Dimana Kamu Nayeon??

35 3 0
                                    

Ohh istri pengusaha toh hahahaha.

Ck... ni orang udah gila kali ya dari tadi ketawa melulu,memang dia mantan gua tapi kenapa dia jadi gini,Scoups tolong aku.-batin Nayeon

Scoups POV

Gua tiba-tiba bangun saat gua mimpi tentang Nayeon nafas gua pun ga berarturan karena mimpi buruk langsung aja gua megang kepala karena kepala gua kerasa sakit,setelah nafas gua mulai berarturan dan kepala udah enggak sakit lagi gua pun langsung ke kamar mandi buat cuci muka dan mandi.

Saat gua udah selesai cuci muka langsung aja gua nyalain shower gua biarin showernya nya,dibawah guyuran air shower gua ngelamun dan mikir maksud dari mimpi yang gua dapet itu maksudnya apa. Ga lama kemudian akhirnya gua selesai langsung aja gua keluar dari kamar mandi dalam keadaan masih handukan gua pun langsung ambil hp yang ada di meja.

Nayeon

P

P

P

P

P

P

Nay kamu lagi kosong ga?? Kita ketemu di luar yuk.

Selesai gua chat Nayeon gua pun langsung ganti baju selesai gua ganti baju gua balik lagi cek hp siapa tau Nayeon balas tapi sayangnya tidak di balas, 1 jam 2 jam ga di jawab juga akhirnya gua mutusin buat nelepon Nayeon dan pas diangkat tiba-tiba gua dengar suara laki-laki diujung sana.

Siapa ini kenapa bukan Nayeon yang jawab??

Hahahaha lu gosah tau gua sapa.

YAK!!!!!! KASIH TAHU GUA NAYEON DIMANA.

Tiba-tiba teleponannya mati gua pun langsung ambil jaket dan kasih tau anak seventeen buat kumpul di tempat biasa bener-bener urgent banget,gua pun langsung turun ke bawah dan langsung keluar rumah baru juga gua mau naik mobil tiba-tiba bunda manggil gua.

Scoups mau kemana kamu nak??-tanya bunda Choi

Mau keluar bunda,udah ya bunda Scoups buru-buru ini.

Gua pun langsung masuk ke dalam mobil dan keluar dari komplek.

Ck....anak itu gaada sopan santun banget.-gerutu bunda Choi

Pledis 17

Scoups

Semuanya kumpul di tempat biasa ini urgent.

Jeonghan

Ok boss meluncur sekarang.

Selesai gua ngabarin anak-anak gua langsung aja ke tempat yang biasa pikiran dan hati semakin tidak tenang karena pas gua tadi nelepon bukan Nayeon yang jawab tapi orang lain yang jawab.

Ga lama kemudian akhirnya gua sampai di tempat yang gua udah bilang ke anak-anak langsung aja gua turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam.

Selamat datang tuan Scoups ada yang bisa saya bantu tuan???-tanya Jisoo

Tolong booking meja yang ada diujung sana ya buat saya dan 12 teman saya.-jawab Scoups

Baik tuan.

Jisoo pun langsung ninggalin gua dan nyiapin meja yang udah gua tunjuk tadi,tempat yang gua datangin ini adalah cafe keluarga gua dan sekarang gua yang kelola ini gua pun langsung duduk di tempat yang gua udah pesen tadi ga lama kemudian Wonwoo dan yang lainnya sudah datang gua pun langsung lambaikan tangan biar mereka tahu gua duduk dimana dan mereka pun melihat langsung aja mereka hampirin gua.

Kenapa ae Scoups lu kayak orang lagi cemas gitu??-tanya Joshua

Iya muka lu kusut banget minta di sterika kali ya.-sindir Mingyu

Cot ae gua disini mo minta tolong kalian cariin Nayeon kayaknya dia diculik dan orangnya sama sekali ga gua kenal soalnya tadi sebelum gua kesini dia nelepon pake handphone Nayeon.

Owhh... gitu yodah bagi-bagi aja biar kita nyebar nyarinya dan siapa yang ketemu duluan kabarin biar kita kumpul.-usul Woozi.

Ah iya gua setuju tuh am idenya Woozi.-ucap Hoshi

Yodah"kita bagi dimulai dari gua yang ikut sama gua itu Jeonghan,Joshua terus yang kedua Jun,Hoshi,Wonwoo,Woozi yang ketiga Dk,Mingyu,The 8 dan yang terakhir Seungkwan,Vernon,Dino. Ada yang keberatan???-tanya Scoups sambil menyeruput kopi

Enggak ada kok-jawab 12 member secara bersamaan.

Yodah kalo gitu semuanya menyebar ok.

Nay kamu kemana sih kamu jangan buat aku khawatir.batin Scoups

Setelah pembagian kelompok pencarian langsung aja dijalankan gua,Jeonghan sama Joshua langsung aja cari ke tempat" yang dikira gua sepi dugaan gua ya kalo ga di rumah kosong ya di gudang.

Pas gua,Jeonghan sama Joshua lagi nyari-nyari ga sengaja gua liat seseorang yang ga asing di mata gua dan sepertinya gua kenal dia semakin gua dekatin dan gua teliti lagi ternyata itu adalah Jimin.

Min.-panggil Scoups

Jimin pun langsung nengok ke belakang dan liatin gua setelah itu langsung nyamperin gua.

Ohh Scoups ada apa??-tanya Jimin

Gaada apa-apa kok gua cuman mo nyapa lu aja.

Hmm gitu toh.

Iya.

Btw itu yang sama lu sapa??

Oh ini Jeonghan sama Joshua temen-temen gua,anak seventeen juga.

Begitu toh baiklah.

Btw lu liat Nayeon ga???

Aduh maaf gua ga liat Scoups,emangnya dia kenapa.

Dia kayaknya diculik tapi gua ga tau am sapa diculiknya.

Hmm..... gua juga lagi cari si Taehyung nih tapi ga tau kemana tu anak.

Taehyung hm.... kayaknya gua pernah denger tapi dari siapa ya??-gumam Scoups

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang