Kamu kenapa Nay??
Baru juga gua mau jawab tiba-tiba Scoups manggil gua.
Bawa gua ke apartement lu sekarang juga cepetan.-bisik Nayeon.
Ok"
Akhirnya Hao langsung gendong gua dan bawa gua lari ke halte bis karena buat ke apartement Hao harus naik bis dulu sayangnya saat Scoups ngejar gua sama Hao dah naik ke bis.
Hao ga nanya apa-apa sama gua karena dia tau gua kalo lagi gini anti banget ditanya-tanya ga lama kemudian akhirnya kita sampai,gua sama Hao langsung turun dari bis dan langsung ke dalam gedung apartement.
Kamar Apartement Hao
Yodah kalo lu duduk disini dulu aja ya gua mau buatin lu teh.
Gua pun hanya menganggukkan kepala entah kenapa otak gua terus berpikir dengan kejadian yang baru saja terjadi,jujur saja perasaan gua menjadi berantakan ga lama kemudian Hao balik ke ruang tamu sambil bawa secangkir teh.
Nih minum dulu sebelum dingin.-titah Hao sambil memberikan cangkir teh.
Iya terima kasih sorry tadi gua ga liat lu jadi aja gua nabrak lu
Gapapa elah santai aja,pasti lu tadi ada masalah ya terus dikejar-kejar am bapak paruh baya dan Scoups.
Iya tapi sebenernya bapak paruh baya itu papa kandung gua yang udah difitnah sama mama tiri gua sampai akhirnya gua tau semuanya dan ternyata semua ini hanyalah rahasia yang selama ini ditutupi dan baru terungkap sekarang.
Begitu ternyata ya udah lu disini aja anggap aja rumah sendiri lagian juga gua disini sendiri.
Tapi kalo Chaeyoung datang gimana?? Terus liat gua disini gimana??
Gua sama Chaeyoung udah ga berhubungan lagi semenjak gua terakhir ketemu sama dia 1 bulan yang lalu.
Hmm gitu.
Pas gua lagi ngobrol"sama Hao tiba-tiba ada yang ngetok pintu Hao udah ngodein ke gua buat diem aja di sofa dan biarkan dia aja yang buka dan gua pun hanya mengiyakan saja.
Oi bro.-sapa Wonwoo
Eh lu gua pikir sapa ae wkwkwkwk.
Ya elah sorry tadi gua ga chat lu,btw ini sepatu sapa dah??? Sepatu si Chaeyoung?? Balikan lagi lu??
Mana ada elah itu sepatu Nayeon dia lagi di dalem.
Owhh,
Yodah masuk dulu aja.
Ok deh kalo gitu
Hay Nayeon.-sapa Wonwoo.
Gua pun langsung nengok ke belakang dan liat laki-laki yang tinggi dengan setelan yang benar-benar santai cuman pake kemeja yang di dalamnya kaos putih dengan celana panjang jeans,sebenarnya gua bingung dia ini siapa kok bisa tau nama gua akhirnya gua pun langsung berdiri dan menatap laki-laki yang ada di hadapan gua.
Lu siapa??? Kok gua ga pernah liat lu.-tanya Nayeon
Astaga gua lupa ngenalin diri,kenalin nama gua Jeon Won Woo panggil gua Wonwoo sebenarnya gua tau dari Scoups. Sekali lagi salam kenal.-ucap Wonwoo sambil mengulurkan tangannya pada Nayeon sambil menunjukkan senyumnya yang khas
Gua pun langsung meraih dan menjabat tangan Wonwoo sambil tersenyum.
Nama gua Im Nayeon istrinya Scoups panggil aja gua Nayeon.
Baiklah kalo begitu hehe.
Ga lama kemudian Hao keluar dari dapur dan ngehampirin gua sama Wonwoo yang lagi di ruang tamu.
Won tumben main kesini ada apa dah?-tanya Hao
Ya elah gua lagi gabut aja makanya gua kesini aja pas gua dateng ternyata ada cewek.
Yodah-yodah kalo gitu.
Nay lu bisa pake baju gua soalnya ada baju yang udah ga muat jadi lu pake aja.
Iya Hao makasih ya sebelumya.
Iya sama-sama.
Akhirnya gua pun langsung ke kamar yang waktu itu gua pake pas kabur dari rumah setelah masuk langsung aja gua rebahan di kasur memang rasanya nyaman banget disaat sendiri gaada yang ganggu gua tiba-tiba ada handphone gua bunyi langsung aja gua liat ternyata itu dari Scoups dan Tzuyu yang cariin gua,karena gua ga mau diganggu dulu jadinya gua matiin handphone dulu aja. Baru juga gua simpen handphone Hao masuk ke kamar sambil bawa cemilan Hao pun langsung naro nampan yang isinya piring cemilan di meja setelah itu langsung duduk di sebelah gua sambil ngerangkul gua dari samping gua sambil ngerangkul gua dari samping.
Kenapa lu harus kabur tadi kan bisa diselesain.-ucap Hao sambil mengelus rambut Nayeon.
Gua lelah dengan semua ini orang yang selama ini gua percaya ternyata udah bohongin gua bener-bener lelah asli makanya gua buat sementara waktu disini aja dan jangan kasih tau Scoups dan yang lainnya kalo gua disini.
Iya Nay gaakan gua kasih tau sapa-sapa.
Gua pun nyenderin kepala ke pundak Hao sambil menyamankan posisi duduk gua sedangkan Hao masih aja ngelus kepala gua sambil sesekali dia cium pala gua,rasanya benar-benar nyaman banget.
Tanpa gua sadari gua tertidur untuk kesekian kalinya gua selalu begini ya walaupun Hao hanya temen gua tapi tetep aja dia yang ngerti gua gimana dan mau gua apa,gua pun terbangun waktu ada suara yang begitu ramai di luar akhirnya gua putuskan buat keluar dan pas keluar udah ada mama papa Choi dan Scoups dengan 3 adiknya,disitu gua lemes ga tau harus gimana jujur aja gua lelah dengan semua masalah yang gua alamin sekarang.
Ma Pa.-panggil Nayeon.
Kami disini tidak mau basa-basi lagi dengan kamu Nayeon semuanya sudah jelas dan saya beserta suami saya kesini untuk memisahkan kamu dengan Scoups anak saya serta menjauhkan kamu dari Scoups selama-lamanya,urusan cerai akan kami urus kamu cukup datang saja nanti. Ya mungkin hanya itu yang bisa kami bicarakan sisanya nanti pengacara akan mengunjungimu.
Mama dan papa Choi,Scoups,dan ketiga adiknya langsung keluar dari apartement Hao,jujur gua disitu diem ngebeku dan ga tau harus gimana saat dengar semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Mr.Choi (SEASON 1)
Romancemimpi dan karier yang sedang naik-naiknya tiba² hancur begitu saja dalam hitungan waktu iya hancur karena harus menerima kenyataan jika Im Nayeon harus menikah dengan orang yang dia tidak tau asal usulnya. dan setelah menikah masalah pun mulai muncu...