Rindu

41 1 0
                                    

00.00

Akhirnya gua pun langsung pulang karena sudah malam dan tentu saja gua pulang dengan keadaan mabuk untung saja gaada yang liat gua pun langsung naik ke atas menuju kamar,sesampainya gua di kamar langsung masuk ke dalam karena ngerasa pengen muntah langsung aja gua ke kamar mandi dan HUEK!!!!!!!!!! Semua isi perut gua keluar begitu saja saat sudah keluar langsung aja gua pun langsung bersih-bersih dan keluar dari kamar mandi. Gua pun langsung merebahkan badan di kasur,sebelumnya gua rebahan tadi gua ngambil kotak yang berisi foto dan barang kenang-kenangan dari Nayeon kalo gua ingat kembali rasanya sangat menyakitkan seperti ingin gua memutar kembali waktu pada saat gua ke apartement Hao salah gua juga ga bela Nayeon bodoh sekali gua,saat gua melihat sticky note yang biasa dipakai sama Nayeon tiba-tiba hati ini teriris saat gua melihatnya kembali.

Untuk Scoups

Ini sarapannya ya jangan lupa dimakan aku bentar lagi pulang.

Tes....tes....bendungan air mata gua tiba-tiba roboh begitu saja saat membaca sticky notenya dan melihat beberapa barang.

Keesokan harinya.......

Kak Scoups kaka lagi di dalam enggak???-teriak Beomgyu dari luar

Gua tiba-tiba terbangun dari tidur dan gua terbangun karena suara teriakan Beomgyu dari luar kamar dan gua tersadar ternyata gua ketiduran sambil memegang foto gua dan Nayeon karena gua tidak ingin membuat Beomgyu menunggu akhirnya gua bereskan dulu barang-barang lalu masukan ke dalam kotak setelah itu baru saja gua bukakan pintu kamar.

Ada apa dek??-tanya Scoups dengan suara serak layaknya orang bangun tidur.

Gapapa kak Beomgyu kesepian aja.-ucap Beomgyu dengan ekspresi sedih

Yodah ayu sini masuk ke dalam,Soobin sama Yeonjun kemana?? Kok mereka ga kedengeran suaranya.

Lagi keluar kak.

Ya udah kalo gitu ayo masuk.

Setelah Beomgyu masuk ke dalam gua pun langsung menutup pintu kamar dan Beomgyu duduk di kasur sambil merapatkan kakinya ke dada,gua pun langsung menyusulnya dan duduk di kasur.

Ada apa sama adiknya kaka yang satu ini kok cemberut aja??-tanya Scoups sambil mengelus kepala Beomgyu.

Hikss...Gyu rindu kak Nayeon hiks...kenapa bunda sama ayah hiks... harus jauhin kaka sama kak Nayeon.-ucap Beomgyu dengan nada tersedu-sedu

Tidak kamu hanya saja Beomgyu yang rindu sama Nayeon kaka pun rindu sama dia.-batin Scoups

Hmm.....kaka juga ga tau salah kaka juga waktu itu enggak bela kak Nayeon di depan bunda sama ayah.

Gua pun masih terus mengelus rambut Beomgyu dengan sangat lembut dan Beomgyu akhirnya berhenti menangis dia pun langsung melihat gua dalam keadaan mata masih basah karena habis nangis tadi.

Gua pun langsung memeluknya dengan penuh kasih sayang karena aku tau ini sangat berat untuk aku dan adik-adikku.

Andai saja ini tidak pernah terjadi mungkin gua dan ketiga adik gua tidak akan merasa kehilanganmu Nay,kami sangat merindukanmu terutama gua yang dulunya sangat membenci mu tapi berubah menjadi rasa sayang.-gumam Scoups .

Kak Gyu keluar dulu ya mau kerjain tugas.-ucap Beomgyu sambil mengusap air matanya dengan baju.

Iya kalo ada apa-apa panggil aja kaka ya,oh ya bunda sama ayah kemana??

Bunda sama ayah lagi ada urusan kak keluar kota jadi baru pulang bulan depan,bunda sma ayah minta maaf karna ga ngasih tau kaka kemarin.

Ah begitu ternyata baiklah kalo begitu.

Iya kak kalo gitu Gyu ke kamar dulu ya mau kerjain tugas.

Iya dek.

Beomgyu pun langsung berdiri dan keluar dari kamar yang awalnya bayangan punggung Beomgyu terlihat lama kelamaan menjauh dan menghilang,baru juga gua mau beres-beres handphone gua berdering dan saat gua lihat ternyata Nayeon yang menelepon mataku tiba-tiba melotot saat melihat Nayeon menelepon sebelum angkat gua mencubit diri gua sendiri untuk memastikan jika ini bukan mimpi dan setelah gua cubit ternyata rasanya sakit jadi ini bukan mimpi.

Halo Nay,ada apa nelepon pagi"

Halo juga Scoups,gapapa kok aku cuman rindu aja sama kamu jadi aku nelepon kamu btw ini gaada bunda sama ayah kan.-jawab Nayeon di ujung sana

Enggak mereka lagi pergi baru pulang nanti bulan depan.

Emm begitu toh.

Nay boleh ga aku bilang sesuatu sama kamu.

Mau bilang apa Scoups?? Bilang aja Nay dengerin.

Aku sama adik" aku rindu sama kamu Nay.

Emm... Iya Scoups,aku juga kangen sama kamu,Soobin,Yeonju,dan Beomgyu juga.

Iya heheh btw kamu ga kerja??

Enggak kok Scoups.

Gimana kabar papa sama Tzuyu?

Tzuyu dan papa baik-baik aj kok Scoups.

Syukurlah aku senang mendengarnya jika mereka baik-baik saja,apakah papa sudah bercerai dengan mama tirimu?

Udah kok Scoups malah sehabis cerai mama tiri aku ditangkep polisi atas pembunuhan mama kandung aku.

Hm.....begitu syukurlah kalo sudah ditangkap.

Tanpa terasa gua teleponan sama Nayeon hampir 2 jam benar saja ya kata orang kalo udah bareng dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak selesai nelepon akhirnya gua memutuskan untuk mandi dan beres-beres rumah selama bunda sama ayah ga di rumah ya gua yang harus beres-beres rumah,setidaknya setelah menelepon dengan Nayeon setidaknya hati ini sudah melepaskan rindunya walaupun cuman di telepon aja.

Baru juga mau mandi tiba-tiba ada suara di deket pintu kamar langsung aja gua tengok ternyata dia adalah Nayeon.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang