ADA NOTIPNYA NGGAK GUISE?
Baekhyun dan dua sahabatnya sekarang ada di kantin, tapi bukan makanan yang ada di hadapan mereka saat ini, melainkan dua kepalan tangan Baekhyun diiringi suara geraman yang keluar dari bibir tipis tuh bocah.
"Anjing, kesel banget gua!" ujar Baekhyun yang berusaha nahan amarahnya.
Pasti anak satu kelas udah tau kalo tadi mereka main sindir-sindiran, terus ntar pasti ada aja rumor aneh lagi yang langsung merebak ke semua penjuru sekolah.
"Sabar, Bian! Lo mah malah manas-manasin, udah tau yang lo lawan itu guru yang punya seribu kosa-kata yang bisa nusuk lo kapan aja, malah dilawan," sahut Jongin yang nggak membantu sama sekali sampe dipelototin Luhan.
"Ngapa lo liatin gua segitunya? Bener, kan, gua?" tanya Jongin yang masang ekspresi seolah-olah dia anak polos yang nggak tau apa-apa.
"Diam lo, Bajingan! Jangan nyiram minyak ke api yang lagi nyala," tegur Luhan sambil noyor kepala Jongin yang duduk di sampingnya, kemudian kembali fokus ke Baekhyun yang duduk berseberangan dengan mereka.
"Lo tuh maunya apa sih, Bian? Diperhatiin sama dia salah, dipeduliin juga salah, disayangin apalagi, tapi pas dia dingin dan cuek sama lo, lo malah marah? Gua nggak ngerti maksud lo sebenarnya itu kayak gimana."
Jongin ngerutin dahinya pas denger pernyataan Luhan yang kedengeran sangat frustrasi itu. "Lah lo juga nyiram minyak ke api yang lagi nyala, Bajingan!"
"Diam lo, Bangsat." Jongin pun milih buat diam aja daripada disemprot Luhan lagi.
"Siapa sih yang marah? Dibilang gua biasa aja, tapi lo liat tadi dia nyindir gua, hah?!" sewot Baekhyun yang ngebuat pangkal hidung Luhan berdenyut.
"Bian bego! Semua satu kelas, gua, Pak Matteo, bahkan sampe si Jongin aja tau kalo lo yang mulai nyindir dia tadi!" gemes Luhan sampe ngegertakin gigi atas dan bawahnya.
"Hah? Gua muji dia kok karena tanggung jawab sama kata-katanya! Tapi kenapa dia ngebales gua kayak gitu, sih?" Luhan makin nggak ngerti lagi sama Baekhyun, pas dalam kandungan emaknya pasti yang dimakan bukan sari makanan, tapi tinja, abisnya bege banget.
"Nada bicara lo yang sinis itu nyindir banget, Setan! Nyadar dong lo!" Semua yang punya ruko-ruko kantin, bahkan siswa lain yang nongki di sana auto ngeliatin mereka karena suara gedenya Luhan.
"Lo perlu ngomong empat mata lagi sama Pak Mamat! Harus!" ujar Luhan penuh penekanan biar si Babi itu bisa ngerti.
"Buat apa, Anjing? Nggak guna!"
"Lo tuh udah oon matematika, terus lo benci sama gurunya, mau seberapa oon lagi lo? Diketawain anak lo sendiri ntar pas tau bapaknya bego matematika."
Baekhyun ngambil kotak tisu yang ada di sebelahnya dan ancang-ancang mau ngelempar ke arah Luhan, tapi orang yang mau dilempar malah melototin Baekhyun.
"Apa lo?!" tantang Luhan makin ngebesarin matanya kayak emak-emak yang lagi nakutin anaknya.
"Berisik lo! Gua pusing!"
"Lo sendiri yang nyebabin masalah, lo juga yang pusing, makanya cita-cita tuh yang bener, bukannya cita-cita minta dientod, Goblok!"
Jongin hanya bisa merhatiin kedua sahabatnya yang sibuk cekcok dan baku hantam itu, daripada dia ikutan, mending makan aja.
HELLOW
AP LAGEH NEH
SENENG KAN LU PADE
AWOKAWOKAWOK
YODAH LANGSUNG AE YE
200 VOTES AND 160 KOMEN
BISA NGGAK NEEH?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MATH-EO [ChanBaek]
Fanfiction📌 COMPLETED 🔞 HARSH WORDS! TRIGGERED CONTENT! BROKEN-HOME! MATURE SCENE! GUA-LO! ⚠️ TRIGGERED-NONBAKU-FIC! ⚠️ Matteo Chanyeol Bratadikara adalah guru muda ganteng yang ada di bidang matematika di salah satu sekolah elit yang ada di kotanya. Bukan...