Ok" gua jawab,sebenarnya gua disuruh sama nyonya xxxxx.-jawab Taehyung
Pas gua denger nama nyonya yang dia suruh ternyata Taehyung adalah orang suruhan bunda apa jangan-jangan bunda tau kalo Taehyung mantan Nayeon sampai akhirnya dia pisahin gua sama Nayeon.
Lu dibayar berapa njing sama bunda gua,jawab anjeng!!!-bentak Scoups
Gua dibayar 10 juta soalnya gua waktu itu butuh uang jadi gua iyain aja buat ambi kerjaan ini.-jawab Taehyung
Karena kesal gua langsung siksa dia habis-habissan karna dia udah culik Nayeon dan dia juga berani aja nurut sama perintah bunda gua hanya demi uang,pas gua lagi mukulin si Taehyung tiba-tiba Dk langsung aja narik gua.
Lu ngapain sih narik gua masih belom puas gua buat siksa ni anak satu.
Udah dari pada gitu mending kita bawa ke rumah lu terus kita tanya am nyokap lu bener ga kalo ni orang suruhan bunda lu.-usul Dk
Yodah deh.
Akhirnya gua sama yang laiinnya setuju kalo bawa Taehyung ke rumah gua buat jawab semuanya gua suruh aja Taehyung masuk ke mobil rombongan Hao sedangkan Nayeon ikut gua sama Jeonghan dan Joshua.
Kediaman Keluarga Choi
Bunda....bunda....-panggil Scoups
Ga lama kemudian bunda keluar dan bunda kaget pas yang dateng itu gua,temen-temen,Nayeon,dan Taehyung.
Kamu... kenapa berani kesini lagi hah!!! Im Nayeon dan Taehyung kamu kenapa bisa gitu.
Bun mending bunda jawab semua ini maksudnya apa Scoups pengen tahu dan apa benar kalo Taehyung ini orang suruhan bunda.
Gua liat bunda kayak kesal tapi akhirnya bunda mulai tenang dan bunda mulai membuka mulutnya.
Iya-iya bunda jujur sekarang,bunda kenal sama Taehyung dan iya juga bunda yang bayar dia karena bunda mau jauhin kamu sama Nayeon biar kalian ga deket lagi.
Walaupun gua kepancing emosi tapi tetep aja gua harus kontrol emosi dan semuanya pun udah kasih kode ke gua buat kontrol emosi.
Jadi gitu ya bun kenapa bunda lakuin itu kan bunda juga tau kalau Scoups sayang sama Nayeon kenapa jauhin kamu berdua bun.
Bunda hanya diam saja dan tidak menjawab sama sekali karena gua sudah kesal langsung aja gua bentak memang salah tapi masalahnya gua udah kesal liat ini semua.
BUN!!!!!JAWAB SCOUPS BUNDA KENAPA BUNDA LAKUIN ITU KE SCOUPS PADAHAL SCOUPS DULU PERCAYA SAMA BUNDA TAPI KENAPA BUNDA GINI.-bentak Scoups.
Tiba-tiba 3 adik gua keluar dan mereka langsung hampirin gua ga pake basa-basi mereka meluk gua.
Yeonjun,Soobin,Beomgyu kenapa kalian tiba-tiba meluk kaka tumben ga kayak biasanya??-tanya Scoups sambil ngelus rambut ke-3 adiknya
Kita kangen kaka.-ucap Beomgyu
Aishhh....gitu ya,yodah kalian berkemas kalian ikut kaka.-titah Scoups
Kenapa kak???-tanya Soobin
Kaka akan ceritakan nanti udah sana kalian berkemas kaka tunggu disini sama Nayeon dan teman-teman kaka.
Yeonjun,Soobin,Beomgyu pun langsung masuk ke dalam meninggalkan gua bersama diluar rumah.
Nak kenapa kamu bawa adik-adikmu mau dibawa kemana mereka??-tanya bunda Choi
Bunda tidak perlu tau kemana aku membawa mereka pergi karena yang pasti mereka akan aman jika bersamaku bukan dengan orang yang sudah menyuruh orang lain untuk mencuri orang yang kusayangi.-tegas Scoups
Ga lama kemudian ke 3 adik gua keluar gua pun langsung suruh mereka masuk ke dalam mobil dan gua bersama yang lain langsung pergi meninggalkan Taehyung dan bunda,setelah kami semua sudah ada di mobil langsung saja gua dan yang lainya langsung pergi ke rumah gua yang dulunya gua pake tinggal bersama Nayeon.
Selama perjalanan gua ga habis pikir dengan apa yang bunda lakukan orang yang selama ini gua sayang dan gua selalu percaya ternyata mengkhianati gua begitu saja, Nayeon pun nengok ke arah gua dan dia hanya diam cuman pada akhirnya dia menyandarkan kepalanya di bahu gua ya gua sangat mempersilahkannya karena bagi gua itu ga masalah.
Nay.-panggil Scoups
Em...-jawab Nayeon
Aku rindu padamu.
Aku juga Scoups terima kasih sudah menyelamatkanku dan terima kasih juga sudah membelaku tadi.
Iya sama-sama Nay.
Akhirnya gua sama yang lainnya sampai di rumah langsung aja kami semua turun dari mobil karena hari udah sore jadi gua putuskan buat yang lain nginep disini untung aja rumahnya udah gua renov jadi kamar tamunya banyak.
Guys kalian nginep disini dulu aja hari udah malam anggap aja rumah sendiri.-titah Scoups
Ok Scoups.-jawab Mingyu
Dan untuk adik-adik kaka tentunya sja kaka juga sudah siapkan kamar untuk kalian dan kalian ga keberatan kan kalo nginep disini untuk waktu yang lama.
Kami tidak masalah sama sekali kak.-ucap Yeonjun
Syukurlah kalo begitu ya udah sana kalian masuk ke kamar.
Iya kak kami sekarang masuk ke kamar juga.
Setelah Yeonjun,Soobin,Beomgyu,dan teman-teman gua dah pada masuk kamar meninggalkan gua berduaan aja sama Nayeon.
Gua sama Nayeon langsung duduk di sofa dan setelah duduk di sofa gua pun tiduran di paha Nayeon sambil natap Nayeon,tatapan yang selalu gua rindukan kenyamanan yang gua rindukan selama ini terbayar sudah hari ini sambil tiduran Nayeon sesekali mengelus rambut gua dan sesekali Nayeon tersenyum ke arah gua.
Nay,hari ini kayaknya waktu kita bisa bernafas lega maafkan bunda aku ya dia udah main culik kamu aja dengan alasan hanya biar aku jauh dari kamu tapi sebenernya bunda ga tau kalo aku ga mau jauh dari kamu.
Iya Scoups gapapa kok aku ngerti dan aku pun juga sama ga mau jauh dari kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Mr.Choi (SEASON 1)
Romancemimpi dan karier yang sedang naik-naiknya tiba² hancur begitu saja dalam hitungan waktu iya hancur karena harus menerima kenyataan jika Im Nayeon harus menikah dengan orang yang dia tidak tau asal usulnya. dan setelah menikah masalah pun mulai muncu...