Exe11e 4

26 3 0
                                    

Di perjalanan yesha dan aga hanya diam tidak ada yang memulai atau mencari topik untuk sekedar ber basa- basi sampai di lampu merah semua kendaraan berhenti yesha memberanikan diri bertanya sesuatu

"Hmm nama kakak,Aga ya?"hanya di jawab deheman oleh aga,yesha masih tak ingin suasana nya kembali canggung pun melayangkan pertanyaan lagi"kak aga nggak keberatan nganterin aku pulang?"

"Enggak"lampu kembali hijau,motor yg di bawa aga kembali melaju di jalanan ber aspal kota yg ramai.

"Kak ini gerimis gimana dong.kakak ada payung atau apa gitu?"

"Nggak ada,udah pegangan"yesha berpegangan pada jaket yg di kenakan aga,kecepatan nya menjadi naik yesha takut karena jalanan licin saat hujan.Benar saja tiba-tiba aga nge-rem mendadak dan kepala yesha terbentur helm yg di pakai aga.

"Ada apa kak?"tanya nya panik

"Gue lupa tanya alamat lo"

"Oh iya.bentar lagi sampe kok tinggal belok kanan lagi aja"jelas nya sambil mengarah kan tangan nya ke depan.Aga hanya mengangguk dan kembali menyalakan mesin motor.

"Makasih kak.maaf ngerepotin"Aga cuma melihat wajah yesha datar seperti biasa.

"A-aku masuk duluan kak,hati-hati di jalan.sekali lagi terimakasih"yesha buru-buru berbalik tapi pertanyaan aga sukses buat dia berhenti"lo temen nya najwa kan?"

"Hng i-iya kak"

"bilangin ada salam dari rosli"sambil melayangkan senyum tipisnya,dan itu untuk pertama kali yesha melihat senyuman seorang Gagah adipta prestya.

Setelah kejadian kemarin yesha masih terbayang sama senyuman nya si kakak kelas,dia merasa aneh pikir nya aga hanya mengerjai nya dengan bilang kalau rosli menitipkan salam untuk najwa.

"Heh..dari tadi ngelamun terus sih sa?"najwa yang duduk di depan yesha sambil bercerita sedari tadi ternyata sama sekali tidak di dengarkan oleh yesha"eh iya maaf wa,tadi katanya mau cerita?"

"Udah selesai cerita nya.kamu dari tadi ngga denger aku cerita panjang lebar gitu?"

"Iya iya maaf.." 

"Ada apa sih,coba cerita"

"Ngga ada apa-apa sih,tapi kemarin kata kak aga kamu dapet salam dari kak rosli"

"Hah?"

"Iya awa,kamu dapet salam dari kak rosli.yg waktu itu godain kamu"

"Nggak yesha kalimat sebelum nya"

"Kata kak aga kam-"

"kok bisa kak aga bilang ke kamu?"

"Kemarin aku-"belum selesai menjawab Amna datang dengan rusuh di meja mereka."Yesha lo harus jelasin ke gue kok lo bisa pulang bareng kak aga?!.terus nih ya wa,lo tau nggak mereka udah kaya dilan sama milea berduaan naik motor sambil ujan-ujanan gitu gilaaa sosweet bgt!"

"Jangan keras-keras ih"

"bener sa?"najwa meminta kejelasan tapi dia sendiri bahagia teman nya ini akhirnya bisa dekat dengan laki-laki.

"Jangan salah paham dulu,jadi waktu mau pulang dari toko buku itu aku liat kak aga lagi duduk di depan toko.karena hujan ya aku duduk sambil nunggu bis,tapi sampe hujan berhenti bus nya nggak dateng-dateng karena udah sore banget Kak aga nganterin aku pulang deh"jawab yesha"ohh..terus kenapa kak aga bilang kak rosli nitip salam buat aku?"yesha cuma mengedikkan bahu nya tanda tak tau.

"Ecieeee kayak nya lagi pada tahap pdkt nih"sambil memainkan alis nya menggoda najwa dan yesha

"kata siapa.itu cuma kebetulan"bantah yesha.

"Terus kalo najwa,itu juga kebetulan gitu?"

"Ya kalo najwa kan udah di deketin dari dulu,ya nggak wa?"tanpa aba-aba najwa memukul lengan satu persatu teman nya sampai mengaduh kesakitan.

"eh kamu tau dari mana aku pulang sama kak aga?"Amna senyum misterius membuat yesha sebal"rahasia dong"

"Ih serius amna.apa jangan-jangan kamu ngikutin di belakang ya?"

"Sembarangan nggak lah.kemarin tuh gue-"

"Boleh duduk disini nggak?"mata mereka membulat waktu liat tiga kakak kelas nya duduk di kursi kantin bareng mereka"b-boleh kak"

"Yesha ya?"

"Iya kak ini yesha kalo yang ini najwa"yang menjawab amna.rosli ngangguk paham

"bang Razi ngapain kesini?"

"Nih si rosli pengen ketemu temen lo"

"Wa di cariin nih"Amna sengaja menyenggol bahu teman nya"apaan sih na"najwa nya cuma bisa nunduk malu.

"Kita belum kenalan kan?.kenalin gue rosli kelas dua belas Ips"tangan nya menjulur ke arah najwa dan jangan lupakan senyum nya itu.najwa bingung untuk menjabat tangan si kakak kelas akhirnya beraniin diri buat nerima uluran tangan rosli"Najwa,salam kenal juga kak"

"Udah kenalan kan,yuk balik"aga yg sedari tadi diam membuka suara."eh bentar,kata nya mau ngambil barang lo yg ada di yesha?"Razi sudah mulai dengan aksinya.

"hng,barang kak aga ada yg ketinggalan?"yesha bingung setaunya kemarin dia nggak jadi pinjam payung karena aga juga nggak bawa waktu dia di antar oleh aga.

"Hati nya si aga yg ketinggalan sa hahaha"rosli ketawa ngakak bareng Razi sedangkan aga cuma hela napas sabar dengan tingkah absurd temannya"Temen siapa sih nih racunin tolong!"setelah itu aga pergi lebih dulu dari kantin.

"Ih kak aga lucu juga ternyata"Amna juga ikut ketawa.yesha masih merah pipinya."Aduh lucu banget sih lu sa merah gitu ulululu.."

"Ya udah kita balik kelas dulu ya"rosli dan Razi berdiri tapi sebelum benar benar pergi rosli menyempatkan untuk"Wa,boleh minta line nya nggak?"

"Hmm.."najwa ragu

"Udah kasih aja wa,kak rosli juga ini"najwa akhirnya mengiyakan Amna dan memberitahu line nya pada rosli.

"Oke,nanti gue chat lo"najwa ngangguk aja

"Buset ngegas.."

"Udah kak rosli sama abang balik sana kasian temen ku"Amna mengibaskan tangan menyuruh rosli dan kakak sepupunya pergi."Bye.see you

"iya iya udah sana".

Buat yang penasaran sama wajah nya Aga..


















Happy reading~
Semoga suka dan jangan bosen baca cerita ini ya hehe..
Vote sama comen kalian ditunggu lho..

  

Axe11e[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang