Pernah menonton film atau drama yang menceritakan tentang sekelompok agen khusus. Bukan kepolisian ataupun detektif.
Hanya sebuah divisi khusus yang sengaja pemerintah bentuk untuk menangani kasus-kasus yang tidak bisa dikerjakan oleh pihak kepolisian ataupun para detektif.
Yang bahkan mungkin dengan cakupan yang lebih luas dan tentu saja lebih berbahaya. Gangster, mafia, pembunuh bayaran atau kejahatan lainnya yang kadang kala berkaitan dengan dunia dark web.
Yang selalu berkaitan dengan bahaya, kegelapan dan ancaman. Yang anehnya masih saja ada orang-orang yang memilih bertahan dalam dunia seperti itu. Siapa lagi mereka kalau bukan Chan dan Changbin.
Mereka berdua bukan anak kembar. Bahkan sifat keduanya sangat bertolak belakang. Tapi entah kenapa mereka tak bisa terpisahkan. Dimana ada Chan maka disana ada Changbin, begitupun sebaliknya.
Definisi aneh tapi nyata.
Musuh tak terkalahkan, sahabat seperjuangan bahkan sekarang menjadi saudara tersayang. Itulah lika-liku singkat mengenai sejarah kedekatan Chan dan Changbin.
Mereka sama-sama dibesarkan dari keluarga yang memiliki sikap patriotisme tinggi pada negara. Jika ayah Chan adalah seorang jendral kepolisian, maka ayah Changbin adalah seorang jendral militer.
Mengikuti jejak kedua orang tua, mungkin adalah satu-satunya alasan mengapa mereka bertahan dalam pekerjaan yang penuh dengan mara bahaya.
Besar dan tumbuh dari keluarga yang serba berkecukupan. Tentu bukan hal yang mustahil bagi mereka untuk memilih jalan hidup yang lain.
Yang mungkin lebih aman untuk keselamatan. Ketimbang menjadi agen khusus yang bisa saja sewaktu-waktu mengancam nyawa mereka.
Apapun yang mereka inginkan bisa langsung mereka dapatkan. Kehidupan yang sangat diimpi-impikan oleh banyak orang.
Menyenangkan.
###
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNNIG AWAY PART 1 : STAY OR LEAVE
FanfictionHan Jisung, hanyalah seorang pencuri jalanan yang tiba-tiba saja masuk ke dalam lingkaran kehidupan agen khusus milik pemerintah. Melarikan diri, sembunyi atau bertahan. Han Jisung x 3racha x Stray kids