(13)

2.3K 381 48
                                    

Hari ke lima puluh satu dari seratus delapan puluh tiga hari. Yang artinya sudah sekitar dua bulan kurang sepuluh hari Han Jisung menjadi anggota tim divisi khusus.

Menurutnya, tidak ada hal yang istimewa dari lima puluh satu harinya itu. Hanya berisikan hal-hal menyebalkan bersama dengan orang-orang yang sangat menyebalkan.

Bahkan Han Jisung merasa bahwa keberuntungannya mulai berkurang setelah menjadi anggota divisi khusus. Bagaimana tidak ia berpikir seperti itu, jika saat ini ia harus kembali terperangkap dalam jebakan musuh.

Entah harus disyukuri atau tidak, tapi kali ini Han Jisung tidak terperangkap seorang diri. Ada Minho, Hyunjin dan tiga orang laki-laki yang tidak ia kenali.

Sepertinya mereka adalah para penjaga yang memang bertugas menjaga gedung tidak terpakai tempat mereka ditangkap.

Yang sayangnya para penjaga tersebut sedang bernasib sama dengannya, jauh dari kata baik.

Atau mungkin harus di ralat bahwa ada tujuh orang termasuk sang penyandera yang masih bernyawa dalam ruangan tersebut.

Sedangkan puluhan orang lainnya, sudah berbaring tak sadarkan diri dengan keadaan yang sangat mengenaskan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“Bagaimana rasanya?"

"Bagaimana rasanya ketika kau sudah hampir berhasil menyelesaikan balas dendammu itu?”

Tanya Han Jisung sembari menatap datar sang penyandera yang terlihat sedang membersihkan pisau yang baru saja ia gunakan untuk menyayat kulit salah satu dari tiga penjaga.

Bohong jika Han Jisung mengatakan bahwa ia tidak takut. Sudah kurang lebih tiga jam ia harus terperangkap dalam ruangan mengerikan itu.

Bersama dengan sang penyadera gila. Yang terus mencoba membujuknya agar membantunya dalam meretas jaringan milik divisi khusus.

Seorang diri menyaksikan berbagai macam penyiksaan yang dilakukan sang penyandera kepada mereka, orang-orang tak bersalah. Yang sengaja dikukannya untuk mengganggu mental Han Jisung.

Penyebabnya hanya satu, yakni balas dendam. Ingin membalas dendam kepada sang ketua umum serta ketua tim divisi khusus.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

RUNNIG AWAY PART 1 : STAY OR LEAVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang