Pertemuan (2)

81 5 0
                                    


Kak,Tzuyu bakal kangen kaka kalo nanti kaka udah nikah.-ucap Tzuyu dengan muka yang cemberut.

Kaka juga bakal kangen sama kamu dek, sebenarnya kaka nolak semua ini tapi ya sudahlah.

Akhirnya gua langsung peluk adek gua satu-satunya yang selama ini selalu nemenin gua dalam suka maupun duka berat rasanya gua buat ninggalin dia karena biasanya kalo gua ninggalin dia karena kerjaan besoknya juga gua bisa ketemu lagi tapi sekarang ga tau kapan gua bisa nemuin dia,setelah itu gua langsung lepas pelukan dan natap Tzuyu dengan tatapan yang lembut.

Tzuyu setelah nanti kaka nikah kamu jaga mama ya kalo ada apa-apa hubungin aja kaka ato kak Hao ya.

Iya kak.

Ya udah jangan nangis adik kaka yang paling cantik ntar make upnya luntur kan sayang kamu udah dandan cape-cape.

Tzuyu hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum tipis pada gua sebenarnya gua tau isi hati Tzuyu cuman ya sudahlah gua ga mau dia kebebanin sama masalah gua biarkan masalah ini gua yang atasi aja.

Tiba-tiba ada yang manggil gua dari luar kamar dan ternyata itu adalah mama langsung aja gua berdiri dan meninggalkan Tzuyu sebentar lalu gua langsung buka pintu kamar.

Iya ma ada apa???-tanya gua

Aigoo... anak mama sudah besar makin cantik saja ya, nak maafkan mama harus melakukan ini sebenarnya mama ga setuju hanya saja ini amanat papamu jadi mama ga bisa nentang.

Nayeon gapapa" kok ma semua ini bukan salah mama kok emang ini amanat dari papa dan Nayeon juga ga mau jadi anak durhaka.

Hmm iya nak makasih ya nak kamu udah ngertiin.

Iya ma.

Oh ya itu keluarga Choi sudah disini lebih baik kamu turun ajak Tzuyu juga.

Baiklah ma aku mau benerin dulu dandanan sebelum ke bawah.

Ya sudah mama duluan ke bawah ya.

Iya ma.

Setelah mama keluar dari kamar langsung aja gua masuk ke dalam kamar dan kembali lagi duduk di meja rias sambil benerin riasan gua juga suruh Tzuyu buat benerin dandannnya, setelah selesai langsung aja gua keluar tapi ga lupa gua buat nutup pintu kamar dulu takutnya kan ada yang masuk ke kamar gua sesudah itu gua sama Tzuyu langsung turun ke bawah.

Pas gua ke bawah ternyata udah ada keluarga Choi karena gua ga mau jadi calon mantu yang kurang ajar akhirnya gua langsung salaman sama mama papa Choi,selesai bersalaman langsung aja gua duduk di sofa disusul sama Tzuyu.

Aduh... ternyata calon istrinya cantik gini ya.-ucap bunda Choi

Aku pun hanya menganggukan kepala sambil tersenyum.

Perkenalkan ini anak saya Im Nayeon panggil saja Nayeon ini putri saya yang akan dijodohkan dengan putra anda.-jelas mama Im

Oh ini ternyata cantik juga ya.-puji ayah Choi

Kalo begitu kenalkan ini putra saya Choi Seungcheol panggil sja dia Scoups.-jelas ayah Choi

Baru aja gua mau ngulurin tangan pas diliat ternyata dia adalah laki-laki yang nabrak gua kemarin.

Lu jadi lu cowok yang selama ini mama gua ceritain.-ucap Nayeon

Oh jadi lu cewek calon istri gua yang kemarin ga sengaja gua tabrak.-ucap Scoups

Ternyata kalian sudah saling kenal toh baguslah.-ucap bunda Choi.

Ya udah tinggal kita tentuin aja tanggal pernikahannya gimana??-tanya mama Im

Ayo aja mau kapan biar kita bisa prepare dulu dari jauh"hari.-ucap ayah Choi

Selagi mereka lagi bicarain tanggal pernikahan gua main hp aja Tzuyu lagi main sama adek-adeknya Scoups untung saja mereka seangkatan dan satu sekolah juga ternyata.

Pas gua lagi asik maen hp tiba-tiba tangan gua dipegang sama Scoups tapi gua malah nepis tangan Scoups.

Ngapain sih pegang-pegang tangan gua kurang kerjaan banget.-keluh Nayeon.

Ya elah gua cuman mau ngajak ngobrol lu masa ga boleh.-ucap Scoups

Wait napa ni anak jadi lembut bat njer abis kesamber apa dah sebelumnya dia bar-bar ke gua hmmm mencurigakan.-batin Nayeon.

Baru juga mau berdiri tiba-tiba mama gua manggil gua.

Nay mau kemana kamu nak??-tanya mama Im

Emm.. ini ma Scoups pengen ngobrol berdua sama Nay.

Oh yodah kalo gitu ngobrol aja di kamar kamu nak biar ga keganggu sama yang lain.-usul mama Im

Ah iya ma iya ini juga mau otw ke kamar.

Gua pun langsung ajak Scoups ke kamar gua sebenarnya gua keberatan ngajak Scoups karena gua ga pernah ajak cowok ke kamar kecuali Hao tapi ya sudahlah,akhirnya gua sama Scoups sampai di depan kamar langsung aja gua buka pintunya dan persilahkan Scoups masuk ke dalam kamar hanya aja dia nyuruh aku duluan buat masuk aja ke dalam ya sudah akhirnya gua masuk duluan disusul sama Scoups setelah itu Scoups tutup pintu kamar gua.

Gua pun langsung duduk dikasur sambil nyandarin badan ke tembok dan tanpa disadari Scoups duduk di sebelah gua.

Sorry kalo tadi gua bar-bar pas baru datang gua ga tau kalo lu orang yang selalu mama gua ceritain.

Iya gapapa gua maklumin kok lagian gua juga tadi kaget pas liat ternyata lu yang jadi calon suami gua,sebenarnya gua nolak banget dengan semua ini tapi sayang ini pesen dari papa gua. Sorry sekarang jadi lu yang kelibatin.

Gapapa gua juga minta maaf dah libatin lu tapi ya sudahlah ini demi perusahaan keluarga kita mau gimana lagi.

Ternyata Scoups orangnya baik juga ya gua pikir dia orangnya suka bar-bar tapi enggak ternyata.-batin Nayeon

Nayeon cantik juga ya gua pikir dia bukan cewek yang keras tapi ternyata enggak.-batin Scoups.

Tanpa gua sadari ternyata gua sama Scoups jadi deket gini yang awalnya gua pikir dia tu tukang bar-bar ternyata di balik mukanya yang galak tersimpan hati yang lembut kayak permen kapas,semakin lama pembicaraan kami semakin jauh dimulai dari jaman sekolah sampe akhrinya kita jadi penerus perusahaan dan ternyata dia mantan boyband seventeen,ya ini antara seneng sama kaget juga pas denger semuanya dan al hasil dia juga kenal Hao.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang