Berantakan

134 6 0
                                    

Kediaman keluarga Choi

Scoups duduk dulu disini bunda sama ayah mau ngobrol sama kamu.-ucap ayah Choi

Scoups POV

Gua pun langsung duduk di sofa ruang tamu tanpa kecurigaan sedikit pun karena gua pikir biasanya juga kita ngobrol biasa aja.

Jadi gini ayah sama bunda mau jodohin kamu sama anaknya temen ayah sekaligus menikahkan kalian berdua.-jelas ayah Choi

Nikah?? Ga salah yah???.

Ga salah kok nak, jadi gini dulu temen ayah ini sebelum dia meninggal dia nitip pesen ke ayah buat jodohin anaknya sama kamu.

Oh gitu yah emangnya kapan kita ketemu sama dia???

Lusa sepertinya nanti ayah kabarin kamu lagYa udah kalo gitu yah,Scoups ijin dulu mau keluar mau cari angin dulu.

Iya nak.

Gua langsung keluar dan pas dah di luar gua liat cuaca cerah banget jadi gua putusin buat ngumpul sama anak-anak soalnya dah lama juga gua ga ketemu sama mereka karena kesibukan masing-masing sekaligus gua mau nenangin diri di klub, rasanya semua berantakan rencana yang selama ini gua susun berantakan begitu saja.

PLEDIS 17

Scoups

Oi guys lagi pada sibuk kagak????

Wonwoo

Kagak mang ada apa??

Vernon

Yo Scoups,ada apa bro tumben chat di group setelah sekian lama ga chat semenjak lu udah jadi CEO

Dk

Kuy ada apa mamang tumben ae gaada ujan gaada angin lu chat kita di group.

Scoups

Kita kumpul yu di klub biasa sekalian ajak yang lain juga gua tunggu.

Jun

Eitsss ada paan nih rame gini

Wonwoo

Liat aja kali tadi pada ngomongin apa punya mata juga kan lu.

Vernon

Wo jangan galak-galak napa kasian si Jun

Dk

2

Scoups

Yodah gua tunggu di klub ya see u guys.

Selesai chat sama anak-anak langsung aja gua nyalain mobil terus otw ke klub,sepanjang perjalanan gua ga abis mikir dengan semua yang baru aja terjadi rasanya semakin tidak mungkin saja jika gua harus nikah di usia gua yang masih muda dan lagi sukses"nya Choi Corp,tanpa gua sadari gua hampir nabrak orang akhirnya gua langsung turun dari mobil buat liat keadaan perempuan yang gua hampir tabrak tadi.

Lu ga kenapa-kenapa kan???-tanya gua

Aw... sakit banget,lu punya mata ga sih udah tau ada orang mau nyebrang.

Gila ni cewek bukannya apa malah marah-marah ke gua njer.-batin Scoups

Ya maaf gua ga sengaja tadi gua lagi ngelamun,sini biar gua bantu.

Akhirnya gua pun langsung ngulurin tangan tapi sayangnya perempuan yang gua tolongin malah nepis tangan gua dahnya berdiri dan ninggalin gua gitu aja,gua cuman kesal aja masih ada ya cewek kayak gitu ah karena gua ga mau kesel lama-lama akhirnya gua naik lagi ke mobil terus otw ke klub.

Di Klub

Langsung aja gua turun dari mobil dan masuk ke dalam klub gua ngedarin pandangan ke sekitar klub tapi gua belom nemuin anak-anak dari pledis 17 baru juga gua mau cari tempat duduk tiba-tiba ada yang nepuk pundak gua reflek aja gua langsung nengok ternyata yang nepuk pundak gua adalah Jeonghan.

Oh lu Jeonghan gua pikir siapa tadi,yodah kalo gitu kita duduk disana aja gimana sekalian gua pesen dulu soju buat kita semua.

Boleh aja yodah kita duduk diujung sana aja mumpung kosong.

Akhirnya gua dan Jeonghan duduk ditepat yang tadi ditunjuk sama Jeonghan setelah duduk akhirnya gua ninggalin Jeonghan sebentar.

Permisi tuan Scoups apa yang anda ingin minum.-ucap bartender

Gua hanya ingin soju siapin 13 botol ya dan taro di meja gua diujung sana gua tunggu.

Baik tuan Scoups.

Setelah memesan gua balik lagi ke meja dan pas gua balik lagi ternyata 11 member yang lainnya udah dateng langsung aja gua hampirin mereka.

Lu kemana aja.-tanya Mingyu

Gua abis mesen soju buat kita.

Wih yang udah jadi CEO beda ya .-ucap Hoshi

Iya nih tapi ya sekalian juga kita ngumpul kan udah lam juga kita ga pada ketemu karena kesibukan masing-masing.-ucap Dino

Guys gua mau ceritain sesuatu rasanya hidup gua berantakan banget.

Cerita aja kali bro kita semua dengerin.-ucap Seungkwan

Akhirnya gua langsung cerita ke anak-anak tentang yang gua alamin sekarang selesai gua cerita semuanya pada kaget pas denger kalau gua dijodohin dan nikah secepatnya.

Gua ga salah kan denger ini,pasti semua ini cuman boongan.-ucap Joshua

Iya pasti ini cuman hoax doang kan yakali lu dijodohin njer gagaga ga mungkin banget.-ucap Woozi

Bukan hoax semuanya bener kok dan gua bener-bener pusing ga tau harus gimana sekarang.

Ya mau gimana lagi harus bisa nerima kenyataan lagian juga kita ga bisa lawan orang tua.

Iya juga sih huftt ya udahlah gua harus nerima kenyataan.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang