Bohong jika Hyunjin mengatakan bahwa semuanya terasa baik-baik saja setelah Han Jisung memutuskan untuk keluar dari Divisi Khusus.Ia pikir semuanya akan kembali seperti sediakala, seperti hari dimana Han Jisung belum hadir dalam kehidupan Divisi Khusus.
Namun ternyata Hyunjin salah, karena faktanya anak nakal seperti Han Jisung, seseorang yang ia sebut sebagai pengemis bahkan tikus jalanan mampu menuliskan lebih banyak kenangan tak terlupakan dalam benak anggota Tim Divisi Khusus.
Terlebih kepada Chan dan Changbin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Awalnya, Hyunjin pikir ini hanyalah perasaannya saja ketika Chan dan Changbin terasa menjauhinya.
Namun lama-kelaman Hyunjin mulai sadar, jika itu semua bukan hanya perasaannya saja.
Bahkan Chan dan Changbin nampak sangat enggan untuk menatap dirinya. Andaikan ini bukan Chan dan Changbin, dua orang senior favoritnya mungkin Hyunjin tidak akan peduli.
Namun sayangnya ini adalah mereka berdua, Chan dan Changbin. Dua orang yang paling dihormati di Divisi Khusus setelah Tuan Park dan Tuan Jang.
Sepertinya sudah lebih dari ribuan kali Hyunjin menyangkal semua pikiran buruk yang ada dibenaknya.
Namun sama hal nya dengan banyaknya penyangkalan yang Hyunjin lakukan, sebanyak itu pula pikiran buruk itu kembali hadir.
‘Mungkinkah mereka sudah tahu?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sama sekali tidak peduli jika tubuhnya sudah mulai menggigil, Hyunjin masih mempertahankan posisi awalnya.
Duduk diam sembari menunggu seseorang yang pasti dapat menjawab semua rasa gelisahnya yakni, Han Jisung.
Bermodalkan dengan meminta bantuan kepada, Felix. Akhirnya setelah dua hari dua puluh empat jam, Hyunjin berhasil mendapatkan alamat tempat tinggal baru Han Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNNIG AWAY PART 1 : STAY OR LEAVE
FanficHan Jisung, hanyalah seorang pencuri jalanan yang tiba-tiba saja masuk ke dalam lingkaran kehidupan agen khusus milik pemerintah. Melarikan diri, sembunyi atau bertahan. Han Jisung x 3racha x Stray kids