Hancur

41 3 0
                                    

Mama dan papa Choi,Scoups,dan ketiga adiknya langsung keluar dari apartement Hao,jujur gua disitu diem ngebeku dan ga tau harus gimana saat dengar semua ini.

Karena ngerasa kondisi gua yang ga stabil langsung aja gua duduk di sofa dan ngelamun tapi otak gua terus berpikir dan tentu saja masih kepikiran yang baru saja terjadi tadi,seketika terjadi perang batin.

Di satu sisi gua berpikir dulunya yang gua ga setuju dengan semua ini dan selalu berpikir mau berpisah dengan Scoups akhirnya terjadi tapi di sisi lain sekarang gua sayang sama Scoups dan kenapa juga ini harus terjadi.

Kak....-panggil Tzuyu

Gua pun langsung nengok ke belakang dan liat ada Tzuyu di belakang langsung aja gua berdiri dan meluk dia karena sekarang orang yang gua percaya cuman dia aja adik kesayangan gua.

Kak..kaka kenapa??? kok kaka nangis.

Tzuyu sudah biarkan kaka kamu nangis dulu kasian dia.-ucap Hao

Iya kak.

Setelah dikira tenang langsung aj gua lepas pelukan gua sama Tzuyu dan gua ngusap air mata gua setelah itu gua pegang tangan Tzuyu sambil ajak Tzuyu duduk di sofa.

Gua pun langsung liatin Tzuyu sebelum itu gua narik nafas dulu dan ngatur nafas juga.

Jadi gini Tzuyu tadi mama sama papanya Scoups,terus Scoups,sama adik-adiknya kesini nemuin kaka dan ternyata mereka udah tau akhirnya mamanya Scoups mutusin buat mutusin hubungan kaka sama Scoups ya bisa dibilang kami cerai.-jawab Nayeon

Hm....

Tzuyu kok kamu bisa tau kaka disini???

Em... itu anu kak tadi tau dari kak Hao.

Gua pun langsung natap tajam Hao cuman mau marah gimana coba gua tapi ya sudahlah sekarang yang gua bisa nenangin diri karena semua yang gua sudah impikan bersama Scoups hancur.

Udah sementara ini lu sama Tzuyu tinggal disini aja gimana?? Sampai keadaan kondusif semuanya masalah baju dll biar gua yang ke rumah aja ambil.

Gua pun hanya menganggukan kepala dan Hao langsung tersenyum,Hao pun langsung siap-siap buat ke rumah gua sebelum pergi dia pamit dulu sama gua dan Tzuyu setelah itu pergi lama kelamaan punggung Hao semakin jauh dan semakin tidak terlihat sampai akhirnya hilang.

Gua pun langsung masuk ke kamar meninggalkan Tzuyu setelah di dalam kamar gua pun langsung duduk di kasur sambil melihat langit dari jendela ternyata langit sudah malam gua lihat bintang-bintang yang ada di atas langit.

Scoups apakah kamu juga rasakan apa yang aku rasakan sekarang,saat semua mimpi,rencana yang kita sudah bangun hancur begitu saja.-batin Nayeon.

Tok....tok... Nayeon lu ada di dalem ga???-teriak Vernon dari luar kamar.

Tiba-tiba gua tersadar dari lamunan saat ngedenger ada suara laki-laki yang manggil gua dan pas gua sadar ternyata Vernon yang manggil gua dari luar.

Iya gua di dalam masuk aja.-jawab Nayeon dari dalam kamar.

Hey... sorry apa gua ganggu lu??-tanya Vernon

Gua pun langsung membalikan badan dan melihat Vernon yang masih berdiri di dekat pintu.

Hey juga ga kok ga ganggu duduk aja di sebelah gua.-ucap Nayeon sambil menepuk kasur.

Gua sama Vernon dekat dari jaman sekolah dan sorry aja gua lupa cerita sama kalian tentang kedekatan gua sama Vernon,Vernon udah gua anggap kayak sodara sendiri setelah Hao.

Syukurlah kalo gua ga ganggu lu,btw tadi gua liat Tzuyu di ruang tamu ngapain dia disini???

Gua sama Tzuyu bakal tinggal beberapa minggu ato beberapa bulan disini karena ada hal yang harus gua urus dulu jadi gua gaakan pulang ke rumah.

Hmm gitu Nay yodah deh.

Iya btw lu kesini ngapain?? Nyari Hao?? Dia lagi keluar ke rumah gua buat ambil baju.

Anjer ni cewek punya indra keenam kali ya baru aja gua mau nanya ni anak dah dijawab semuanya.-gumam Vernon.

Em... gua ada urusan am dia jadi gua kesini.

Owh gitu.

Ga lama kemudian Hao kembali langsung aja Hao buka pintu kamar dan ngeliat gua berdua di kamar sama Vernon.

Astaga kalian ngapain di kamar berdua pasti ngelakuin hal yang mesum ya.

Gua pun langsung ambil bantal dan melemparnya ke arah Hao sampai membuat Hao terjatuh karena pukulan bantal gua.

Ya elah Hao kan lu yang suruh gua masuk ke dalam lupa ya lu dan lu bilang kalo Nayeon di kamar yodah gua masuk aja ke dalam.

Hao pun langsung bangun sambil megang bantal yang tadi nimpa dia.

Eh iya ya gua lupa ya sorry tadi gua ga tau hehehehe.-ucap Hao sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Gua kesini mau minjem kamera lu ada ga??-tanya Vernon

Ada tuh ambil aja di lemari bawah meja tv disitu gua naronya.

Oh yodah kalo gitu sekalian juga gua mau pamit sama lu soalnya gua ga bisa lama-lama disini ada urusan juga.

Yodah kalo gitu jangan lupa balikin kalo ga gua jitak pala lu tau rasa.

Iya dah bawel beut wkwkwk.

Setelah Vernon keluar dari kamar meninggalkan gua berdua sama Hao entah kenapa posisi Hao semakin ngedeket ke arah gua jujur aja itu buat gua jadi agak kaget juga cuman gua coba berlagak santai aja tapi lama-lama makin ngedeket aja mau mundur tapi dah mentok am tembok,dan akhirnya muka Hao bener-bener deket banget sama muka gua hembusan nafasnya yang ga berarturan bisa gua rasain tanpa basa-basi Hao langsung aja cium gua emang ni anak gaada etikanya maen nyosor aja. Ini antara gua kesel tapi nyaman juga karena gua ga larut akhirnya gua dorong badan Hao sampe jatoh dna gua pun langsung ngelap bibir gua yang abis ciuman am dia.

Aw.... sakit Nay lu ma malah dorong gua.

Ya abisnya lu gitu tadi gimana gua kesel anjer.

Mangap boss,yodah kita makan malam dulu aja gimana??? Lu juga belom makan kan.

Em...iya deh.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang