Maaf Nayeon (2)

58 3 0
                                    

Ya elah Scoups gua ni temen lu dari jaman kita debut ampe bubarnya jadi gua tau semuanya tentang lu.

Hmm iya sih.

Hadeuh Scoups-Scoups lu ni ya ga berubah dari dulu jangan bilang lu main sama jalang kesukaan lu si Inkyung.

Iya gua main am dia abisnya....

Abisnya apa Scoups lu ga mau rusak istri lu gitu?? Please deh Nay itu istri sah lu kenapa juga lu main am si Inkyung ampe main ke klub lu mikir ga sih perasaan Nay gimana, kalo gua kayak lu kayaknya gua dah ditinggalin sama Chaeyoung.

Huftt...iya gua salah gua tau tapi gua waktu itu dah ga tau harus gimana.

Yodah sekarang lu minta maaf sono am bini lu dan katain kalo lu nyesel dan berjanji gaakan gitu lagi.

Baiklah.

Baru juga gua mau berdiri tiba-tiba Nayeon keluar dari kamar.

Oh lu udah bangun Nay.

Iya Hao ini gua bangun soalnya berisik banget,eh ada Jun juga sama.....

Nay pun langsung memutarbalikan badannya tapi sayangnya tangan Nay tertahan sama gua.

Apa sih Scoups lepasin sana kamu pergi ke klub lagi dan bersama dengan lajangmu saja jangan denganku setelah ini aku akan bilang ke mama buat gugat cerai kamu dan sesudah itu urusan kita beres dan tidak ada lagi urusan.

Nay dengarkan aku dulu.-ucap Scoups sambil memegang tangan Nayeon

Tapi sayangnya Nay ngeronta minta gua lepasin tangannya tapi gua malah makin memperkuat pegangan gua karena gua perlu jelasin ini sampe akhirnya gua berlutut dengan keadaan tangan masih memegang tangan Nayeon dan Nayeon langsung menghentikan aksi merontanya.

Nay,aku tau aku salah tapi tolong maafkan aku semua ini di luar kendaliku dan aku sudah minta maaf sama Yeonjun atas yang aku lakuin dan sebenarnya itu ga seharusnya aku lakuin di depan Yeonjun. Aku janji gaakan ke klub lgi apa lagi ketemu sama cewek lajang itu cintaku hanya untukmu Nay izinkan aku untuk membawamu kembali ke rumah karena kamu adalah tempat aku untuk pulang kalo bukan kamu siapa lagi..-lirih Scoups

Nayeon malah ngelepas genggaman tangan gua dan ninggalin gua di ruang tamu sama Jun dan Hao lama-lama bayangan punggung Nayeon menghilang begitu saja saat sudah masuk ke dalam kamar.

Bro mending lu kejar dia jangan biarin dia pergi.-titah Jun

Iya sana susul dia ke kamar gapapa gua bakal biarin kalian berdua.

Baiklah kalo begitu.

Akhirnya gua pun langsung ke kamar yang tadi Hao bilang ke gua gua sengaja nutupin luka yang gua ada di tangan gua dengan kain sengaja gua lakuin itu karena gua ga mau liat Nayeon khawatir,sesampainya gua di kamar gua langsung liat Nayeon yang lagi duduk dekat jendela gua pun akhirnya langsung jalan ke arah dia lalu meluk dia dari belakang sontak aja itu buat Nayeon kaget dengan yang gua lakukan.

Yak!!! Scoups lepaskan jangan dekat-dekat denganku.

Nay kumohon jangan seperti ini terus huftt.....maafkan aku Nay sebenarnya....

Sebenarnya apa hah! sebenarnya kalo kamu lebih sayang lajang itu dari pada aku.-ketus Nayeon

Ani bukan gitu,sebenarnya aku mulai mencintaimu Nay mungkin kamu kaget awalnya aku tidak terima semua ini tapi setelah kujalani denganmu akhirnya aku merasakan jika aku ternyata suka padamu dan mulai mencintaimu dan aku takut kehilanganmu.

Karena Nay tidak menjawab juga akhirnya gua putuskan untuk berdiri dan keluar dari kamar baru juga maju beberapa langkah tiba-tiba sja Nayeon meluk gua dari belakang, langsung aja gua tengok ke belakang dan lihat Nay sedang meluk gua sambil nangis akhirnya gua lepaskan tangan Nay yang tadinya melingkar di perut gua lalu gua membalikkan badan dan langsung memeluknya sambil mengelus rambutnya.

Hiks...Scoups...maafkan aku yang sudah hiks... berprasangka buruk sama kamu hiks..... aku terlalu terbawa emosi.

Ya sudah aku juga salah sama kamu sebelumnya.

Tapi sebelumnya ada yang mau aku katakan.

Apa itu???

Aku menyayangimu Scoups.

Aku juga menyayangimu Nayeon.

Setelah itu langsung aja gua rengangin pelukan sesudah itu gua langsung pegang tangan dia sambil natap dia,gua liat wajah dia basah karena air mata reflek aja gua usap air mata dia pake jempol dengan pelan-pelan.

Kenapa kamu tau aku dsini???-tanya Nayeon

Feeling aku lah yang mengatakan kamu disini lagian juga kan kamu dekat dengan Hao.

Hmm gitu.

Nayeon langsung mengalihkan pandannya dari yang menatap gua jadi liat kain yang ngebalut di tangan gua antara takut tapi gua juga pasrah juga.

Scoups tanganmu kenapa???

Ah enggak kenapa-kenapa kok.

Masa kalo ga kenapa-kenapa kamu gituin tangannya.

Gua pun hanya diam aja enggak banyak bicara sampai akhirnya Nayeon membuka kain yang ngebalut tangan gua.

Scoups apa ini kok banyak luka gini sih kamu???-tanya Nayeon

Em... aku sempat kehilangan akal dan aku depresi saat kamu gaada di samping aku ngerasa idup aku dah ga penting lagi makanya aku lukain diri aku sendiri .

Aishh yodah kalo gitu aku panggil Hao dulu buat ambil kotak P3K.

Baiklah.

Akhirnya Nayeon pun langsung keluar dari kamar dan meninggalkan gua sendiri di dalam kamar dan setelah itu kembali dengan membawa kotak P3K langsung saja Nayeon duduk di sebelah gua dan langsung obatin luka yang ada di tangan gua dengan sangat hati-hati dan teliti sekali walaupun kadang gua merintih karena kesakitan.

Nah sudah selesai lain kali kamu jangan gini lagi ya.-ucap Nayeon.

Baiklah Nay hehe tapi aku mohon maafkan aku dan aku tidak akan mengulanginya lagi.

Iya Scoups aku sudah maafkan kamu jadi tenang saja kita perbaiki in semua dari nol ya.

Dan gua hanya menganggukan kepala setelah itu gua langsung peluk Nayeon.

Marriage Mr.Choi (SEASON 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang