Berdamai

109 3 2
                                    

1 bulan pun berlalu tapi Scoups masih belom mau ketemu sama bundanya gua tau sih pasti dia sakit hati banget pas tau yang culik gua itu adalah orang suruhan bundanya.

Siang itu terasa sepi banget di rumah soalnya Scoups lagi keluar ada urusan katanya sih masalah perusahaan juga jadi dia mau ga mau harus ngurusin,sambil ngisi waktu luang gua pun beres-beres rumah aja pas gua lagi beres-beres ada yang ngetok pintu ya udah gua putuskan buat berhentiin kegiatan beres-beres gua dan bergegas buka pintu.

Permisi cari siapa ya??-tanya Nayeon

Awalnya gua ga tau siapa yang datang karena dia munggungin gua tapi ga lama kemudian orang itu berbalik sontak aja buat gua kaget ga kepalang yang dateng ternyata bundanya Scoups dan pas bundanya liat gua ekspresi dia itu kayak kaget pas tau gua yang buka pintunya.

Eh Nayeon,bunda pikir Scoups yang bukain.-ucap bunda Choi

Em....iya bun,Scoupsnya lagi keluar bun gaada di rumah. Masuk dulu bun ke dalem biar Nay buatin minuman.-ajak Nayeon

Ah... iya.

Akhirnya gua sama bunda masuk ke dalam rumah dan mempersilahkan bunda buat duduk di ruang tamu dulu sedangkan gua pergi ke dapur soalnya mau bikin minuman dulu,pas gua di dapur tiba-tiba gua kepikiran kenapa bunda kesini ga kayak biasanya dan juga cari Scoups. Ga lama kemudian gua pun langsung keluar dari dapur sambil bawa jus jeruk ke ruang tamu gua pun langsung taro minumannya di meja ruang tamu dan mempersilahkan bunda untuk minum jus jeruknya.

Awalnya suasana hening aja karena gua takut buat nanya maksud bunda ke rumah ada apa tapi ternyata bunda yang ngomong duluan dan gua hanya mendengarkan saja.

Nay,jadi gini maksud bunda kesini itu pertama bunda mau ketemu sama kamu. Bunda mau minta maaf soal waktu itu bunda ga nyangka ternyata Scoups membela kamu dan sepertinya ini semua salah bunda udah misahin kalian berdua.-ucap bunda choi sambil menundukan kepalanya.

Em....bunda ga salah kok semua ini salah Nay waktu itu pas Scoups ga boleh ketemu sama Nay bukannya Nay ngejauh tapi masih ngedeketin Scoups,gimana ya bun Nay juga udah sayang sama Scoups ga mau jauh dari Scoups.

Suasana kembali hening saat gua dan bunda udah saling jujur pas gua ngelamun tiba-tiba ada yang buka pintu rumah dan pas gua nengok ternyata Scoups yang datang sontak aja buat gua kaget tapi pas gua liat wajahnya kayak biasa pas liat ada bunda,Scoups pun langsung masuk ke dalam kamar.

Nak itu Scoups kenapa???

Ga tau bun yodah kalo gitu Nay ke kamar dulu aja ya sekalian mau tanya kenapa Scoups gitu tadi.

Iya nak.

Gua pun langsung kekamar dan pas gua masuk ke kamar Scoups lagi berdiri aja di balkon langsung gua hampirin dia sambil meluk dari belakang dan Scoups pun tahu keberadaan gua pas gua meluk Scoups dari belakang.

Kenapa Nay??

Gapapa kok Scoups,Nay kesini cuman mau nanya kenapa tadi Scoups masuk ke dalam kamar kan ada bunda di ruang tamu.

Gapapa kok Nay aku cuman lagi mau nenangin diri aja karena aku ga mau emosi kayak waktu itu,memangnya bunda kesini ada apa??

Bunda kesini katanya sih mau minta maaf sama Scoups kayaknya bunda mau berdamai sama kamu deh.

Huft....ya udah bilang sama bunda ntar lagi keluar.

Iya Scoups.

Scoups pun langsung lepas tangan yang ngelingkar di pinggang dia dan dia langsung ngebalikin badannya terus dia langsug deketin mukanya ke muka gua reflek aja gua tutup mata dan......CHUP!!!!! dia ngedaratin bibirnya di bibir gua dia langsung lumat bibir gua sedangkan gua langsung bales lumatan di,karena gua ga enak sama bunda akhirnya gua putuskan buat akhiri ciumannya dan bergegas keluar dari kamar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang