00.00
Huftt sudah jam segini Scoups belum juga pulang padahal sudah jam segini belum pulang juga.-gumam Nayeon
Gua ga tenang karena Scoups belum juga pulang ya tapi gua ga sendiri sih di rumah ada Yeonjun sama Soobin kalo Beomgyu katanya ada kemping sebenarnya Yeonjun sama Soobin kesini cuman mau nginep juga tapi emang sih ayah sama bunda lagi ada kerjaan jadi mereka ga bisa pulang dulu jadinya titip ke rumah dulu,gua makin ga tenang karena Scoups belom pulang.
Kak kenapa dari tadi kayak ga tenang gitu??-tanya Soobin
Itu kaka kamu belum pulang Bin.
Kayaknya lagi sibuk sama kerjaannya kali kak coba kaka telepon aja.
Yodah deh.
Akhirnya gua telepon Scoups cuman ga diangkat-angkat sama dia makin khawatir aja gua ga lama kemudian pintu rumah terbuka reflek aja gua langsung nengok ke belakang dan liat Scoups baru juga mau manggil dia tapi pas liat keadaannya cukup buat gua lebih khawatir.
Scoups...Scoups....-panggil Nayeon
Bukannya ngejawab dia malah nyium gua dan pas gua sadar dia bau alkohol langsung aja gua dorong Scoups sampe dia jatuh setelah dia jatuh dia bangun lagi dengan keadaan yang tidak stabil matanya begitu sayu sekali rasanya mau marah cuman gua ga bisa akhirnya gua panggil Yeonjun sama Soobin buat gotong kakanya ke kamar,setelah Scoups masuk ke kamar Yeonjun balik lagi ke gua yang lagi di ruang tamu sedangkan Soobin sudah masuk ke kamar di lantai 2 emang sengaja di rumah ini dikasih 2 kamar takutnya adik gua ato adiknya Scoups mau nginep disini udah ada kamar buat mereka.
Kak Nay lagi mikirin kaka ya???-tanya Yeonjun
Iya Njun kaka ga abis mikir sama kaka kamu kok dia bisa gitu sih siapa yang buat dia gini.
Sebenarnya kak aku tau kenapa kaka bisa gitu.
Coba cerita aja Njun biar kak Nay denger.
Sebenarnya ada wanita di klub yang kaka kenal kerjaan wanita itu adalah penari tiang sekaligus jalang namanya adalah Kang Inkyung panggil aja dia Inkyung kenapa aku bisa tau karena kaka pernah ajak aku kesana dan aku liat dengan mata kepala aku sendiri apa yang dilakukan kaka sama kak Inkyung, aku juga ga tau maksud dari semua ini apa tapi setau aku kayaknya dia ada tekanan dari kantor makanya jadi gitu.-jelas Yeonjun
Please demi apa hati gua kayak kecabik-cabik ancur dalam itungan waktu aja walaupun gua nikah sama dia karena pesan dari papa tapi gua mulai mencintainya hanya aja kenapa dia jadi gini gua ga ngerti sama otak dia padahal gua ini istrinya yang sah rasanya gua udah ga bisa comment apa-apa abis denger itu kayak nyesek banget.
Scoups kenapa kamu lakuin ini padahal aku udah mulai sayang sama kamu tapi apa ini balasan kamu sama aku.-batin Nayeon
Tanpa gua sadari bendungan air mata gua roboh gitu aja dengan perasaan yang ikut hancur juga rasanya gua dah ga bisa nahan ini semua tapi gua harus kuat karena gua ga mau buat yang lain jadi ngomong yang enggak-enggak sama gua apa lagi Scoups,Yeonjun yang ada di sebelah langsung menepuk punggung gua sambil nenangin gua.
Esok paginya......
Pagi Nayeon.-sapa Scoups sambil memeluk Nayeon
Ga usah meluk-meluk aku Scoups cukup udah dramanya.-ketus Nayeon
Lah kenapa kan aku ini suami mu Nay.
UDAH LEPASIN AJA GOSAH BANYAK DRAMA,Yeonjun,Soobin mending kalian ke kamar dulu kaka mau bicara sama kaka kamu.
Ok kak.-ucap Soobin dan Yeonjun barengan
Setelah Soobin dan Yeonjun langsung aja gua suruh duduk di sebelah gua dan gua natap dia dengan tatapan tajam seperti akan nerkam
Nay jangan tatap seperti ini jadi takut aku.
Sudah semestinya aku harus seperti ini,NGAPAIN KAMU KE KLUB HAH!!!!! TERUS INKYUNG ITU SIAPA??SELINGKUHAN KAMU??KALO KAMU MAU GA MAU NIKAH SAMA AKU TINGGAL BILANG AJA DARI AWALNYA GOSAH GINI JUGA TERUS KAMU SEX AM INKYUNG. GILA YA KAMU SEGITUNYA KAMU SAMA AKU.
Bentar-bentar kamu tau dari siapa kalo aku ke klub dan kenal sama Inkyung??-tanya Scoups
Dari Yeonjun kamu gosah salahin dia semua ini salah kamu yang bawa dia kesana kamu itu kaka macam apa bawa adik kamu ke klub dan liat kamu sex am cewek lain.
Scoups pun hanya diam sedangkan gua hanya bisa nangis iya nangis sejadi-jadinya karena gua sudah kesal dengan semua yang dilakukan Scoups cukup sudah gua tau semuanya kalo tau dia gini untuk apa gua menikah dengan orang yang ga tau apa itu cinta,Scoups malah meluk gua tapi sayangnya gua dorong badan dia lagi sampe dia terjatuh sakit hati gua dah ga bisa digambarin lagi.
Ok Nay aku bakal jujur semua ini salah aku iya aku salah tapi semua itu karena aku stress terus aku ga mau rusak kamu.
Gua pun langsung liat Scoups bukan karena gua gimana tapi rasanya gua pengen nampar dia karena gua dah kesal langsung aja gua tampar.
PLAK!!! Tangan gua mendarat di pipi Scoups dan suaranya cukup keras mungkin Yeonjun dan Soobin bisa mendengarnya.
YAK!!!! CHOI SEUNGCHEOL AKU INI ISTRI MU YANG SAH YANG ARTINYA JUGA BADAN INI MILIKMU KAMU GOSAH NYEWA LAJANG KAYAK INKYUNG DI KLUB KALO KAMU GITU LALU AKU INI APA?? CUMAN MAINAN MU SAJA IYA ITU MAKSUD MU.
Scoups kembali diam dan tidak menjawab entah apa yang ngerasukin gua emosi gua makin ga kekontrol aja akhirnya gua putuskan buat ke apart Hao aja hanya Hao yang bisa dengar semua cerita gua,langsung aja gua ke kamar terus ambil koper dan memasukkan beberapa baju dan yang lain mungkin selama beberapa hari gua gaakan pulang ke rumah karena gua butuh ketenangan. Gua sadar Scoups masuk ke kamar hanya gua ga hirauin dia karena tekad gua udah bulat buat pergi sebelum pergi gua titip pesan sama Yeonjun dan Soobin buat jaga kakanya disini selama gua gaada di rumah dan gua ga sengaja gua bakal pergi kemana biar dia tau rasanya.
Setelah selesai langsung aja gua keluar rumah dan langsung naik taksi walaupun gua tau Scoups ngejar-ngejar gua tapi tetap tekad gua udah bulat buat pergi dan menginap di aprt Hao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Mr.Choi (SEASON 1)
Romancemimpi dan karier yang sedang naik-naiknya tiba² hancur begitu saja dalam hitungan waktu iya hancur karena harus menerima kenyataan jika Im Nayeon harus menikah dengan orang yang dia tidak tau asal usulnya. dan setelah menikah masalah pun mulai muncu...