Disc Jockey

1.9K 184 15
                                    

   Yeonjun menatap seseorang diatas panggung sana dengan tatapan kagum, seutas senyum lebar tampak pada wajahnya. Menampilkan deretan giginya yang tertata tidak terlalu rapi namun dapat membuat semua orang yang melihatnya terkagum-kagum.

Ia menegak kembali white wine dalam gelas genggamannya tanpa mengalihkan pandangannya pada pemuda manis yang menjadi pusat perhatiannya sejak tadi.

Pemuda manis dengan headphones melingkari leher jenjangnya yang sedari tadi sibuk berkutat dengan turntable dan sekawannya. Dia yang sibuk memainkan musik diacara kelulusan kelas 12 ini.

Kekasihnya yang dengan luwes-nya menggerakkan badannya mengikuti irama yang ia buat dan para teman seangkatannya yang ikut menari didekat panggung.

Yeonjun bukannya tidak ingin ikut turun dan menari dengan yang lain, bahkan kekasihnya itu sudah mengajaknya jauh sebelum ia sibuk dengan musik-musiknya.

Ia hanya sudah merasa cukup melihat kekasihnya di atas panggung sana.

"Woi Jun!"

Yeonjun menoleh saat sahabatnya itu, Hyunjin menepuk pundaknya cukup keras.

"Pacar lo boleh juga mainnya."

"Yoi lah pacar gue." Yeonjun memamerkan senyum miring pada Hyunjin.

"Jadi DJ di pub gue boleh tuh Jun."

"Bangsat! Soobin gue suci. Gak pantes masuk-masuk pub." satu geplakan mendarat ditengkuk Hyunjin.

Keduanya pun berjalan menuju samping panggung, sebelumnya Yeonjun menyambar dua gelas white wine untuknya dan Soobin.

Ia menaiki panggung dan sorak teman-temanmya tersebut semakin meramaikan suasana.

Soobin yang masih berkutat dengan DJ Mixer itu tidak menyadari kehadirannya sampai Yeonjun menyodorkan segelas wine tadi kehadapannya, baru saat itu ia langsung tersadar adanya Yeonjun.

Ia tersenyum lebar dan menyambut gelas wine tadi dengan senang hati, Yeonjun balas tersenyum baru setelahnya ia melingkarkan sebelah tangannya pada pinggang Soobin, menarik sang kekasih menuju tengah panggung.

Beomgyu yang sudah paham maksud itu langsung menggantikan posisi Soobin.

Yeonjun mengangkat gelas wine tadi tinggi-tinggi yang diikuti oleh Soobin, bersamaan dengan itu air keluar dari selang yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya, membuat keadaan yang tadinya ramai bertambah ramai.

Stella Artois Lager Pale Lager* mengucur dari dua sisi panggung yang dipegang oleh Hyunjin dan Taehyun. Menambah riuh suasana. (salah satu jenis beer).

Yeonjun menarik dagu Soobin agar menghadap dirinya, ia melakukan cheers sebelum memagut bibir Soobin.

*You know, yang kayak ciuman ala-ala shawn mendes sama mba camila di instagram.

Teman-teman seangkatannya hanya bersorak melihat adegan pasangan itu, terlampau biasa. Sedangkan Yeonjun dan Soobin tersenyum geli disela pagutan itu.

"I love you babe." bisik Yeonjun sesaat mereka menjeda pagutan itu.

"And i love you more."

Setelahnya adegan saling bercumbu itu mereka lanjutkan, tanpa peduli bahwa mereka berada diatas panggung, tanpa peduli bahwa teman satu angkatannya menyaksikan adegan mereka, tanpa peduli bahwa beberapa guru yang ikut acara perpisahan ini melihat keduanya pula.

Mereka hanya menggeleng dengan tawa kecil.







"Dasar pasangan tidak tahu tempat."

E N D

Salam manis, Paman Yayaya(。’▽’。)♡

Salam manis, Paman Yayaya(。’▽’。)♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#SaveMyHeart:')#TanganIniGatalInginMempostingSesuatu:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#SaveMyHeart:')
#TanganIniGatalInginMempostingSesuatu:')

One Of Our Love {Yeonbin}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang