur tuh anak ae." Keduanya langsung ngejar Baekhyun yang udah cukup jauh dari mereka.

Sesampainya di kelas, Pak Mamat kesayangan mereka itu udah ngajar di depan kelas duluan. Sewaktu Chanyeol lagi nulisin sesuatu di papan tulis, ketiga anak manusia itu masuk pelan-pelan tanpa nimbulin suara sedikitpun.

Tapi...

"Kalian udah terlambat sepuluh menit, silakan keluar dari kelas."

Baekhyun, Luhan, dan Jongin sama-sama ngehentiin langkah kakinya saat suara itu masuk ke indera pendengarannya.

"Sepuluh menit doang, Pak!" kata Jongin sambil nyengir, berusaha buat nyairin suasana yang mendadak kayak di neraka karena aura Baekhyun dan Chanyeol yang nggak lagi ngedukung cerahnya cuaca hari ini.

"Dari awal, kontrak belajar kita bilang kalo saya telat sepuluh menit maka saya nggak akan masuk kelas dan kalo kalian telat sepuluh menit, kalian juga nggak boleh masuk kelas."

Setelah sekian lama, akhirnya sifat-sifat dari guru Matematika Chanyeol keluar dari persembunyian.

"Pak, kasih keringanan dong, saya mau belajar juga nih," ucap Luhan yang kali ini berusaha membujuk sang guru.

"Saya nggak mau tau, segera keluar dari kelas, saya mau lanjutkan pelajaran saya lagi!" Baekhyun dsri tadi natapin wajah Chanyeol tanpa kedip sedikit pun.

Egonya pengen banget ngelayangin kepalan tangannya di wajah ganteng sang guru, tapi karena nggak mau berurusan lama sama Chanyeol, Baekhyun narik kedua tangan sahabatnya buat keluar dari kelas.

Namun, sebelum keluar dari kelas, Baekhyun ketawa sinis sambil natap tajam ke arah Chanyeol.

"Gitu dong, ngajarin tanggung jawab, hahaha!"

Chanyeol ngeliat itu cuma bisa menggeram tertahan aja, apalagi pas Baekhyun narik Jongin dan Luhan keluar dari sana sambil ngajakin ke kantin, nggak berakhlak banget tuh bocah.

Tapi, ketika ketiga anak muridnya tersebut ada di ambang pintu, Chanyeol kembali bersuara.

"Saya ngajarin tanggung jawab karena saya memang sudah bertanggung jawab, nggak seperti kamu, Bian, yang nggak bisa mempertanggungjawabkan perbuatanmu dan hanya bisa menyalahkan orang lain di atas masalah yang dibuat kamu sendiri."

HIYAAAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HIYAAAA

AING APDET...

BARU TIGA HARI INI WOI

AWOKAWOKAWOK...

YODAH YA

LANGSUNG AE CAPCUS

AWOKAWOKAWOK

200 VOTES AND 160 KOMEN

BISA NGGAK NEEH?

[END] MATH-EO [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang