2.1

16.9K 2.6K 622
                                    

ADA NOTIP NGGAK?

Kris pun naroh badan mungil tapi gembrot milik Baekhyun ke atas salah satu brankar UKS yang kosong.

Dokter kesehatan yang berada di sana pun nyamperin Kris dan Baekhyun.

"Baekhyun? Kamu kenapa?"

"Tadi aku dilemparin bola sama Pak Kris, Pak! Lenganku sakit banget! " Baekhyun nyebikin bibirnya, sok imut sama dokter kesehatan.

Yaiyalah, Baekhyun harus imut soalnya dokternya kayak gini.

Yaiyalah, Baekhyun harus imut soalnya dokternya kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lenganmu yang sakit, kok, malah digendong?"

"Kan, Bian sakit, Dok! Sekalian aja digendong untuk ngehindarin terjadinya komplikasi."

Kedua cowok dewasa di sana saling berpandangan pas jawaban bego itu keluar dari mulut Baekhyun.

Dokter kesehatan itu ngehela nafasnya. Udah nggak heran sih dia sama kelakuan salah satu siswa paling genit di sekolah itu.

"Coba saya periksa dulu!" Raden Siwon Wicaksanaㅡnama lengkap si Pak Dokter gantengㅡ tadinya mau ngegulung lengan baju Baekhyun, tapi ditahan sama cowok cantik itu.

"Pak Dokter, periksa Bian pake itu dong!" Baekhyun nunjuk stetoskop yang terkalung di leher Siwon.

"Hm? Kan, lenganmu yang sakit, kenapa saya harus periksa pake stetoskop, Bian?"

"Siapa tau gara-gara lemparan bola itu, jantung Bian pindah ke perut, Pak!" Siwon makin nggak ngerti sama pola pikir Baekhyun, sampe akhirnya...

JELEK

Seseorang membuka knop pintu dan masuk ke dalam ruang UKS tersebut.

"Bian..."

Semua cowok yang ada di sana pun ngalihin fokus mereka ke arah pintu UKS.

"Pak Teo?" Baekhyun ngedip-ngedip imut. Jarang nih, Pak Matteo yang datang duluan ke dia.

"Permisi, Bapak-bapak! Saya mau minjem siswa satu ini dulu, soalnya semua nilai hariannya nggak ada yang di atas tiga puluh." Baekhyun masih nggak gerak dari atas brankar, meskipun udah dikode sama Chanyeol. Tapi, tuh cowok cantik malah senyum-senyum dajjal.

"Kok kayaknya kamu bangga banget, Bian?" tanya Pak Kris yang bingung sendiri sama respon Baekhyun.

Baekhyun cengengesan, terus nyahut, "Yang penting nggak ada nol, Pak!"

Chanyeol ngehela nafas.

"Sekarang kamu ikut saya!"

Baekhyun yang nggak mau buang-buang kesempatan emas pun langsung turun dari brankar dan ninggalin dua cowok dewasa yang masih kebingungan sama apa yang dimau sama cowok cantik yang baru saja keluar dari UKS tersebut.

Di luar UKS, tampak Baekhyun masih ngintilin Chanyeol dari belakang. Cowok cantik itu mepet-mepet terus ke Chanyeol, bahkan sekarang lengan kanannya ikut jadi korban pelukan Baekhyun.

"Mas, ini mau ke mana?" tanya Baekhyun sambil bisik-bisik dan senyum nggak jelas, sementara itu ekspresi wajah Chanyeol udah masam.

"Mas?"

Chanyeol diam aja, hingga akhirnya mereka sampe juga di depan pintu ruangan Chanyeol. Mereka pun masuk ke dalamnya. Awalnya, Chanyeol nggak ngunci tuh pintu, tapi karena otak Baekhyun pengen ngelakuin yang iya-iya, tuh cowok cantik pun rela ngelepasin pelukan di lengan Chanyeol dan ngunci pintu ruangan biar nggak ada yang seenak jidat masuk ke sana.

"Mas? Ngomong dong, ini kita udah berdua doang, Bian jadi bingung, nih!"

"..."

"Ini beneran masalah nilai, kan?"

"..."

"Atau Mas cemburu sama Pak Kris?"

Chanyeol ngebesarin kedua matanya, bingung tiba-tiba pertanyaan Baekhyun ada di luar konteks.

"Siapa bilang?!"

"Tuh, pas pertanyaan pertama dan kedua, Mas nggak nyahut, nah pas pertanyaan tentang Pak Kris, Mas baru nyahut! Berarti bener dong!" Pupil mata Chanyeol mendadak bergerak nggak nyaman.

Cowok ganteng itu pun milih duduk di atas kursi kerjanya dan enggan buat natap wajah cantik Baekhyun yang udah ngeliat dia dengan sorot mata penuh ejekan.

"Mas cemburu, ya?" Pertanyaan itu sekali lagi ngebuat Chanyeol kepanasan sendiri. Namun, berkat pertanyaan itu, Chanyeol jadi natapin Baekhyun yang lagi berdiri di hadapannya.

Baekhyun nggak bisa nahan senyumnya. Dia langsung ngambil tempat duduk di atas pangkuan Chanyeol, akan tetapi gerakan tiba-tiba itu nggak ngebuat Chanyeol kaget lagi. Apa mungkin, guru ganteng itu udah terbiasa?

"Mas Matteoku, kenapa pas cemburu malah imut begini?" Baekhyun nyubit pipi Chanyeol, lalu ngecupin bibirnya sekilas. Lagi, Chanyeol kayak ngerasa itu udah biasa, tubuhnya nggak kaget sama sekali.

"Tenang aja, Mas! Hati Bian cuma buat Mas aja!"

"..." Chanyeol nggak ngejawab apapun, tapi matanya fokus natapin wajah Baekhyun yang berjarak dekat banget dari wajahnya.

"Mas?" Baekhyun ngelambaiin telapak tangannya di depan Chanyeol sampe tangan Chanyeol pun ngehentiin gerakan itu dengan mencekal pergelangan tangan Baekhyun.

"Terus kenapa kamu genit sama orang lain?" Pertanyaan itu mengubah ekspresi bercanda di wajah Baekhyun. Ya, cowok cantik itu mendadak serius, bahkan tatapannya lebih dalam dari sebelumnya.

"Kalo Bian bisa dapetin hati dan badannya Mas, terus kita pacaran, Bian nggak bakal genit sama siapapun lagi, gimana?"

"Gila kali kamu, ya?"

"Gila kali kamu, ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HIYAAA

UPDATE GAIS

HAHAHAHAHA...

BARU LIMA HARI YA T.T

AU AH T.T

MONANGIS AJA

OGHEI LANGSUNG AE...

150 VOTES AND 120 KOMEN

BISA NGGAK NEEH?

[END] MATH-EO [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang