Daftar Hitam

469 50 3
                                    

"Hari ini benar-benar hari yang sangat menyebalkan!" keluh Ji Hyun sambil berjalan pulang dengan Mi Ra.

"Sudahlah lupakan saja," jawab Mi Ra santai.

"Bagaimana aku bisa lupa, kejadian itu terus terngiang-ngiang di kepalaku. Mulai dari satu kelompok dengan Kyungsoo lalu kejar-kejaran dengannya, bertemu Ki Hwan yang sombong dan menyebalkan itu, lalu dimarahi dosen, huh! Benar-benar hari yang sial," ucap Ji Hyun kesal.

"Kau tidak boleh seperti itu. Mengeluh boleh, menyesal jangan." Mi Ra berusaha menasihati sahabatnya. "Sekarang coba kau pikirkan, kalau hal-hal yang terjadi hari ini tidak pernah terjadi, mungkin kau tidak akan tahu bagaimana cara berakting yang benar, kau juga tidak akan tahu bagaimana sikap Ki Hwan sekarang terhadapmu. Benar, kan?"

Ji Hyun pun menatap Mi Ra sambil tersenyum. "Kau memang sahabatku yang paling bijaksana."

Lalu, mereka pun saling merangkul selama berjalan menuju asrama.

***

Di tempat lain, Kyungsoo sedang sibuk berlatih menari bersama anggota EXO lainnya. Mereka berlatih keras karena jadwal konsernya sudah semakin dekat.

Sesekali mereka masih melakukan kesalahan. Namun, sang leader tetap terus menyemangati anggotanya.

"Kita istirahat dulu sepuluh menit," ucap Suho.

Seketika semua anggota EXO terkapar di lantai karena kelelahan.

Tiba-tiba Kai menoleh ke arah Kyungsoo yang sedang berbaring di sebelah kirinya. "Hey, Kyungsoo, apa kau tidak kelelahan dengan jadwal yang padat ini? Kau kan juga kuliah?"

"Aku sudah mempertimbangkan resiko ini dan aku menyanggupinya."

"Kalau begitu kau harus menjaga kesehatanmu sebaik mungkin. Makan yang banyak!"

"Seharusnya aku yang bilang seperti itu padamu."

Tiba-tiba Kai tersenyum aneh seolah ada maksud terselubung di baliknya. "Berarti kau akan memasakkan makanan untukku hari ini?"

Chanyeol dan Baekhyun yang tak sengaja mendengar percakapan Kai dan Kyungsoo pun langsung buka suara.

"Kyungsoo... masakkan makanan untukku juga," pinta Baekhyun dengan wajah imut.

"Kalau begitu buatkan makanan untuk kami semua ya," ucap Chanyeol sambil memeluk Kyungsoo yang berbaring di sebelah kanannya. Dia berusaha merayu sahabatnya itu.

Namun, Kyungsoo merasa risih dengan pelukan Chanyeol. Sontak dia pun menyikut perut lelaki itu.

Seketika Chanyeol melepaskan pelukannya dan langsung memegangi perutnya sambil mengaduh kesakitan.

"Baiklah, aku akan memasak makanan untuk kalian semua," ucap Kyungsoo yang akhirnya luluh.

Sontak semua orang yang ada di dalam ruang latihan kala itu bersorak ria. Chanyeol pun kembali memeluk Kyungsoo sambil mengucapkan aku mencintaimu. Namun, dalam beberapa detik dia langsung melepaskan pelukannya karena melihat tatapan tajam Kyungsoo yang menakutkan.

"Kau itu di dalam lembut tapi di luar sangat menakutkan," sindir Chanyeol.

Tiba-tiba Suho berdiri, "Sebaiknya kita segera menyelesaikan latihan hari ini agar bisa menyantap makanan buatan Kyungsoo. Ayo, semangat! Semangat!"

Semuanya pun berdiri. Mereka meminum air mineral sejenak sebelum akhirnya melanjutkan latihan.

***

Keesokan harinya...

Kelas dipenuhi oleh suara mahasiswa dan mahasiswi yang asyik mengobrol. Hal itu terjadi karena dosen pengajar tak kunjung datang. Namun, ada satu mahasiswi yang berusaha untuk tetap diam dan fokus belajar selagi menunggu kedatangan dosennya. Dialah Nam Ji Hyun.

WHY YOU?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang