Maaf Ayah (2)

50 3 0
                                    


Oh kaka sama kak Nay masuk dulu kak biar Soobin panggil ayah.

Akhirnya gua sama Nay masuk ke dalam rumah sambil nunggu gua duduk di sofa aj kayaknya ayah lagi sibuk kerja walaupun sekarang hari libur tetap saja ayah masih punya project,baru juga duduk beberapa menit datanglah bunda,Yeonjun,dan Beomgyu di hati gua rasanya senang banget pas liat bunda udah baikan.

Scoups,Nayeon.-panggil bunda Choi

Bunda.-ucap Scoups dan Nay barengan

Akhirnya kami semua duduk bersama-sama di sofa ruang tamu baru juga gua mau ngobrol tiba-tiba gua liat anak kecil yang ga asing di mata gua dan ternyata itu adalah Tzuyu.

Hey kalian kok ninggalin aku di taman parah ih kalian.-keluh Tzuyu

Eh ada kak Scoups dan kaka.-lanjut Tzuyu

Tzuyu pun langsung berlari ke arah Nayeon dan memeluknya gua tau banget pasti dia kangen sama Nayeon karena semenjak menikah Nayeon gakak pernah ke rumahnya lagi begitupun dengan gua.

Kak...Tzuyu kangen banget sama kaka.-ucap Tzuyu dengan nada manjanya

Iya kaka juga kangen sama Tzuyu,oh ya kok kamu bisa disini??-tanya Nayeon

Em.. itu kak Tzuyu ada tugas kelompok terus sekelompok sama Yeonjun,Beomgyu sama Soobin juga jadi aja Tzuyu kerjain disini aja.

Hmm begitu ya.

Gua lihat bunda mengukir senyuman dari mulutnya saat melihat Tzuyu yang bahagia ketemu sama Nayeon.

Bun.-panggil Scoups

Bunda pun langsung liat ke arah gua dengan tatapan yang hangat dan selalu gua rindukan.

Iya Scoups ada apa???

Gimana keadaan bunda apakah udah mendingan.

Udah kok nak tenang aja bunda cuman butuh isitrahat saja kamu tidak usah khawatir.

Jangan begitu bunda walaupun Scoups sudah menikah juga Scoups tetap perhatiin bunda.

Iya sudah hehe,kamu kesini cari ayah ya??

Iya bunda tadi lagi dipanggil sama Soobin.

Ga lama kemudian orang yang gua cari akhirnya datang juga langsung aja gua memberi salam pada ayah sambil membungkuk tapi seketika nafas gua ga berarturan terus jantung gua kayak berdegup kencang.

Scoups tadi cari ayah ada apa???-tanya ayah Choi

Ah.. itu Scoups mau ngobrol sama ayah boleh kan dan ayah ga lagi sibuk juga kan.

Ga kok tenang aja.

Ya udah kalo gitu ya kita ngomong di taman belakang aja ya.

Boleh.

Akhirnya gua sama ayah langsung ke taman belakang karena gua pikir privacy banget jadi gua putuskan buat ke taman belakang aja soalnya di ruang tamu penuh sama adek gua dan adek Nayeon ditambah ada bunda sama Nayeon juga,setelah sampai di taman belakang langsung aja gua duduk disusul dengan ayah baru juga gua mau buka mulut tiba-tiba bibi Oh datang hampirin gua dan ayah.

Maaf tuan sama tuan muda mau minum apa???-tanya bibi Oh

Buatkan saya kopi saja bi untuk Scoups buatkan saja jus jeruk jangan lupa bi bawakan kue yang baru saja saya beli letaknya ada di kulkas, astaga saya lupa bawakan juga jus jeruk dan kue yang saya tadi mintay ya kasih ke ruang tamu pasti disana ada Nayeon,istri saya dan anak-anak.-titah ayah Choi

Baiklah kalo begitu tuan akan saya laksanakan.

Setelah bibi Oh kembali ke dalam jantung gua tiba-tiba berdegup tidak berarturan dan nafas gua ga berarturan sampai akhirnya gua berusaha buat tenangin diri biar jantung sama nafas gua stabil.

Jadi Scoups ada apa kamu datang kesini???-tanya ayah Choi

Gua pun langsung menarik nafas dalam-dalam biar ga keliatan gugup.

Jadi gini yah Scoups mau minta maaf buat kejadian yang kemarin Scoups kemarin panik karena bunda masuk ke rumah sakit terus ayah telat datangnya.

Begitu ternyata ya hm.. ya sebenarnya ayah yang harus minta maaf sama kamu sama bunda terus sama adik-adik kamu karena ayah datangnya telat jadi semua ini bukan salahmu nak,sebenarnya ayah udah panik cuman kerjaan yang maksa ayah buat selesain dulu.

Ya udah yah biarlah yang berlalu ya berlalu aja yah cuman Scoups ga enak karena kemarin dah marahin ayah.

Sudah tenang aja ayah gapapa"kok.-ucap ayah Choi sambil mengelus rambut Scoups

Ga lama kemudian bibi Oh datang dengan kue dan minuman pesanan ayah.

Tuan ini kopinya sama kuenya lalu ini buat tuan muda jus jeruknya sama kuenya.-ucap bibi Oh sambil menaruh gelas dan piring di meja.

Makasih ya bi,oh ya itu yang lagi di ruang tamu udah dikasih???

Sudah kok tuan.

Ya sudah kalo begitu.

Iya tuan kalo begitu saya balik ya tuan.

Iya bi.

Sebelum makan kue gua minum dulu jus jeruk karena emang gua lagi haus njer setelah itu baru makan kue yang ayah beli.

Gimana rasanya nak???

Em.. ini enak buanget yah.

Syukurlah kalo enak nanti kamu bawa pulang ntar ayah yang suruh bibi buat bungkusin.

Ishh gosah yah buat ayah sama bunda sama adik-adik Scoups aja.

Tenang buat yang di rumah dah ada kok kemarin ayah beli 2 kotak yang kita makan ini kue kotak pertama,kemarin pas pulang dari rumah sakit ayah lewat toko kue yang baru aja buka jadi ayah beli aja 2 kotak satu buat disini satu lagi buat kamu dan tadi dipikir kalo kamu ga kesini ayah mau suruh diantara ke 3 adek kamu buar anter kue ini ke rumah kamu cuman karena kamu kesini jadi sekalian aja kamu ambil.

Baiklah kalo begitu terima kasih yah.

Sama-sama nak.

Setelah minta maaf rasanya hati gua tenang banget gaada beban sama sekali dan berakhir dengan obrolan antara ayah dan anak saja rasanya gua seneng banget bisa gini lagi sama ayah walaupun posisinya sekarang gua sudah menikah dan udah ga di rumah lagi tapi ternyata kehangatan antara ayah dan anak ga bikin kita rengang.

Scoups POV End

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang