Tenang aja Hao gua bakal jagain dia kok dan gua bakal berusaha buat sayangin dia sama kayak gua sayangin nyokap,bokap,sama adek-adek gua.
Sip dah bang kalo gitu gua percaya am lu bang kalo ada apa-apa calling gua aja ato ga anak-anak kita bakal berusaha buat selalu ada buat lu bang.
Oh ya lu mau minum apa?? Biar gua suruh bibi Oh buatin.
Ga usah bang gua ga lama-lama disini soalnya gua ada kerjaan di kantor terus ada janji makan malam romantis sama Chaeyoung gua ga enak kalo ntar ampe telat.
Gils adek gua ini udah gede aja ya yodah semoga sukses ntar malam.
Iya bang kalo gitu gua pamit ya bang inget bang kalo ada apa-apa kontak aja kita di group pasti kita bakal bantuin lu.
Sip dah Hao,thank u sebelumnya lu udah mau kesini bawain baju sama barang-barang bini gua.
Iya sama-sama bang.
Hao pun langsung keluar gua sengaja ga nemenin dia keluar takutnya mama Im datang kan ga enak kalo gua ga di rumah ntar gua dikiran mantu yang ga bener lagi dan untungnya Hao ga keberatan kalo tadi gua ga anterin,sambil nunggu gua nonton tv dulu cuman mau liat ada trending topic apa hari ini baru juga gua mau nyalain tv tiba-tiba ada yang buka pintu langsung aja gua reflek nengok ke belakang ternyata mama Im sudah datang bersama adek-adek gua.
Kak.-panggil Beomgyu sambil berlari kecil ke arah Scoups
Hai kak-panggil Soobin yang masih saja berdiri di sebelah mama Im
Sedangkan Yeonjun hanya tersenyum pada gua ya sebenarnya gua ngerti apa yang terjadi sama dia.
Kak,Gyu kangen sama kaka.-ucap Beomgyu sambil memeluk Scoups
Iya kaka juga kangen sama kamu Gyu.
Scoups mama mau tanya Nayeon kemana?? Kok ga keliatan dari tadi.-tanya mama Im
Ada di kamar Scoups ma dia kayaknya cape deh jadi Scoups ga bangunin dia kasian juga ma.
Oh ya udah kalo gitu mama pamit pulang dulu ya kalo ada apa-apa hubungin mama aja ya.
Iya ma, eh bentar ma Tzuyu kemana??
Dia ada di mobil lagi tidur juga ya sudah kalo begitu mama pamit pulang ya.
Iya ma.
Setelah mama Im keluar langsung aja gua suruh ke 3 adek gua buat mandi dan beres-beres sedangkan gua kembali ke kamar buat liat Nayeon.
Di kamar
Gua liat Nayeon masih aja tidur dengan nyenyak jadinya gua putuskan buat duduk di sebelah dia entah apa yang merasuki gua tangan gua tiba-tiba ngelus rambut dia dan ngelus pipi dia pengen gua berhentiin tapi rasanya ga bisa kayak ada yang nahan gua buat ga berentiin semua ini pada akhirnya sih gua nyaman-nyaman aja ngelakuinnya,cuman..... gua auto panik njer pas si Nayeon dah buka mata.
YA!!! GUA DIMANA INI TERUS KENAPA GUA BISA SEKAMAR SAMA SI KUTU BUSUK INI.-teriak Nayeon
NAYEON!!!! BERISIK YAWLOH TELINGA GUA AMPE MAU BUDEG NJER.
Huftt gua tau kayaknya Nayeon belum sadar sepenuhnya jadi ya gini deh dia untung ja gua ga budeg beneran njer.
Eh Scoups sorry gua tadi teriak abisnya gua dah disini aja.
Gua hanya mukul jidat sendiri ngeliat kelakuan bini sendiri yang parah gini sekarang aja dah gini gimana ntar njer bisa-bisa gua ke dokter THT.
Iya lu disini soalnya kan tadi tidur di mobil terus gua gendong lu ke kamar gua lagian juga gua ga mau bangunin lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Mr.Choi (SEASON 1)
Romancemimpi dan karier yang sedang naik-naiknya tiba² hancur begitu saja dalam hitungan waktu iya hancur karena harus menerima kenyataan jika Im Nayeon harus menikah dengan orang yang dia tidak tau asal usulnya. dan setelah menikah masalah pun mulai muncu...