Tolong Aku!!!

42 2 0
                                    

Scoups POV End

Oh lu istrinya pengusaha terkenal,lu lupa ya kita hampir bertunangan cuman lu keburu dijodohin jelas dong gua ga suka dengan ini karena lu sudah mempermainkan perasaan gua,dan maka dari itu karena ini kesempatan yang bagus akhirnya gua culik lu cewek kesayangan gua.-ucap Taehyung sambil mendekatkan wajahnya ke wajah gua dan menunjukkan smirk yang buat gua makin benci sama dia.

HEH COWOK BANGSAT GA TAU DIRI LEBIH BAIK LU YA NGEJAUH DARI AING ANJING SUSAH BENER SIH IDUP LU.-bentak Nayeon

Bukannya ngejawab malah tu anak megang dagu gua dan dia miringin kepalanya sampe mendekatkan bibirnya ke arah gua berakhir dengan CHUP!!!!! iya dia cium bibir gua langsung aja gua reflek nendang masa depan dia dan gua langsung bersihin mulut gua yang abis ciuman am si cowok bangsat itu pake baju.

YAK!!!! KIM TAEHYUNG GAADA ABISNYA YA LU GANGGU IDUP GUA,BISA GA SIH LU GOSAH MAEN NYOSOR AJA HAH!!!! PAKE CIUM GUA SEGALA.

Haha dasar bocah ya,udahlah gua mau mo makan dulu tar makanan buat lu bakal dianterin bye.-ucap Taehyung

Taehyung pun langsung ninggalin gua sendirian di gudang tanpa siapapun dan gua liat punggung Taehyung lama kelamaan makin menjauh dan akhirnya hilang gua bingung harus apa gua harus hubungin siapa dan karena handphone gua disita,dari kejauhan gua liat ada laki-laki langsung aja gua panggil siapa tahu kan dia mo bawain handphone gua.

Hai kamu yang disana.-panggil Nayeon ke laki-laki yang sedang menjaga pintu

Orang yang gua panggil pun langsung datengin gua dengan tatapan dingin dan suram.

Ada apa sih manggil ganggu bener.-ucap laki-laki yang berdiri di depan Nayeon.

Em....itu handphone aku di kamu ya?? Soalnya aku liat handphoneku dititipin di kamu.

Kalo iya kenapa lu mw ngambil gaakan bisa kan lu diiket gimana mw ngambil dasar bodoh.

Ck dasar laki-laki menyebalkan gua harus masang muka memelas ini ma biar dia kasian am gua.-batin Nayeon

Gua pun langsung memasang muka memelas seperti anak kecil yang ingin permen dan sepertinya target mulai merasa kasihan saat melihat muka gua.

Yodah ini handphonenya.-ucap laki-laki itu sambil memberikan handphone gua.

Gimana mau ngambil kan ini tangannya keiket.-ucap Nayeon sambil memasang muka memelas lagi.

Gua liat wajahnya kayak kesel sambil lepasin tali yang ngiket tangan gua dan saat dia udah lepasin langsung aja gua nendang dia dan kasih sapu tngan yang udah dikasih obat bius setelah itu gua langsung ambil handphone,langsung aja gua buka line dan gua chat Scoups.

Scoups (7)

Gua kaget ternyata Scoups dah chat gua ngirim 7 pesan lagi karena gua ga mau buat dia khawatir

Scoups

Scoups tolong aku.... aku diculik sama Taehyung mantan.

Ini alamatnya

Jalan xxxxxxxxxx.

Selesai gua chat sama Scoups langsung aja gua taro lagi handphonenya di saku yang baru aja gua ambil buat chat Scoups dan ga lama kemudian Taehyung datang lagi dan untungnya saja gua sudah naro lagi handphonenya ke saku anak buahnya Taehyung,gua ngeliatin wajah Taehyung kayak kesal gitu gua pun hanya bisa nahan tawa pas liat wajahnya Taehyung yang kesal karena anak buahnya malah enak-enak tiduran.

Woy bangsat bangun bukan tiduran ae sat.-teriak Taehyung sambil menarik baju anak buahnya.

Anak buahnya sama sekali tidak merespon gua pun masih diem dan masih di posisi yang sama akhirnya mau tidak mau Taehyung harus nanya ke gua.

Nay ini anak buah gua kenapa bisa gini pasti gara-gara lu ya??-tuduh Taehyung

Ga lah kenapa lu harus nuduh gua najis banget gua lawan anak buah lu orang dari tadi gua disini mulu.-bantah Nayeon

Taehyung pun hanya percaya-percaya saja saat mendengar omongan gua dan dia balik lagi bangunin anak buahnya.

Woy sat bangun anjeng bukan tidur gua bayar lu bukan buat tidur.-teriak Taehyung lagi

Ga lama kemudian anak buah Taehyung pun sadar gua ngakak liat muka anak buahnya Taehyung waktu tau ada Taehyung di depannya.

Eh bos kok bos disini?-tanya anak buah Taehyung

Cot ae lu kenapa lu tadi tidur bukannya ngejaga Nayeon.-ucap Taehyung dengan nada yang tinggi dan wajah yang kesal.

Em...itu anu bos saya tadi...........

Gua pun langsung kasih kode ke anak buahnya buat dia enggak kasih tahu penyebab dia bisa tidur dan dia pun langsung ngerti.

Anu kenapa hah!!! anu lu kejepit iya!!!

Ga gitu bos tadi saya ngantuk udahnya tidur jadi ya gitulah boss,emm kalo gitu boss saya pergi dulu.

Yodah sana.

Akhirnya anak buah Taehyung pun langsung pergi dan meninggalkan gua berdua sama bocah laknat ini, gua mulai deg-deg an ni anak mau ngapain gua soalnya dia lama kelamaan dia ngedeketin gua terus sampai akhirnya wajah Taehyung deketan sama wajah gua disitu gua cuman bisa nahan nafas doang dan gua pun langsung nutup mata tapi Taehyung malah ketawa-ketawa liat gua yang langsung nutup mata,dan gua ngerasa dia mulai ngejauh perlahan tapi pasti gua langsung buka mata dan lihat Taehyung yang udah bawa pisau di tangannya.

Astaga maksudnya apa dia membawa pisau jangan-jangan dia mau bunuh gua,gua belom mau mati masih banyak tugas dan rencana yang belom gua beresin bareng Scoups.Scoups kamu dimana cepetan tolongin gua napa lama beut mau nangis ini dede huhuhu.-batin Nayeon

YAK!!! KIM TAEHYUNG LU NGAPAIN ANJENG BAWA-BAWA PISAU SEGALA LU MAU BUNUH GUA APA.-teriak Nayeon

Taehyung berjalan ke arah gua sambil menunjukkan smirknya lama-lama semakin mendekat dan akhirnya kami saling tatap tentu saja pisau yang dia pegang langsung dikeluarin dan tangan yang satunya lagi memegang rambut gua ternyata Taehyung potong rambut gua.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang