Pertemuan

83 4 0
                                    


Keesokan Paginya.....

Gua pun langsung bangun dan pas gua liat di kamar dah gaada siapa-siapa sontak aja itu buat gua bingung adek-adek gua pada kemana langsung aja gua liat jam dinding ternyata udah jam 7 pantes aja kamar sepi ternyata adek-adek gua dah pada cabut ke sekolah,karena jam 8 gua ada meeting sama client mau ga mau gua harus siap-siap buat ke kantor,setelah selesai mandi dll langsung aja gua turun ke bawah menuju ruang makan.

Pas sampe ruang makan ternyata ada ayah sama bunda yang lagi nikmatin sarapan langsung aja gua hampiri mereka dengan senyuman padahal aslinya gua lagi males tersenyum gara-gara kejadian kemarin.

Morning ayah morning bunda.-ucap gua sambil cium pipi mereka berdua

Morning too nak-ucap ayah dan bunda Choi

Tumben kamu kayaknya ceria banget ada apa nih ga kayak biasanya.-sindir ayah Choi

Ah gaada apa-apa kok yah.

Gua pun langsung ambil roti dan langsung olesin roti itu pake selai stoberi memang itu adalah roti fav gua dari jaman gua masih kecil.

Scoups.-panggil bunda Choi

Iya bun ada apa???

Hari ini kita mau ketemuan sama keluarga temen ayah kamu bisa kan kamu luangin waktu pas nanti makan siang.

Hah!?!?!?! Scoups ga slah denger kan bun kok dadakan sih bun kita ketemuan sama keluarganya temen ayah katanya bakal lusa ketemunya,lagian juga hari ini Scoups ada meeting dadakan tadi sekretaris Scoups ngabarin kalo hari ini Scoups bakal sibuk banget.

Kamu ga salah denger nak udahlah masalah meeting bisa kamu diundur kan yang ini lebih penting,kamu harus ketemu sama calon istri kamu dan kenapa kita percepat ketemunya karena lebih cepat lebih baik-jelas ayah Choi

Gua pun langsung menarik nafas dalam-dalam dan berusaha menenangkan diri gua pikir ini hanyalah mimpi tapi nyatanya enggak,fix ancur udah masa depan gua.

Scoups POV End

Nay bangun nak ini udah siang nanti kamu telat ke tempat kerja lagi.-teriak mama Im dari luar kamar Nayeon

Aish... bisa ga sih gaada yang bangunin gua pas lagi enak-enaknya tidur.-gerutu gua.

Gua pun langsung beranjak dari tempat tidur dan buka pintu kamar karena kalo gua ga buka ntar mama gua malah makin teriak-teriak kan malu gua sama tetangga.

Hoam... apa sih ma teriak-teriak depan kamar nay.

Kamu ga kerja apa hari ini??

Ga lah ma orang Nay hari ini disuruh libur dulu soalnya kerjaan di kantor juga lagi sepi ma.

Coba kamu cek dulu perusahaan takutnya ada apa-apa.

Iya deh ma ntar Nay kesana.

Oh ya gua lupa semenjak papa dah meninggal gua lah yang ambil alih perusahaan papa dan semenjak itulah gua harus terus awasin pegawai perusahaan,papa punya usaha makanan korea disini yang bisa dibilang cukup sukses,setelah mama pergi langsung aja gua masuk ke dalam kamar dan mulai siap-siap baru juga balik badan tiba-tiba gua kaget sama sosok yang ga asing di mata gua cowok tinggi,kurus macam tiang listrik siapa lagi kalo bukan Hao.

Ya!!! Seo Myung Ho bisa ga sih kalo masuk kamar orang ga lewat jendela.

Hehehe maaf ga sengaja.

Gua pun mendengus kesal karena kelakuan Hao langsung aja gua ninggalin dia tapi sayangnya tangan gua ditahan sama dia dan berakhir dengan CHUP!!!! ya apa lagi kalo bukan ciuman bibirnya pas sekali mendarat di atas bibir gua asw kesel demi apa.

HAO BISA GA SIH GOSAH SOK"AN NYOSOR KAYAK ANAK BAYI NJER.

Gua pun meronta-ronta biar dilepasin dari pelukan dia tapi sayangnya tenaga dia lebih besar dari gua kagak lama kemudian akhirnya dia langsung ngelepasin pelukannya

Udah mandi lu sana gua anterin hari ini lu ke perusahaan.

Wait"kok dia tau sih kan gua belom bilang apa-apa dari tadi.-batin gua

Kaget ya kenapa bisa tau tenang gua bukan kembaran Roy Kiyoshi tadi gua ketemu sama nyokap lu terus kata nyokap lu gua harus anterin lu ke perusahaan.

Aish.... si mama bisa ga sih gosah suruh-suruh si tukang mesum ini,tenang Nay tenang jangan bar-bar inget bentar lagi kamu mau jadi istri dari CEO perusahaan terkenal walaupun dengan terpaksa.-batin gua

Langsung aja gua mandi karena gua ga mau buang"waktu,setelah selesai semuanya dan dirasa udah rapi langsung aja gua turun ke bawah di susul Hao di belakang gua sesampainya gua di ruang makan langsung aja gua makan sarapan.

Nay..-panggil mama Im

Iya ma ada apa???

Ntar sore kamu siap-siap ya dandan yang cantik hari ini kita mau ketemu sama keluarga Choi.

Hah?? ke rumahnya hari ini?? Ga salah ma??

Ya ga salah lah udah ntar sore kamu dandan yang cantik ya ingat jangan kecewakan mama malam ini kalian akan bertemu sekaligus membahas tanggal pernikahan kalian.

Gua yang abis denger itu bener-bener ga bisa berkata-kata rasanya makin ga mungkin aja ini kenapa makin dipercepet sih ketemunya,setelah selesai sarapan langsung aja gua pergi ke kantor tanpa pamitan sama mama karena gua lagi kesel bat kenapa dia gitu ke gua.

Sore harinya.....

Akhirnya gua pun selesai berdandan dan gua liat diri gua sendiri di kaca yang udah pake dress warna pastel dilengkapi sama kalung pemberian ayah waktu gua masih sekolah dulu sebelum dia meninggal pas gua liat jam udah jam 6 aja dan 1 jam lagi keluarga Choi akan datang gua berusaha semaksimal mungkin buat ga tegang dan tetep enjoy walaupun semua ini hampir bertentangan dengan semua yang gua harapkan,sambil nunggu gua hanya duduk di meja rias sambil benerin riasan,rambut,dan yang lainnya biar ga keliatan berantakan.

Tok...tok...

Masuk aja ga dikunci.-teriak gua dari dalam kamar.

Ternyata yang masuk adalah adek gua si Tzuyu yang udah rapih juga dengan pake dress yang senada sama gua.

Kak,Tzuyu bakal kangen kaka kalo nanti kaka udah nikah.-ucap Tzuyu dengan muka yang cemberut.

Kaka juga bakal kangen sama kamu dek, sebenarnya kaka nolak semua ini tapi ya sudahlah.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang