Menantu Yang Baik

63 4 0
                                    


Ayah kemana???

Ayah ntar nyusul kak lebih baik kaka kesini cepetan.

Ok Njun kaka sama kak Nay siap-siap dulu,btw sharelocnya biar kaka langsung kesana.

Rumah sakit xxxxx

Tut...

Nay ayo kita siap-siap ke rumah sakit bunda masuk rumah sakit.-titah Scoups

Baiklah kalo begitu aku ambil tas ku dulu btw barangmu ada yang perlu diambil ga di kamar???

Gaada kok cepetan ya aku tunggu kamu di mobil.

Baiklah.

Ciee sekarang pake aku kamu biasanya juga pake gua lu.-author

Berisik Thor.-Nayeon

Cot ae thor.-Scoups

Mode diam

Akhirnya gua pun langsung ke kamar buat ambil tas ga lupa sebelum keluar gua cek dulu ada yang gua nyalain tadi tapi ternyata gaada yodah gua langsung keluar dan ga lupa buat kunci dulu pintu setelah semuanya beres langsung aja gua masuk ke dalam mobil dan gua sama Scoups langsung otw ke rumah sakit.

Di rumah sakit.

Setelah sampai langsung aja gua sama Scoups turun dari mobil dan masuk ke dalam karena kita udah tau bunda Choi di ruangan mana jadinya kita langsung aja kesana.

Scoups langsung masuk ke dalam ruangan dan gua menyusul di belakang dia,gua liat Scoups nangis pas liat bunda Choi tak berdaya dan baru kalo ini gua liat dia nangis gua pikir dia laki-laki yang kuat tapi rapuh juga ya ternyata.

Bunda...bangun bunda Scoups hiks ga mau kehilangan bunda....

Gua hanya bisa rangkul dia sambil menepuk-nepuk punggungnya rasanya memang aneh kenapa gua bisa gini reflek banget mungkin gua mulai terbiasa dengan semua ini,setelah dikira tenang langsung aja gua ajak Scoups buat duduk di luar soalnya dokter yang meriksa bunda Choi baru saja datang.

Scoups POV

Baru aja gua buat bunda bahagia karena gua mengiyakan pernikahan ini dan sudah melangsungkannya lalu sekarang apa kenapa bunda bisa begini gua sama sekali tidak mengerti tapi untungnya saja Nayeon dan adek-adek gua yang nenangin gua.

Scoups.-panggil ayah Choi

Gua pun langsung nengok dan ternyata ayah udah ada di samping gua.

Ayah kemana aja kok baru datang yah?-tanya Scoups

Tadi ayah ada kerjaan nak waktu adik-adikmu memberitahu jika bundamu masuk ke rumah sakit.

Jadi ayah lebih pentingin pekerjaan dari pada bunda.

Bukan gitu nak ayah bisa jelaskan.

Tidak usah dijelaskan yah semuanya sudah jelasa.

Jujur saja pikiran gua berantakan udah ga bisa berpikir dengan jernih ato pun tenang karena di otak gua hanyalah ibu dan ibu,tak lama kemudian dokter yang periksa ibu keluar dari ruangan.

Dok....bunda saya gimana?? Apakah dia baik-baik saja??

Cuman kecapean aja gaada sakit yang lain-lain kok jadi tenang saja.

Bunda saya boleh ditengok sekarang dok??

Silahkan saja kalo begitu saya tinggal dulu ya masih banyak pasien yang perlu saya tangani jika ada apa-apa panggil saja perawat.

Baik dok.

Akhirnya gua,Nayeon,Yeonjun,Soobin,Beomgyu masuk ke dalam ruangan sedangkan ayah dia hanya ingin di luar saja katanya tidak ingin masuk ke dalam saat sudah di dalam kamar langsung aja gua peluk bunda karena sebelumnya gua khawatir banget sama apa yang baru aja terjadi

Nak kamu kenapa kok kamu tiba-tiba peluk bunda??-tanya bunda Choi

Jadi gini bunda tadi Scoups khawatir bunda kenapa-kenapa jadi ya gitu tapi syukurlah bunda gapapa Nay seneng liat bunda udah sadar.-jelas Nayeon

Ohh begitu sudah Scoups bunda gapapa kok kata dokter juga bunda kan cuman kecapean,terus ayah kemana???

Di luar bunda katanya ga mau masuk ke dalam.

Hmm begitu.

Setelah selesai ngurus administrasi dan bunda udah diperbolehin pulang katanya sih bunda mau pulang ikut sama ayah aja dan adik-adik gua juga sama mau ikut sama ayah ya sudah tinggal gua aja sama Nayeon berdua,tapi sebelum pulang dia meluk dulu Nayeon.

Makasih ya nak kamu sudah nyusul ke sini tadi sebenarnya tidak usah padahal bunda tidak ingin menganggu kebersamaan kamu dan Scoups.

Sama-sama bunda ah tak masalah bunda sebenarnya juga Nay khawatir sama bunda.

Iya sudah kalo begitu ternyata kamu menantu yang baik.

Nayeon hanya tersenyum pada bunda setelah semuanya selesai langsung aja kita semua bubar.

Scoups sepertinya nanti sampai rumah kita harus bicara.

Membicarakan apa Nay??

Nanti saja di rumah.

Gua sukses dibikin penasaran sama Nayeon karena gua penasaran sama apa yang ingin dibicarakan Nayeon akhirnya gua putuskan buat tancap gas ke rumah.

Di rumah

Sesampainya kami di rumah langsung aja gua sama Nay masuk ke dalam rumah dan langsung duduk di sofa.

Nay apa yang tadi mau kamu bicarakan???

Masalah yang tadi di rumah sakit waktu kamu bilang ayahmu lebih mementingkan pekerjaan dari pada bundamu,hufft... sebenarnya ayahmu tadi pasti ingin cepat-cepat ke rumah sakit hanya saja tadi terkendala dengan pekerjaannya. Aku cuman mohon sma kamu buat ngertiin ayah kamu dan untuk kamu apa ga sebaiknya kamu minta maaf sama ayah atas kejadian yang barusan terjadi di rumah sakit.

Gua pun hanya menghela nafas memang benar untuk minta maaf hanya saja cepat atau lambat gua harus minta maaf pada ayah

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang