Di hari senin siswa-siswi SMA berbaris di lapangan memakai seragam osis lengkap tangan mereka serentak hormat saat bendera merah putih di kibarkan.
"Tegak grak!"suara sang pemimpin upacara.Semua siswa pun melaksanakan apa yg di perintahkan sang pemimpin.Setelah amanat dari pembina upacara dilanjut doa,barisan pun di bubarkan.
"Huft..capek banget,kantin dulu yuk"ajak seorang siswi pada teman nya."hmm iya deh"teman nya itu pun menyetujui.
"Sa mau minum apa?"yang di tanya menyaut"pop ice aja deh Wa,rasa apa aja terserah"Najwa memberi jempol nya dan langsung memesan.
"Yesha kok kamu disini ngga ke kelas?"seseorang yang tak sengaja lewat bertanya."eh iya nih lagi nunggu najwa beli minum,bentar lagi ke kelas kok hehe""Yaudah cepet ya jam pertama mau dimulai sebentar lagi"Hito si ketua kelas mengingat kan,yesha mengangguk saja.Setelah hito kembali ke kelas najwa datang dengan dua cup pop ice di tangan.
"Udah,yuk ke kelas.Nih pop ice nya"
"Ya.makasih,di bayarin kan ya?"
"Ngga lah enak aja"yesha cuma iya iya aja.Seperti biasa nya KBM di mulai yesha dan najwa duduk sebangku di kelas 11 ipa,guru sedang menerang kan pelajaran matematika di depan sana.Semua siswa mencoba fokus dan mengerti apa yang sedang di terangkan walau tetap saja rasa nya susah di mengerti rumus dengan banyak nya huruf x dan y.
"Kapan istirahat sih ini?"
"Sebentar lagi sa sabar.."
Tidak lama bel istirahat yang di tunggu pun berbunyi membuat semua siswa tak terkecuali yg ada di kelas membuang napas lega."Sudah dulu materi untuk hari ini,selamat istirahat.."
"Iya bu.."bu risa atau yang akrab di panggil bu sa itu meninggal kan kelas."Aku pengen jajan roti jasuke deh"ujar yesha sambil memberes kan buku dan alat tulis nya."kalau gitu ke koprasi aja"dan mereka berdua pergi menuju koprasi dengan teman teman yg lain.
Bel berbunyi kembali,para siswa terburu-buru memasuki kelas sebelum guru mata pelajaran nya memasuki kelas mereka.
Jam menunjukan pukul 15.30 siswa siswi merapikan buku dan alat tulis mereka dan memasukan nya kedalam tas masing-masing.Setelah memberi salam pada guru mapel,semua nya keluar menuju gerbang sekolah.
"Wa pulang naik apa?"yesha yang sedang berjalan bertanya"hmm naik bus kenapa?"
"Bareng hehe"jawab yesha sambil merangkul sahabat nya itu.Mereka berdiri menunggu bus tentu nya tidak hanya berdua,banyak siswa siswi juga yang sedang melakukan hal yang sama menunggu bus.Sampai yesha melihat sesuatu yang membuat dia bertanya pada sahabat nya.
"Najwa itu siapa kok aku ngga pernah lihat ya?"sambil melihat apa yang menjadi fokus yesha saat ini najwa dengan enteng menjawab"oh itu..hmm dia anak ips kenapa?"yesha mengangguk paham.
"Nama nya Aga,kalau mau tau sih.."sambil menyenggol pundak yesha main main dengan senyuman nya membuat ayesha mendengus sebal.
Karena terus bercanda soal pertanyaan yesha tadi,mereka tidak menyadari yang tadi menjadi bahan pembicaraan balik memandangi mereka dengan senyum tipis entah maksud nya apa.
Haii..
Ketemu lagii..
Semoga suka ya!><
capter selanjutnya aku usahain ngefeel dari yang ini..Jangan lupa vote+coment nya aku berharap banget sama kalian~
Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Axe11e[√]
Romance"Di saat aku kehilangan kedamaian tanpa aku sangka kamu lah yang hadir"-Ayesha Bahasa;Baku dan non baku Picture;pinters Genre;Romans ©NiaZhu1203