Bel istirahat berbunyi sekitar tiga menit yang lalu najwa dan Amna duduk di kantin sambil menunggu yesha yang sedang memesan makanan.Kedua nya mengobrol tentang apa saja termasuk tentang kakak kelas yg akhir-akhir ini mencoba mendekati najwa.
"Wa,gimana hubungan lo sama kak rosli?"Amna bertanya dengan semangat."hubungan apa sih na?"najwa menjawab sambil memperhatikan yesha yg masih menunggu pesanan.
"Masa lo nggak ngerti sih.kak rosli kan jelas-jelas naksir sama lo"
"Nggak.ngarang ih"setelah nya yesha duduk bersama mereka lalu memberikan pesanan yg tadi."lagi pada ngomongin apa nih?"
"Nggak papa.udah makan dulu aja"najwa memakan bakso nya mengalih kan pembicaraan supaya tidak di tanyai macam-macam.
"Sa mau tanya nih gue"di tengah makan mereka Amna kembali melayangkan pertanyaan kali ini pada yesha"tanya aja na".
"Pas gue balik bareng sama hito gue kan liat kak aga kan ya.eh bentar lu tau kan kak aga?"
"Hmm iya tau"
"Kok gue ngerasa kak aga tuh ngeliatin lo ya,soal nya pas kalian udah naik ke bus aja dia masih liatin sampe itu bus belok waktu sampe di perempatan"sambil pose mikir.
"Ngga tau juga kita nggak liat yakan wa"najwa ngangguk.
"Sa,lo sama kak aga saling kenal ya?"
"Orang dia baru tau kak aga pas kemarin kemarin"najwa sekarang yg menjawab"lah masa?!"semua siswa yg sedang makan mau tak mau nengok siapa yg bikin keributan.
"Biasa aja kali na kaget nya"
"Oke oke.ya gimana cerita nya udah satu tahun sekolah di sini nggak tau yg nama nya Gagah Adipta Prestya??"Amna tidak habis pikir sama teman nya yg satu itu,sangat kudet menurut nya.
"Ya mana aku tau dia nama nya kak aga,terus kalo tau juga nggak bakal akrab"jawab yesha sekenan nya.
"Ya bener juga sih""Tapi sa,nggak ada salah nya kalo kamu nanti deket terus siapa tau jadian kan?"
"Nah bener tuh kata najwa,lagian nih kak aga sama temen-temen nya itu kan agak famous.Jadi nanti lo sama kak aga terus najwa sama kak rosli,tuh kan klop banget sumpah!"Amna tertawa diakhir kalimat nya.
"Ngarang!"yesha dan najwa menjawab dengan kompak
"Dih siapa tau kalian nanti ada benih-benih cinta seiring berjalan nya waktu gituuu"Amna masih belum menyerah ingin menjomblang kan dua teman nya ini dengan kakak kelas.
"Udah ah ayo ke kelas biarin Amna disini"yesha beranjak dari duduk nya di susul najwa.
"Yah kok gue di tinggal"terlambat mereka sudah keluar dari kantin.
Di kelas ternyata ada jam kosong guru mapel mereka tidak masuk dan hanya meninggal kan tugas setelah itu harus di kumpulkan.semua nya mengerjakan tugas tanpa terkecuali alasan nya selain takut tidak dapat nilai mereka juga ingin cepat pulang ke rumah.
Kalau kalian ingin tau Amna kemana. dia anak ips jadi tidak sekelas dengan najwa,yesha dan pacarnya hito.
"yesha"
"Hmm"yesha masih fokus mengerjakan soal fisika
"Aku kepikiran deh soal yg tadi"
"Kalo beneran kak rosli jadian sama kamu?"sekarang pandangan nya lurus ke arah najwa
"Iya gimana dong?.."
"ya mana aku tau.udah kerjain tugas nya entar nggak pulang-pulang lagi"najwa cuma hela napas pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Axe11e[√]
Romance"Di saat aku kehilangan kedamaian tanpa aku sangka kamu lah yang hadir"-Ayesha Bahasa;Baku dan non baku Picture;pinters Genre;Romans ©NiaZhu1203