2.3

14.9K 2.4K 349
                                    

ADA NOTIPNYA NGGAK?

"Heh! Kamu udah saya bilangㅡhmpptt!"

Baekhyun nyesapin lagi bibir tebal yang udah bengkak itu. Bocah itu semakin ninggiin posisi duduknya sampe wajah Chanyeol harus ikut ngedongak.

Kedua tangan Chanyeol yang tadinya diam aja pun kini berada di kedua bongkahan pantat Baekhyun yang udah kayak skuisi aja buat Chanyeol.

Baekhyun makin liar, dia bahkan nggak nutup matanya lagi saat bibir mereka masih berpautan. Bocah nakal itu natapin Chanyeolㅡyang juga nggak nutup matanyaㅡsecara lekat-lekat sambil menyesap bibir Chanyeol

Remasan tangan Chanyeol di pantat Baekhyun ikut brutal ketika ciuman mereka semakin memanas. Cowok cantik tersebut sesekali ngelepasin ciuman mereka, tetapi nggak pernah ngelepasin tatapannya.

"Mashhh...," desahan Baekhyun semakin terdengar provokatif di telunga Chanyeol.

"Bian..." Lidah Chanyeol terasa kelu seolah nggak ada kata-kata lagi yang bisa keluar untuk ngelawan murid 'kesukaannya' ini.

"Kenapa, Mas Teoku?" Baekhyun nyeringai lebar, udah dipastiin kalo gurunya itu pasti sange banget. Apalagi, tangan gede dan berurat punya sang guru masih bertengger manis di pantatnya.

Chanyeol diam, lebih-lebih udah semenitan waktu kebuang sia-sia karena nunggu jawaban dari Chanyeol.

Baekhyun nggak bisa berhenti menyeringai. Bocah itu turun dari atas pangkuan Chanyeol. Lalu, ngelus pelan gundukan celana guru ganteng itu.

Chanyeol ngegeleng pelan dengan mata sayu dan nafas yang nggak berhenti berderu kencang. Mata besarnya refleks membola tatkala bibir tipis itu ngecupin gundukan celananya.

Nggak terelakan lagi, seluruh tubuhnya ngerespon aneh, rasanya kayak masukin garpu ke stop kontak.

Baekhyun ketawa pelan, kayak dajjal kira-kira, terus nggak sampe di sana aja, justru perlakuannya makin ngeliar. Liat dah, tangannya mulai ngelusin gundukan celana Chanyeol pelan, lalu nurunin ritsleting celananya.

"Bian, cukup! Kamu berlebihan." Chanyeol megangin tangan Baekhyun yang mau masuk ke dalam ritsleting yang udah kebuka.

"Tapi, muka Mas kayak pengen aku tetap lanjut, ya?" Nafas Chanyeol makin menderu saat jari-jari lentik si mungil perlahan mijitin kontolnya yang masih terbungkus sempak.

"Jangan sok tau kamu, Bian!" protes Chanyeol yang kedengeran seret banget karena tuh orang lagi mati-matian nahan desahannya.

Belom sempat Baekhyun ngeluarin itu cacing besar dari dalam sempak, tiba-tiba aja...

TOD... TOD... TOD

Seseorang ngetokin pintu ruangan Chanyeol dan ngebuat pergerakan tangan Baekhyun terhenti seketika. Cowok cantik itu pun senyum lebar, nyaris menyeringai.

"Mau Bian lanjutin aja, Mas?" Kesadaran Chanyeol yang mulai balik pun langsung nolak lantai dengan kakinya, alhasil kursi yang lagi didudukinya ikut terseret ke belakang, bergerak menjauh dari Baekhyun.

Cowok cantik yang masih berjongkok itu tertawa renyah melihat gerakan Chanyeol.

"Lebih baik Mas betulin aja kontolnya Mas, biar Bian aja yang buka pintunya. Ketemu lagi pas balik sekolah, ya, Mas!" Baekhyun pun ngebukain pintunya dan ngedapetin Kris ada di depan pintu ruangan Chanyeol tersebut.

"Eh, ada Daddy." Baekhyun senyum-senyum nggak jelas sambil ngelusin dadanya Kris dengan seduktid ngebuat bola mata Chanyeol hampir keluar dari tempatnya.

Baekhyun nolehin kepalanya ke belakang, ke arah Chanyeol seraya senyum iblis. Bibir mungil Baekhyun mengodekan sesuatu tanpa bersuara, tapi entah kenapa bisa ditangkap sama otak Chanyeol.

"Tunggu Bian pulang sekolah, ya, Mas!"

Begitulah kira-kira Translate-nya.

AHAAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AHAAA

UPDATE LAGI GUA...

HUHUHU...

GAIS, MAU CURHAT...

SEBENERNYA GUA MAU UPDATE TIAP HARI, CUMA GUA INSEKYUR AJA, SOALNYA PERCHAPTER FF GUA NONBAKU INI PENDEK-PENDEK BANGET :(

KALIAN TAU NDIRI LAH, JADI GUA TUH BERUSAHA BANGET PANJANGIN CHAPTER, TAPI PAS PERHARI TUH GUA KEK DAPET CUMA DUA RATUS KATA ATAU TIGA RATUS KATA :(

JADI MENURUT KALIAN BAGUS PAKE SISTEM LAMA ATAU SISTEM BARU :(

OGHEI...

MAAP YA, TARGET BERASA NGGAK BERGUNA :( TAPI ITU SUPAYA GUA SEMANGAT LANJUTINNYA :(

MAAF YA...

OGHEI...

LANGSUNG AJA...

150 VOTES AND 120 KOMEN

BISA DONG YA~

[END] MATH-EO [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang