Paginya......
Nay apakah semuanya sudah siap??? Gaada yang ketinggalan kan???-tanya Scoups
Enggak ada kok Scoups semuanya aman kok udah aku siapin semuanya,oh ya mobil udah dipanasin belum kalo belum sana panasin dulu.
Iya Nay.
Setelah selesai semuanya gua pun langsung keluar dari kamar baru juga gua keluar kamar ada papa yang lagi ngobrol sama Tzuyu rasanya rumah berubah menjadi hangat semenjak papa ada di rumah.
Pa,Nay,Tzuyu ayo kita pergi sekarang ke rumah mama.
Iya nak.
Iya Scoups.
Iya kak.
Akhirnya papa,gua,sama Tzuyu langsung keluar dan masuk ke dalam mobil terus otw ke rumah mama.
Di rumah mama
Tok....tok....
Ma....mama ada di rumah enggak???
Ada tunggu bentar ya nak.-teriak mama Im dari dalam rumah.
Ga lama kemudian mama keluar baru juga mau meluk gua tiba-tiba mama masang wajah kaget waktu liat papa ada di sebelah aku.
Kamu.....kok kamu maish hidup sih.
Iya saya masih hidup dan saya kesini mau nyelesain masalah sama kamu karena sudah menyebarkan fitnah tentang aku sampai akhirnya Nayeon yang harus nanggung semuanya sekarang.
Pa udah pa Nay gapapa kok.-jelas Nayeon
Setelah itu langsung aja papa,gua,Tzuyu,Scoups masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tamu,tanpa basa-basi mama langsung marah-marah sama papa.
Kenapa kamu masih hidup sih harusnya kamu ga hidup lagi kan aku sudah menyuruh orang untuk membunuh kamu.
Membunuh?? Suruh orang?? Maksudnya apa kok mama kayak gini apa jangan-jangan dia bukan mama kandung gua lagi.-batin Nayeon
Semua orang suruhan mu sudah dibunuh sama anak buahku karena ku sudah tau rencana jahatmu jadi ku sudah siapkan anak buahku.-jelas papa Im
Sebelum papa menjawab gua ngasih kode ke papa buat ijinkan gua buat ngomong dan papa langsung mengiyakannya.
Maksudnya dari semua ini apa ma coba jelaskan Nay ga ngerti dengan yang mama bilang tadi??-tanya Nayeon
Kamu belum tau ya nak kalo saya ini bukan mama kandung kamu mama kandungmu kamu itu udah mati dan matinya di tangan saya hahahaha makanya setelah ini mungkin papa kamu,kamu,dan Tzuyu dan mungkin suami mu akan saya bunuh biar saya bisa kuasai harta kalian.
CUKUP!!!!! KENAPA ANDA LAKUKAN ITU PADA KELUARGA SAYA SUNGGUH KEJAM SEKALI ANDA,DASAR MANUSIA IBLIS. ANDA SUDAH MEMBUNUH MAMA SAYA DAN TOLONG JELASKAN KELUARGA SYA ADA SALAH APA SAMA ANDA SAMPAI AKHIRNYA ANDA MEMBUNUH MAMA SAYA!!!! JAWAB DASAR PEREMPUAN IBLIS!!!!
Nay sudah nay tenangkan diri kamu.-ucap Scoups sambil menenangkan Nayeon.tapi sayangnya saat akan merangkul Nayeon tangan Scoups ditepis sama Nayeon.
Gua pun langsung berdiri dan menarik baju orang yang sudah menjadi ibu tiri gua dan sudah berani membunuh mama gua.
HEH!! JAWAB ADA SALAH APA KELUARGA SAYA SAMA ANDA SAMPAI AKHIRNYA ANDA MEMBUNUH MAMA SAYA.
Sebentar santai dulu dong bawa santuy aja jangan marah-marah gitu Nayeon,gini ya saya itu mantan papa kamu dan saya ditinggalin papa kamu karena dia lebih memilih mama kandungmu dari pada saya makanya saya bunuh dia dan akhirnya papa mu menikahi saya dengan satu perjanjian dan sepertinya kamu sudah tahu jika saya sudah memfitnah papa mu jika sudah mati.
PLAK!!!!!!!!
Tiba-tiba papa menampar orang yang sudah membuat onar dengan keluarganya dan papa langsung narik tangan gua dengan paksa buat lepas dari wanita yang selama ini sudah menghancurkan keluarganya sampai akhirnya gua terjatuh ke lantai.
Sambil menangis gua melihat papa lagi berantem sama permempuan yang selama ini udah nipu rasanya ga bisa nahan nangis akhirnya bendungan air mata gua roboh begitu aja sambil nangis sambil gua ingat dan gua akhirnya sadarnya jika semua ini hanya rahasia yang selama ini ditutupi.
HENTIKAN SEMUANYA!!!!!!-teriak Nayeon
Akhirnya semua diam setelah gua teriak karena gua juga bingung ga tau harus gimana pas gua tau ini semua cuman rahasia yang udah ditutupin selama ini.
Papa...hiks...jadi selama ini orang yang hiks.... nemenin aku bukan mama kandungku hiks.... kenapa papa harus sembunyiin ini semua hiks.... dan kenapa juga aku yang harus menanggungnya pa hiks.......tau ga karena papa masa depan Nayeon hancur gitu aja karena pernikahan ini hiks....memang awalnya Nay nolak ga mau nikah hiks.... cuman karena Nay sayang papa jadi Nay laksanain hiks.... kalo Nay tau ini semua cuman kebohongan untuk apa coba hiks....
Nak,papa bisa jelaskan.
Tidak ada yang harus dijelaskan lagi pa hiks.....
Gua pun langsung berdiri dan langsung keluar dari rumah ninggalin Scoups,Tzuyu,papa,dan mama tiri gua. Gua pun lari sekuat tenaga saat Scoups dan Tzuyu memanggil gua tapi sayangnya gua tidak menghiraukan mereka dan gua menambah kecepatan lari gua sampai akhirnya gua menabrak seseorang.
Nayeon.-panggil Hao
Gua pun langsung mengangkat kepala dan melihat Hao yang sedang jongkok didepan gua sambil melihat gua dengan tatapan yang khawatir.
Hao....-ucap Nayeon sambil memeluk Hao
Kamu kenapa Nay??
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Mr.Choi (SEASON 1)
Romancemimpi dan karier yang sedang naik-naiknya tiba² hancur begitu saja dalam hitungan waktu iya hancur karena harus menerima kenyataan jika Im Nayeon harus menikah dengan orang yang dia tidak tau asal usulnya. dan setelah menikah masalah pun mulai muncu...