Seminggu sudah berlalu tetapi Ji Hyun belum bisa juga menghampiri Kyungsoo. Lelaki itu terlihat sangat sibuk belakangan ini. Dia selalu datang dan pergi dengan tergesa-gesa.
"Jika terus begini, pakaian ini tidak akan pernah sampai ke tangannya," ucap Ji Hyun sambil memandangi paper bag yang berisi pakaian Kyungsoo. Lalu, dia kembali menatap Kyungsoo yang duduk di seberang kiri.
"Baiklah, untuk hari ini cukup sampai di sini. Kalian harus mulai mempersiapkan diri karena dua minggu lagi ujian akhir semester akan dimulai. Belajarlah yang rajin." ucap sang dosen mengakhiri pelajaran kala itu. Lalu, dia pun keluar dari kelas. Seketika semua orang pun bubar.
"Aku harus mengembalikannya sekarang juga," ucap Ji Hyun pada diri sendiri. Lalu, ia segera menyusul Kyungsoo yang sudah lebih dulu keluar dari kelas. Ji Hyun berlari sambil memanggil lelaki tersebut. Sontak Kyungsoo pun menengok ke belakang dan berhenti berjalan.
"Kyungsoo," ucap Ji Hyun sambil menghentikan langkahnya di hadapan lelaki tersebut. Kemudian, perempuan itu menyodorkan paper bag yang dibawanya. "Aku ingin mengembalikan pakaianmu. Terima kasih."
Kyungsoo pun menjawab dengan ketus, "Untukmu saja." Lalu, dia pun menambahkan, "Ada lagi yang ingin kau katakan? Kalau tidak ada, aku pergi."
Ji Hyun sedikit terkejut dengan sikap Kyungsoo saat ini. "Ti-tidak ada."
"Kalau begitu aku pergi." Kemudian, Kyungsoo pun berjalan pergi.
Ji Hyun pun berbalik dan berjalan ke arah yang berlawanan dengan Kyungsoo. Dia terus berjalan sembari memikirkan perubahan sikap Kyungsoo kepadanya. Apa aku yang salah? Tiba-tiba Wendy datang dan mengejutkan Ji Hyun.
"Hyun, ayo ke kantin!" ajaknya.
Lalu, Ji Hyun dan Wendy pun pergi bersama-sama ke kantin. Sementara itu, Kyungsoo pergi ke tempat latihannya. Dia berlatih menari dan menyanyi bersama anggota EXO lainnya di sana.
Dia bekerja sangat keras dalam mempersiapkan penampilannya karena sebentar lagi tur konser EXO akan segera tiba. Tur konser tersebut akan diadakan di tujuh negara dalam waktu dua bulan. Tepat setelah Kyungsoo selesai melaksanakan ujian semesternya.
Berjam-jam D.O berlatih bersama kawan-kawannya hingga tibalah waktu untuk beristirahat. Chen, Xiumin, dan Lay memutuskan untuk memakan jajanan yang tersedia. Kai dan Chanyeol duduk di sofa sambil minum air. Suho keluar ruang latihan sedangkan Baekhyun bernyanyi tidak karuan sambil bergaya aneh di hadapan Kai dan Chanyeol. Sementara itu, D.O langsung merebahkan diri di lantai dan tertidur pulas.
Tak lama kemudian, Suho kembali dan memberitahukan beberapa hal penting mengenai konser mereka. Lalu, dia pun menyuruh semua anggota untuk pulang dan beristirahat di rumah masing-masing.
Saat itu, Kyungsoo tak pulang ke rumahnya. Dia lebih memilih untuk kembali ke apartemen dan beristirahat di sana.
Ketika Kyungsoo masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri, perhatiannya langsung teralihkan pada beberapa peralatan mandi wanita yang ada di sana. Sontak dia pun teringat dengan Ji Hyun yang menghampirinya tadi siang.
"Apa aku terlalu dingin padanya?" pikir Kyungsoo.
Lalu, dia segera menghapus pemikiran tersebut dan menyelesaikan mandinya. Setelah itu, dia pun langsung pergi tidur.
Sejak hari itu, suasana pun menjadi canggung setiap kali Kyungsoo dan Ji Hyun bertemu. Hingga akhirnya mereka pun tak pernah bertegur sapa lagi.
Mereka lebih memilih fokus dengan kesibukan masing-masing. Salah satunya adalah sibuk belajar untuk ujian semester yang sedang mereka hadapi. Hingga tak terasa hari terakhir ujian tiba. Ji Hyun dan yang lainnya pun berusaha sebaik mungkin dalam mengerjakan soal ujian terakhir itu sampai waktunya habis. Setelah itu, semua mahasiswa dan mahasiswi yang ada saling mengucapkan salam perpisahan karena akan berlibur selama satu bulan lamanya. Ji Hyun akan pulang ke kampung halaman sementara Kyungsoo bersiap-siap untuk memulai konsernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY YOU?
FanfictionKetika seorang artis yang sedang naik daun memutuskan untuk mengenyam pendidikan di sela-sela kesibukkannya, maka ia harus menerima semua resiko yang ada. Itulah yang menjadi pilihan Do Kyungsoo. Sementara itu, di sisi lain ada seorang wanita yang...