4.1

12.4K 2.3K 669
                                    

ADA NOTIPNYA KAGA WOE?

Baekhyun masih terdiam di kursinya dengan tatapan lurus yang kosong, bahkan setelah Irene, Seulgi, dan Eden udah pergi dari hadapannya buat jalan-jalan.

Saat itu juga, semua syaraf di otaknya kayak mutarin kilas balik momen di mana dia ngegoda sampe marah sama si Matteo.

Tadi, Irene sendiri juga bilang kalo mereka bakalan pisah selepas Eden berumur delapan tahun.

Dari awal, Eden udah diajarkan dengan open-minded sama Irene dan Matteo.

Ya, memang terlalu open-minded, sih, karena Irene sendiri ngasih tau orientasi seksualnya ke Eden.

Menurut Irene sendiri, lebih baik beritahu anak sejak dini daripada anak itu kecewa dan membencinya kalo ngasih taunya pas Eden udah beranjak dewasa.

Jujur, Baekhyun masih kaget banget sama apa yang baru aja terjadi pada dirinya. Jadi, ini maksud Chanyeol yang nyuruh dia nunggu sampe Eden berumur delapan tahun?

Selama ini, Chanyeol bukannya selingkuh tapi dia emang cuma terlibat pernikahan bisnis yang udah direncanakan kapan cerainya gitu?

Saat pikirannya lagi kalut, tiba-tiba aja notip hapenya berbunyi, menandakan ada satu pesan masuk.

SIN TING~

Baekhyun langsung ngebuka chat yang ternyata berasal dari Pak Matteonya itu. Kayaknya, Irene udah ngasih tau deh kalo dia ketemu sama Baekhyun hari ini.

Mas Matteo
• Saya dapet info dari Irene kalo dia ketemu sama kamu dan udah nyeritain semuanya?


Tuhkan, udah dibilang.

Tapi, yang buat Baekhyun tersenyum miris sekarang pas dia ngebaca nama kontak Chanyeol yang ternyata belom diganti sama sekali, masih ada panggilan 'mas' di situ.

Baekhyun menggerakan jarinya di atas keyboard hapenya dan mengirim beberapa baris bubble chat kepada Chanyeol.

Mas Matteo

• Iya
• Saya udah diceritain

• Kamu di mana?
• Saya ke sana.

• Nggak perlu

• Setelah denger ceritanya
• Kamu masih tetap nggak mau nerima saya?

• Bukan gitu...
• Maksud saya, saya masih butuh waktu

• Kenapa? Waktu untuk apa?
• Saya bisa jelasin yang lebih detail lagi kalo kamu mau.

• Tolong ngerti
• Saya butuh waktu
• Saya malu

• Malu? Kenapa malu?
• Kalo kamu nggak mau kssih tau, saya tanya Irene aja.

• WOI
• JANGAN ANJING, GUA BILANG MALU YA MALU
• Maaf, Pak, kekirim.

• Tunggu di sana.
• Irene udah ngasih saya alamatnya.
• Kalo kamu pergi dari sana, saya kutuk kamu jadi istri saya.

• Bedebah
• Maaf, Pak, kekirim lagi.

• Saya tau kamu ngemaki saya, tapi saya nggak peduli karena saya sayang sama kamu.
• Saya bakalan tiba sekiat lima belas menit lagi.
• Tolong tunggu saya.

• Jangan, saya beneran belom siap ketemu kamu, Pak

• Nggak ada penolakan.
• Saya udah nahan kangen sama kamu selama ini, Bian.

• Saya udah nahan kangen sama kamu selama ini, Bian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AWOKAWOKAWOK

APA LU PADE...

QUINTUPLE NEH

SENENG LU PADE HEH..

AOWKAOWKAWOK...

YODAH LANGSUNG AE YE...

250 VOTES AND 160 KOMEN

BIDA NGGAK NEEH?

[END] MATH-EO [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang