Bahagia

58 4 0
                                    

1 minggu pun berlalu gua dan Nayeon akhirnya bisa bersama lagi di rumah sekarang cuman ada gua,Nayeon,Yeonjun,Soobin,Beomgyu,dan Tzuyu iya Tzuyu disini karena dititipin sama papa Im katanya sih mau pergi jadi biar Nayeon dan gua aja yang jaga. Sebenarnya papa Nayeon ga setuju kalo gua masih berhubungan dengan Nayeon dan akhirnya gua jelaskan jika gua sayang sama Nayeon dan masalah bunda culik Nayeon itu biarkan itu urusan gua sama bunda aja.

Scoups POV End

09.00

Pas gua bangun gua bingung kenapa Scoups gaada di sebelah gua panik dong gua ampe cari ke kamar mandi dan tiba-tiba ada yang meluk gua dari belakang otomatis gua kaget dong ga pake basa basi gua lansung nengok ke belakang liat Scoups dah meluk gua sambil tersenyum.

Morning sayang.-ucap Scoups sambil mencium pipi Nayeon

Sontak saja ciuman dia di pipi gua buat pipi gua langsung merah please belom pernah gua gini kayak aneh juga.

Tumben dia manggil sayang ga kayak biasanya.-batin Nayeon

Morning too Scoups.-jawab Nayeon sambil tersenyum

Kamu cari aku ya tadi maaf aku lagi di bawah soalnya ada yang minta tolong siapa lagi kalo bukan Tzuyu.

Em.....enggak tuh aku ga nyariin kamu,aishh dasar anak itu tapi ya sudahlah lagian juga dia adik kesayangan aku.

Amasa sih kamu ga nyariin muka kamu tuh ga bisa dibohongin Nayeon.-ledek Scoups sambil masih memeluk Nayeon.

Scoups lepasin ih aku ngap tau ga bisa nafas ini.-keluh Nayeon

Hehehe iya-iya maaf iya ini aku lepasin.

Akhirnya Scoups lepaskan pelukannya dan ngajak gua ke kasur ya sebenernya gua bingung ni anak mau ngapain tapi yodahlah gua ikutin aja maunya dia.

Nay.-panggil Scoups

Gua pun hanya berdehem saja.

Liat gua dong Nay.-ucap Scoups sambil memasang wajah memelas.

Akhirnya gua pun langsung membalikan badan dan akhirnya gua sama Scoups berhadap-hadapan,ga pake basa basi Scoups langsung megang kedua tangan gua sambil tersenyum.

Hmm.... jadi gini aku mau jujur sama perasaan aku ke kamu yang selama ini aku pendam,kamu inget kan waktu pertama kali kita ketemu terus udahnya kan nikah kita awalnya sih aku biasa aja cuman lama kelamaan aku jadi sayang sama kamu.

Gua pun langsung liat Scoups yang nundukin kepala karena gua tau dia ga berani liat muka gua takutnya gua marah sama Scoups ato gua yang ilfeel

Scoups udah ga usah nundukin kepala gitu angkat kepala kamu dan liat aku sekarang.

Akhirnya Scoups langsung mengangkat kepalanya dan langsung liat gua dengan tatapan yang sangat hangat iya tatapan yang selama ini gua rinduin juga.

Tatapan yang selalu gua rindukan begitu sangat nyaman sekali saat melihatnya.-batin Scoups

Scoups kamu ga usah takut karena aku juga punya perasana yang sama kayak kamu.-jawab Nayeon sambil tersenyum pada Scoups

Ga pake basa basi Scoups langsung aja meluk gua dengan erat seperti gua ngerasa dia kayak mendem rindu selama ini sama gua dan gua pun membalas pelukannya pas gua lagi pelukan tiba-tiba ada yang ngedehem,disitu gua bingung dong siapa yang ngedehem reflek aja gua langsung nengok ke arah pitnu dan ternyata itu udah Yeonjun,Soobin,Beomgyu,dan Tzuyu karena gua malu akhirnya gua lepasin pelukan gua dari Scoups ya awalnya Scoups bingung kenapa gua lepas pelukannya dan pas dia liat ke arah pintu ada adik-adiknya dan adik gua yodah dia lepas juga pelukannya awalnya sih dia ga mau lepas pelukannya karena dipikirnya gua cuman bercanda sama dia padahal ma enggak.

Aduh kak kalo mau pelukan tutup dulu pintu kamarnya disini masih ada anak kecil tau kak.-sindir Yeonjun

Iya nih masa mereka pelukan ga ajak-ajak kita juga.-ucap Tzuyu

Kak boleh ga kita pelukan bareng-bareng sama kaka???-tanya Soobin

Karena gua ga mau ngelewatin moment kebersamaan ini akhirnya gua putuskan buat ajak mereka pelukan bersama-sama.

Ya sudah ayo sini ke deket kaka kita pelukan bareng-bareng.-ajak Scoups

Tanpa aba-aba langsung aja mereka lari kecil ke arah gua dan Scoups dan langsung meluk gua sama Scoups disitu gua ngerasa inilah kebahagiaan yang selama ini gua cari-cari setelah sekian lama.

13.00

Tanpa gua sadari ternyata kami semua ketiduran gua pun langsung liat ke arah jam dan ternyata udah siang baru aja gua inget kalo gua belum bikin makan siang buat mereka,gua bangun perlahan berusaha ga bangunin adik-adik gua dan Scoups.

Baru aja gua mau jalan ke arah pintu tiba-tiba ada yang meluk gua dari belakang sontak aja gua kaget dan mau berteriak tapi sayangnya mulut gua dah ditutup duluan.

Tenang Nay ini aku yang lagi meluk kamu untung aja aku tutup duluan mulut kamu kalo ga pasti kamu teriak.-bisik Scoups

Pas gua tau ternyata itu Scoups gua pun langsung tenang langsung aja gua lepas tangannya yang tadi nutup mulut gua dan lepasin pelukan.

Yodah kita turun ke bawah aja gimana? Buat siapin makan siang tapi jangan sampe bangunin mereka.

Iya udah ayu.

Akhirnya gua sama Scoups langsung keluar dari kamar dengan perlahan karena gua mau ngusahain ga bangunin adik gua dan adiknya Scoups.

Sesampainya gua di bawah sama Scoups langsung aja gua buka kulkas buat cari ada bahan makanan apa yang bisa gua masak dan gua cuman nemuin daging sapi,bawang bombay ya udah gua putuskan buat masak bulgogi aja,langsung aja gua keluarin bahan-bahannya dan gua suruh Scoups buat masak nasi sedangkan gua masak bulgogi.

20 menit kemudian.......

Selesai juga gua masaknya dan Scoups pun udah beres yodah gua langsung tata makanannya di meja makan dan ga lama kemudian Tzuyu,Yeonjun,Soobin,Beomgyu turun dan ngeliat gua yang lagi nata makanan akhirnya gua ajak mereka makan dan pas makan suasananya begitu hangat penuh dengan kebahagiaan.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang