1.1

20.8K 3.1K 589
                                    

GEBLEK

Chanyeol ngebuka kenop pintu bilik kamar mandinya, terus langsung nyuci tangannya di wastafel pake sabun, abisnya lengket-lengket banget jarinya.

Abis kejadian Baekhyun yang tiba-tiba ngegesek kontolnya yang masih berlapis celana di depan kelas itu, doi cepat-cepat nyeleseiin materi yang diajarkannya sambil nahan sesuatu di selangkangannya.

Baekhyun yang ngeliat guru kesayangannya itu kesiksa sendiri di depan kelas, cuma bisa senyum-senyum setan aja.

Bahkan, Chanyeol harus keluar di sisa setengah jam untuk nuntasin hasrat pengen ngentodnya.

Pas fokus-fokusnya Chanyeol sama tangannya yang baru aja dibilas, tiba-tiba suara nggak asing muncul dari belakangnya.

"Pak Teo?" Chanyeol langsung aja muter badannya dan benar aja perkiraannya. Tepat di belakangnya, berdiri cowok cantik yang punya badan semok banget, lagi natapin dia pake tatapan polos-polos gitu.

"Bian? Kenapa kamu di sini? Ini kan toilet guru!"

Baekhyun ngembungin pipi mochinya yang emang pengen diuselin itu, terus ngerjapin matanya kayak boneka.

Chanyeol langsung munggungin Baekhyun lagi sambil ngeringis liat sosok Baekhyun dari pantulan kaca di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chanyeol langsung munggungin Baekhyun lagi sambil ngeringis liat sosok Baekhyun dari pantulan kaca di depannya.

"Toilet siswa tadi mampet semua, Pak! Dan, pas saya mau nyobain toilet guru juga sama," kata Baekhyun kayak nggak ada rasa bersalahnya udah nyebabin Chanyeol harus duduk di toilet sekama setengah jam begini.

"Kok bisa?"

"Nggak tau, tolong cek dong, Pak! Saya kan mau eek jadi nggak bisa." Liat wajah Baekhyun yang sedih karena nggak bisa eek itu pun langsung ngebuat Chanyeol iba.

"Yaudah, saya bantuin, ya!" Chanyeol pun masuk ke dalam salah satu bilik kamar mandi yang ditunjuk sama Baekhyun, tepatnya di ujung toilet.

Saat Chanyeol lagi periksa toilet duduk di bilik itu, semuanya baik-baik aja dah, sampai akhirnya..

JEBLEK!

Pintu toilet dikunci dari dalem. Siapa yang ngunci? Tentu aja, cowok mungil yang paras cantiknya belom ada yang bisa ngalahin itu.

Sial, niat nolongin malah dijebak!

"Bian, mau apa kamu?" Baekhyun cuma senyum-senyum dajjal, terus doi nutupin penutup toilet tersebut, kemudian ngedorong Chanyeol hingga cowok ganteng itu terduduk di sana.

"Bian, jangan gini! Kayaknya kamu perlu penjelasㅡahh!" Chanyeol nggak sempat ngelanjutin omongannya karena Baekhyun tiba-tiba duduk di atas pangkuannya dengan posisi wajah yang deket banget sama wajah Chanyeol sekarang.

"Penjelas apa, ya, Pak?" tanya Baekhyun sambil senyum, terus cengengesan.

Baekhyun ngelingkarin kedua lengannya di leher Chanyeol seraya natapin mata Chanyeol lekat-lekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun ngelingkarin kedua lengannya di leher Chanyeol seraya natapin mata Chanyeol lekat-lekat.

"Sebentar aja, heum? Bian perlu Vitamin PPM."

"Hah? Vitamin PPM?"

"Vitamin Pelukan Pak Matteo."

Chanyeol ngehela nafasnya, ini muridnya pengen banget ditebas kepala rupanya.

Baekhyun makin ngeratin pelukannya dan selangkangan Chanyeol kembali kegesek lagi sama selangkangan Baekhyun kalo yang sekarang.

"Ahh, Bian!" Chanyeol ngeringis pas pantat montok Baekhyun ngegoda isi selangkangannya.

"Apa, Pak Teo-ku?" Baekhyun nanya dengan penuh semangat, jangan lupain cengengesannya.

"Udah cukup! Sekarang kembali ke kelas kamu!" Baekhyun ngerucutin bibirnya nggak terima, terus nangkupin pipi Chanyeol.

"Bian, sekarang butuh ini, abis itu Bian pergi deh, boleh ya?"

Chanyeol ngelebarin matanya pas ibu jari Baekhyun ngelusin bibirnya.

"Nggak boㅡhmppt!"

Baekhyun langsung nyergap bibir tebal guru itu, nggak lupa juga ngelumatnya dengan penuh nafsu. Chanyeol awalnya nggak bales, tapi karena ciuman Baekhyun makin ngeliar ngebuat Chanyeol ikut terbuai.

Malahan sekarang kedua tangan Chanyeol yang dari tadi diam udah ada di pinggang Baekhyun, dan bibirnya juga ngikut balas isapin bibir Baekhyun.

"Mpphh!" Tangan Baekhyun yang awalnya ada di leher Chanyeol pun naik ke rambut cowok ganteng itu, ngeremes pelan rambutnya.

Ciuman itu makin nambah panas, sebelum akhirnya...

"WOI, BIAN BAEKHYUN MAHAESWARA! LO DI MANA?! PAK MINHO NYARIIN, KATANYA NILAI LO KOSONG SEMUA, BAJINGAN!"

Itu suara sohib Baekhyun alias si Cakra alias Jongin.

CIAAAAAAH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CIAAAAAAH

ADA YANG NUNGGUIN KAGA NEEH?

WAKAKAKAKAK

WOKWOKWOKWOK

NISTA SEKALI ANYING T.T

HEI KELEAN HAL GINIAN DOANG CEPET YAK T.T

HEUHEUHEUHEU...

KUYLAH KALI INI BISA SAMPE BERAPA KELEAN 👀

80 VOTES AND 80 KOMEN

BISA NGGAK NEEH?

[END] MATH-EO [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang