PROLOGUE

4.7K 605 28
                                    


Pernah mendengar cerita tentang seorang pencuri. Seorang pencuri yang ternyata berhati emas. Hanya mencuri harta benda milik para pejabat yang tidak bertanggung jawab. Yang dengan tak bersalahnya mengambil uang rakyat.

Seorang pencuri yang dengan senang hati memberikan sebagian bahkan semua hasil curiannya untuk orang-orang yang lebih membutuhkan.

Tapi sayangnya cerita itu sama sekali tidak berpengaruh untuk seorang Han Jisung. Atau dalam dunia malam lebih dikenal dengan nama J.One.

Hanya seorang pemuda yang bahkan belum berusia legal, namun telah lama bergelung dalam kejamnya dunia malam.

Hidupnya yang sebatang kara membuatnya harus mau tidak mau lebih mandiri dalam hal apapun. Termasuk mencukupi kebutuhan secara finansial.

UANG

Satu-satunya hal yang sangat ia sukai, lebih dari apapun. Di dunia seperti ini, apapun bisa terselesaikan hanya dengan uang.

Berjudi, balapan, taruhan semuanya pernah ia lakukan. Tapi entah kenapa mencuri adalah yang paling ia sukai.

Dan sepertinya keberuntungan selalu berpihak pada Han Jisung. Karena sampai detik ini jejaknya belum pernah tercium oleh pihak kepolisian.

Entah pihak kepolisian yang terlalu bodoh atau Han Jisung yang terlalu pintar dalam mencuri. Karena tentu saja, ia bukanlah pencuri jalanan yang mencuri tanpa strategi.

Mungkin, jika Han Jisung lebih beruntung, jika ia terlahir dalam keluarga yang harmonis sekarang ia sudah menjadi seorang calon ilmuwan atau calon dokter atau bahkan pengusaha sukses.

Seorang Han Jisung terlalu genius untuk menjadi seorang pencuri.

Miris.

###

RUNNIG AWAY PART 1 : STAY OR LEAVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang