Tersiksa

37 2 0
                                    

Scoups POV

3 bulan berlalu dan gua masih saja seperti ini merindukan dia semenjak gua dan Nayeon berpisah kami tidak diijinkan untuk bertemu lagi ya tapi gua juga selalu sempatkan buat chat sama Nayeon sembunyi-sembunyi dan untung saja Nayeon masih membalas,hanya saja hati ini semakin tersiksa dengan semua ini karena harus berpisah dan jauh dari orang yang selama ini sudah gua sayang untuk melepas rindunya hanya bisa liat foto yang ga sengaja gua simpan di lemari yang semua orang tidak tahu.

Tok...tok....

Kak...kaka ada di dalam enggak???-panggil Yeonjun dari luar kamar

Iya kaka ada di dalam masuk aja Njun.-jawab Scoups dari dalam kamar

Gua pun langsung menyimpan foto Nayeon di lemari yang biasa tapi sayangnya Yeonjun sudah masuk ya sudah apa boleh buat tapi gua percaya dia gaakan kasih tau siapa-siapa tentang ini.

Abis liat foto kak Nayeon ya??-tanya Yeonjun sambil menutup pintu kamar

Gua pun langsung menarik nafas dalam-dalam dan barulah gua ngejawab pertanyaan Yeonjun.

Iya dek tadi kaka abis liatin foto kak Nayeon,memangnya kenapa.

Ga kenapa-kenapa kok kak,Yeonjun ngerti kok perasaan kaka gimana emangnya kaka masih suka ketemu sama kak Nayeon??

Kecilkan suaramu nanti yang lain dengar.

Oh... ok ok kak maaf Yeonjun akan kecilkan suaranya.-ucap Yeonjun dengan suara yang pelan

Huft... iya kaka masih suka menemui dia dan kami masih suka chat juga habisnya kaka ga bisa lupain dia.

Ya udah kaka hari ini mau ketemu kak Nay lagi???

Hmm enggak dulu dek kaka lagi ga mood ketemu dia.

Ya udah deh kak gimana kalo kita jalan-jalan aja sekitaran taman???

Enggak deh dek udah sana kamu ke kamar aja kaka mau sendiri dulu.

Iya deh kak.

Akhirnya Yeonjun pun langsung keluar dari kamar dan meninggalkan gua sendirian di kamar baru juga mau rebahan tiba-tiba ada yang chat pas gua liat ternyata Jeonghan.

Jeonghan

Sekop lu lagi sibuk kagak??

Read

Typing....

Nama gua Scoups bukan sekop hadeuh,kagak sibuk gua mang ada apa?? Mau ngajak main lu??

Read

Typing....

Ya iyalah emangnya biasanya gua ngajak lu buat ngapain coba.

Read

Typing....

Iya dah iya ke tempat biasa?

Read

Typing....

Iya cuman berdua aja gua sama lu tenang gua traktir hari ini.

Read

Typing....

Yodah kalo gitu gua siap-siap sekarang dahnya otw kesana.

Read

Typing....

Ok deh kalo gitu gua tunggu

Gua pun langsung menaruh handphone di meja belajar dan mulai siap-siap buat ke tempat biasa,setelah semauanya siap langsung aja gua ambil handphone dan keluar kamar lalu turun ke bawah. Pas dibawah ternyata udah ada bunda sama ayah yang lagi santai sedangkan adik"gua yang lain pada asik main game tanpa disadari ternyata bunda ngeliat gua yang udah rapi.

Nak kamu mau kemana?? Kok udah rapi aja.-tanya bunda Choi

Em.... itu anu bun Scoups mau ketemu sama Jeonghan.-jawab Scoups sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

Yodah kalo gitu hati-hati ya di jalan jangan pulang terlalu malam juga nak.

Iya bunda.-ucap Scoups sambil mencium pipi bunda Choi

Yah,bun Scoups pamit dulu ke luar ya.

Iya nak-ucap ayah dan bunda Choi bersamaan.

Gua pun langsung keluar lalu masuk ke dalam mobil langsung aja gua nyalain mesinnya dan keluar dari daerah rumah,selama perjalanan gua masih memikirkan cara bagaimana gua bisa bersatu lagi dengan Nayeon dan akan gua lakukan apa saja yang terpenting gua bisa bersatu dengannya.

Ga lama kemudian akhirnnya gua sampai di tempat yang biasa suka dipake sama gua dan anak-anak kalo ngumpul langsung aja gua turun dari mobil dan masuk ke dalam ternyata Jeonghan sudah datang dan dia melihat gua langsung saja dia melambaikan tangan dan gua pun langsung menghampirinya.

Udah lama lu disini???-tanya Scoups

Ga sih gua baru aja dateng sekitar 5 menit yang lalu.-jawab Jeonghan

Oh gitu yodah lu mau apa biar gua pesenin.-tawar Scoups

Udah" lu disini diem aja ya biar gua yang urus semuanya masalah minuman udah gua pesenin jadi lu duduk manis aja.

Iya udah kalo gitu.

Setelah minuman datang langsung aja gua dan Jeonghan meminumnya sambil diselingi dengan cerita gua yang sampai hari ini masih mencintai Nayeon dan selalu merindukan sosok Nayeon dan untung saja Jeonghan mengerti akan kondisi gua yang sekarang ya sebenarnya yang lain juga sudah tau dan mereka selalu suppport gua walaupun mereka sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing tapi gua tetap bersyukur masih ada orang yang berpihak di gua.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang